KTT O-RAN ALLIANCE Pertama di MWC Barcelona Akan Menyajikan Perspektif Global tentang Penerapan RAN Terbuka dan Cerdas

  • O-RAN ALLIANCE Summit akan berlangsung pada hari Rabu 28 Februari 2024, pukul 09.00-13.00 CET di MWC Barcelona Hall 8, Theatre 5
  • Lebih dari 30 pembicara dari operator, pemasok, organisasi industri, dan lab independen akan berbagi perspektif dan pengalaman dalam penggunaan terbaru solusi RAN yang cerdas dan terbuka
  • Topiknya meliputi: bagaimana solusi O-RAN mengatasi perubahan yang diperlukan dalam TCO, efisiensi energi, otomatisasi, kelincahan, keamanan, integrasi sistem, sertifikasi, dan peningkatan ekonomi secara keseluruhan

(SeaPRwire) –   BONN, Jerman, 5 Februari 2024 — O-RAN ALLIANCE dengan bangga mengumumkan pertemuan besar pertama komunitas O-RAN bersama dengan acara MWC: O-RAN ALLIANCE Summit – Mempercepat Adopsi Open RAN.
Acara ini akan berlangsung pada Hari Rabu 28 Februari 2024, pukul 08.30-13.00 CET di MWC Barcelona Hall 8, Theatre 5.

Tahun 2023 adalah tahun yang penting bagi kemajuan Open dan Intelligent RAN global, termasuk: kemajuan spesifikasi utama; persetujuan 8 Open Testing and Integration Centre (OTIC) yang baru; PlugFest yang melibatkan 112 perusahaan; dan beberapa operator nasional mengumumkan penyebaran skala komersial. Peserta Summit akan mempelajari semua informasi terbaru dan kemajuan yang telah dicapai O-RAN di berbagai dimensi: sertifikasi, uji coba dan penyebaran, kekayaan fitur solusi, dan kemajuan solusi RAN Intelligent Controller (RIC).

Summit ini akan membahas bagaimana solusi cerdas O-RAN memberikan manfaat kepada operator di bidang seperti Biaya Kepemilikan Total (TCO), efisiensi energi, otomatisasi, kelincahan, keamanan, integrasi sistem, sertifikasi, dan peningkatan ekonomi secara keseluruhan.

Acara ini akan menampilkan pembicara dari 1&1, AsiaInfo, AT&T, ATIS, Auray Technology Corp., CableLabs, China Mobile, Chunghwa Telecom, Deutsche Telekom, DISH Network, Ericsson, Fujitsu, GSMA, IEEE, Mavenir, NEC, Nokia, NTIA, NTT DOCOMO, Orange, Qualcomm Technologies, Inc., Rakuten Symphony, SK Telecom, Small Cell Forum (SCF), TELUS, Vodafone, Wind River, dan lainnya.

Anggota O-RAN, kontributor, media dan analis, serta pihak-pihak lain yang tertarik dengan status Open RAN diundang untuk hadir. Peserta seminar harus memiliki tiket masuk MWC dan mendaftar melalui , yang juga memuat agenda dan deretan pembicara. Acara tersebut juga akan ditayangkan melalui webcast untuk masyarakat umum yang tertarik melalui .

“Industri ini berada di titik perubahan yang menentukan teknologi yang merangkul konsep keterbukaan, cloud, dan otomatisasi skala besar secara penuh,” kata Alex Jinsung Choi, Ketua Dewan O-RAN ALLIANCE dan SVP Group Technology, Deutsche Telekom. “Sungguh luar biasa dapat menyambut begitu banyak pelaku industri di O-RAN ALLIANCE Summit untuk membahas pencapaian terbaru dan pengalaman jaringan nyata dalam menciptakan dan menyebarkan solusi RAN yang terbuka dan cerdas.”

Tentang O-RAN ALLIANCE
O-RAN ALLIANCE adalah komunitas dunia yang terdiri dari lebih dari 300 operator seluler, vendor, dan lembaga penelitian & akademis yang beroperasi di industri Radio Access Network (RAN). Karena RAN merupakan bagian penting dari jaringan seluler mana pun, misi O-RAN ALLIANCE adalah untuk membentuk kembali industri menuju jaringan seluler yang lebih cerdas, terbuka, virtual, dan dapat dioperasikan sepenuhnya. Spesifikasi O-RAN yang baru memungkinkan ekosistem pemasok RAN yang lebih kompetitif dan lebih bersemangat dengan inovasi lebih cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Jaringan seluler berbasis O-RAN pada saat yang sama meningkatkan efisiensi penyebaran RAN serta pengoperasian oleh operator seluler. Untuk mencapai hal ini, O-RAN ALLIANCE menerbitkan spesifikasi RAN yang baru, merilis perangkat lunak terbuka untuk RAN, dan mendukung para anggotanya dalam integrasi dan pengujian implementasi mereka.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Gelombang Atmosfer Beruntun Memukul California Dengan Banjir dan Longsoran Berbahaya

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   (LOS ANGELES) — Yang kedua dari arus atmosfer bolak-balik mengambil tujuan di Southern awal Senin, melepaskan tanah longsor, membanjiri jalan raya dan memutus daya saat negara bagian yang basah kuyup bersiap menghadapi hujan lebat pada hari berikutnya. Sekitar 1,4 juta orang di daerah Los Angeles, termasuk Hollywood […]