Korea Quantum Computing dan IBM Bekerja Sama untuk Membawa IBM watsonx dan Komputasi Kuantum ke Korea

(SeaPRwire) –   Perjanjian meliputi KQC yang menawarkan perangkat lunak IBM dan kemampuan infrastruktur AI baru serta arsitektur komputasi kuantum generasi berikutnya milik IBM

BUSAN, Korea Selatan, 30 Januari 2024 — IBM (NYSE: ) hari ini mengumumkan bahwa Korea Quantum Computing (KQC) telah melibatkan IBM untuk menawarkan perangkat lunak dan infrastruktur AI paling canggih milik IBM, serta layanan komputasi kuantum. Ekosistem pengguna KQC akan memiliki akses ke solusi tumpukan lengkap IBM untuk AI, termasuk watsonx, platform AI dan data untuk melatih, menyelaraskan, dan menerapkan model serta perangkat lunak AI canggih untuk perusahaan.

IBM Quantum System Two (Karya: IBM)


IBM Quantum System Two (Karya: IBM)

KQC juga memperluas kolaborasi komputasi kuantumnya dengan IBM. Setelah beroperasi sebagai Pusat Inovasi Kuantum IBM sejak tahun 2022, KQC akan terus menawarkan akses ke armada sistem kuantum global IBM melalui cloud. Selain itu, IBM dan KQC berencana untuk menggunakan sistem kuantum di tempat di KQC di Busan, Korea Selatan pada tahun 2028.

“KQC menyediakan infrastruktur komputasi serbaguna di Korea melalui kolaborasi kami dengan IBM. Sumber daya komputasi perangkat keras dan perangkat lunak inti kami yang kuat dalam kuantum dan AI siap memenuhi permintaan untuk komputasi kinerja tinggi yang semakin meningkat, tetapi juga untuk mengkatalisasi penggunaan industri dan pengembangan ekosistem. Kami berupaya meningkatkan layanan dan infrastruktur secara saksama melalui kolaborasi ini serta dengan mitra tertentu industri kami, ” kata Ji Hoon Kweon, Ketua KQC.

“Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan KQC untuk menggunakan sistem AI dan kuantum guna mendorong inovasi dalam berbagai industri di Korea. Dengan keterlibatan ini, klien KQC akan memiliki kemampuan untuk melatih, menyempurnakan, dan menggunakan model AI canggih, menggunakan IBM watsonx dan infrastruktur AI canggih. Selain itu, dengan memiliki kesempatan untuk mengakses sistem kuantum IBM melalui cloud, hari ini — dan sistem kuantum generasi berikutnya di tahun-tahun yang akan datang — anggota KQC akan dapat menggabungkan kekuatan AI dan kuantum untuk mengembangkan aplikasi baru untuk mengatasi masalah industri yang paling sulit,” kata Darío Gil, Wakil Presiden Senior IBM dan Direktur Penelitian.

Kolaborasi ini meliputi investasi dalam infrastruktur untuk mendukung pengembangan dan penggunaan AI generatif. Rencana untuk infrastruktur yang dioptimalkan untuk AI meliputi GPU lanjutan dan Unit Kecerdasan Buatan (AIU) IBM, yang dikelola dengan Red Hat OpenShift untuk menyediakan lingkungan asli cloud. Bersama-sama, kombinasi sistem GPU dan AIU sedang direkayasa untuk menawarkan kepada anggota perangkat keras terkini untuk memberdayakan penelitian AI dan peluang bisnis.

Untuk menyediakan solusi tumpukan lengkap, kolaborasi ini juga akan mencakup akses bagi klien KQC ke Red Hat OpeShift AI untuk manajemen dan kebutuhan waktu proses, dan platform watsonx IBM untuk memberdayakan AI generatif dan gelombang teknologi komputasi berikutnya. Dengan memanfaatkan perangkat lunak watsonx untuk alur kerja dan solusinya, anggota KQC akan memiliki akses ke teknologi AI generatif untuk perusahaan.

Selain IBM, KQC juga berkolaborasi dengan organisasi Korea lainnya dalam kontribusi untuk ekosistem komputasi kuantum negara tersebut.

“KQC secara aktif membangun kolaborasi penelitian kuantum dengan perusahaan domestik terkemuka di industri keuangan, bio-kesehatan, dan farmasi. Tahun lalu, Rumah Sakit Universitas Dankook bergabung sebagai anggota penelitian bersama dalam bidang kuantum kesehatan. Selain itu, sebagai anggota Pusat Inovasi Kuantum IBM, Hanlim Pharmaceutical Co., telah memulai penelitian bersama untuk penemuan obat baru bersama kami. Dan DNEURO, perangkat lunak keuangan Korea mulai mengembangkan algoritma kuantum dalam harga opsi dan optimalisasi portofolio,” kata Dr. Joon Young Kim, CEO KQC.

Tentang IBM

IBM adalah penyedia terkemuka cloud hibrid global dan AI, dan keahlian konsultasi. Kami membantu klien di lebih dari 175 negara memanfaatkan wawasan dari data mereka, menyederhanakan proses bisnis, mengurangi biaya, dan memperoleh keunggulan kompetitif di industri mereka. Lebih dari 4.000 entitas pemerintah dan perusahaan di bidang infrastruktur penting seperti layanan keuangan, telekomunikasi, dan kesehatan mengandalkan platform cloud hibrid IBM dan Red Hat OpenShift untuk memengaruhi transformasi digital mereka secara cepat, efisien, dan aman. Inovasi terobosan IBM dalam AI, komputasi kuantum, solusi cloud khusus industri, dan konsultasi memberikan opsi yang terbuka dan fleksibel kepada klien kami. Semua ini didukung oleh komitmen lama IBM terhadap kepercayaan, transparansi, tanggung jawab, inklusivitas, dan layanan.

Kontak Media:

Bethany Hill McCarthy, IBM Research

Chris Nay, IBM Quantum

Kartu PCIe yang berisi IBM AIU. (Karya: IBM.)


Kartu PCIe yang berisi IBM AIU. (Karya: IBM.)

 

logo IBM Corporation.


logo IBM Corporation.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

bolttech Memperoleh Pengakuan Industri yang Luas dengan Beberapa Penghargaan pada 2023

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Penghargaan tahun ini mencakup tiga Penghargaan ‘Insurtech of the Year’ SINGAPURA, 30 Jan. 2024 — Perusahaan insurtech internasional bolttech sekali lagi menunjukkan kinerja industri yang luar biasa di tahun 2023 karena meraih serangkaian penghargaan global di seluruh Asia, AS, dan Eropa. Pencapaian ini menegaskan kembali komitmen bolttech untuk memberikan solusi […]