Kota Minato Tokyo Menerbitkan Edisi Musim Dingin Brosur Pariwisata “The Best of Minato City” untuk Pengunjung Malam

(SeaPRwire) –   TOKYO, 2 Februari 2024 — Kota Minato di Tokyo telah menerbitkan edisi musim dingin dan terbaru dari brosur wisatanya, “The Best of Minato City,” untuk para pengunjung yang menginap. Brosur ini dirancang untuk mendorong pengunjung dari Jepang dan luar negeri untuk menikmati membaca tentang daya tarik kota dan merasa ingin berjalan-jalan di kota selama waktu luang mereka selama menginap di hotel. Salinan gratis brosur tersedia di meja resepsionis fasilitas penginapan dan sebagainya. Beberapa fasilitas penginapan di Kota Minato memiliki tampilan POP dua dimensi di meja untuk para pengunjung membaca brosur secara online.

Gambar:  

Untuk membaca brosur secara online, silakan kunjungi:  

Brosur ini memperkenalkan dalam lima bahasa – Jepang, Inggris, Korea, Tionghoa sederhana, dan Tionghoa tradisional – Kota Minato, di mana daerah unik dan khas bertebaran, dan para pengunjung mendapatkan perspektif baru tentang kota setiap kali mereka berkunjung karena setahun dibagi menjadi musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin untuk menunjukkan daya tarik kota di setiap musim.

Edisi musim dingin menampilkan Azabu, Shirokanedai, dan Takanawa. Brosur ini memperkenalkan tiga daerah ini sebagai jalanan yang elegan dan stylish namun dengan wewangian alam dan sejarah yang kaya. Brosur ini memilih kuil, sebuah paduan antara tradisi dan modernitas, sebagian dirancang oleh arsitek Kengo Kuma, serta toko kaleidoskop khusus Jepang pertama yang menangani lebih dari 600 jenis kaleidoskop, sebuah restoran soba Jepang di mana orang-orang dapat menikmati makan “juwari soba” (soba yang terbuat dari 100% tepung gandum hitam) dan hidangan sampingan buffet.

Bagian MUSEUM COLLECTION memperkenalkan Yoku Moku Museum di Minami-Aoyama. Museum ini menampilkan terutama koleksi karya keramik Pablo Picasso, sisi lain dari seniman Spanyol ini.

Bagian “Ayo Jalan-jalan di Jalan Belanja!” membahas Jalan Shimbashi Akarenga-dori sepanjang 800 meter yang dipenuhi toko dan bisnis lainnya. Brosur ini memperkenalkan jalan tidak hanya sebagai trotoar berbata merah yang menciptakan nuansa nostalgia tetapi juga sebagai tempat di mana para pengunjung dapat menikmati kuliner tradisional di restoran seperti “oden” (pangsit ikan dan sayuran rebus), “unaju” (gurita panggang di atas nasi), dan paha ayam panggang, di antara makanan lainnya.

Selain informasi tempat wisata, brosur ini memperkenalkan bus komunitas bernama “Chii Bus” yang dapat digunakan para wisatawan sebagai sarana transportasi. Bus ini merupakan sarana transportasi yang sangat nyaman untuk menjelajahi Kota Minato, misalnya, karena hanya memerlukan waktu sekitar sembilan menit untuk bepergian antara Kuil Zojo dan Toranomon Hills, yang merupakan tempat wisata populer.

Brosur ini juga memperkenalkan banyak daya tarik menarik lainnya yang harus dikunjungi di Kota Minato. Selain itu, edisi masa lalu dari “The Best of Minato City” tersedia di situs web berikut.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Huawei Perkenalkan Wi-Fi 7 di APAN57 untuk Meningkatkan Pengalaman Jaringan bagi Pendidikan

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   BANGKOK, 2 Februari 2024 — Huawei menginspirasi sektor pendidikan untuk meningkatkan infrastruktur dengan mengungkap “AirEngine Wi-Fi 7” kelas perusahaannya, standar Wi-Fi generasi terbaru yang menawarkan jaringan nirkabel yang lebih lancar dan lebih andal dalam penggunaan padat, lebar pita tinggi, dan kasus latensi rendah, seperti saat mengakses metaverse […]