Kronologi Kecelakaan Beruntun di Tol Layang Jakarta-Cikampek

https: img.okezone.com content 2020 10 11 338 2291987 kronologi-kecelakaan-beruntun-di-tol-layang-jakarta-cikampek-LfrU6QU5GJ.jpg

BEKASI – Sebanyak 5 mobil jenis minibus terlibat kecelakaan di Tol Elevated (Tol Layang) Jakarta-Cikampek KM 22, mengarah ke Jakarta.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah ditangani petugas.

Beruntung, insiden kecalakaan itu tidak memakan korban jiwa. “Hanya kerugian materi aja, tidak ada korban jiwa,” kata Kanit PJR Cikampek Korlantas Polri Iptu Budi Hernawan ketika dihubungi wartawan, Minggu (11/10/2020) malam.

Adapun kendaraan dan pengemudi yang mengalami kecelakaan itu yakni, Toyota Camry dengan nomor polisi D 1111 IT atas nama pemilik Tedy Hardyanto (55).

Mitsubishi Expander dengan nomor polisi B 1688 UIS pemilik atas nama Marsella Ho. Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2876 SZN dikemudikan Mamay Badrujaman.

Selanjutnya Honda HRV dengan nomor polisi B 2067 SOP dikemudikan Muhamad Tsani Nur Iman. Terakhir Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi B 2876 SZM dikemudikan Wahyu Lesmana.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 5 Mobil di Tol Layang Cikampek Arah Jakarta KM 22

Adapun kronologi kecelakaan adalah, salah satu kendaraan melakukan rem mendadak. Hal itu lantas menyebabkan kendaraan di belakangnya mengalami tabrakan beruntun. Ironisnya, kendaraan yang mengerem mendadak itu malah tancap gas.

“Kendaraan yang mengerem mendadak itu melarikan diri, sedangkan di TKP tersisa 5 kendaraan. Mereka kurang antisipasi dan jaga jarak hingga terjadi tabrakan bruntun posisi di L2 normal menghadap barat,” ungkapnya.

(qlh)

  • #kecelakaan lalu lintas
  • #Tol Layang Jakarta-Cikampek
  • #tabrakan beruntun
  • #kecelakaan beruntun

Next Post

Dihantam Cuaca Buruk, Seorang Nelayan di Bangka Selatan Hilang

Ming Okt 11 , 2020
BANGKA SELATAN – Seorang nelayan di Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dikabarkan terjatuh dari sampan dan dilaporkan hilang ketika mencari ikan di laut. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (11/10/2020) dini hari.  Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas B Pangkalpinang, Fazzli mengatakan, pihaknya baru menerima laporan pukul 11.00 WIB dan […]