KONFERENSI INVESTOR MIAMI 22/23 FEBRUARI AKAN MENGGELAR PEMIMPIN DAN INVESTOR UNTUK MENANGANI TANTANGAN GLOBAL

(SeaPRwire) –   Future Investment Initiative PRIORITY Summit Miami akan mengumpulkan 1.000 investor, pemimpin bisnis dan ahli kebijakan dari seluruh dunia pada saat ketegangan global meningkat

MIAMI, 12 Feb. 2024 — Dengan dunia mengalami berbagai risiko jangka pendek dan jangka panjang, termasuk ketegangan geopolitik, pemilihan yang dipersengketakan, polarisasi diskursus, kekhawatiran iklim, ancaman AI dan hambatan ekonomi, FII Institute akan menyelenggarakan kTT internasional untuk mendorong mobilisasi investasi sebagai kekuatan baik.

FII PRIORITY MIAMI Official Banner

FII PRIORITY MIAMI Official Banner

Pemimpin dari seluruh dunia, dan dari seluruh spektrum politik akan berkumpul di Miami pada 22 dan 23 Februari.

KTT ini, dengan tema ‘Di Tepi Peradaban Baru‘ akan membahas realitas ekonomi, sosial dan politik yang berubah, serta isu-isu yang menjadi perhatian warga di seluruh dunia. Diskusi akan meliputi digitalisasi setiap sektor ekonomi, prospek investor, teknologi iklim, ekosistem AI baru, inovasi untuk lingkungan perkotaan yang lebih baik, dan pemilihan umum AS mendatang.

Lebih dari seratus tokoh terkemuka dari bidang keuangan, bisnis dan pemerintahan akan berbicara, termasuk Michael Dell, Pendiri, Ketua, & CEO, Dell Technologies; Larry Summers, Presiden Emeritus, Harvard University & Anggota Dewan OpenAI; Jennifer Johnson, Presiden & CEO, Franklin Templeton; Pamela Liebman, Presiden dan CEO, The Corcoran Group; Julie Sweet, Ketua dan CEO, Accenture;  Tom Vice, CEO, Sierra Space; Magda Wierzycka, Sygnia Ltd; Josh Harris, Pendiri, 26North dan Mitra Pengelola, Washington Commanders; Dr Chloé Bakalar, Ahli Etika Utama, AI Bertanggung Jawab, Meta; Caroline Yap, Managing Director, Bisnis AI Global, Google; dan Todd Boehly, Co-Pendiri, Ketua & CEO, Eldridge Industries 

Mitra Pendiri Future Investment Initiative (FII), Dana Investasi Publik Arab Saudi, akan bergabung dengan 25 Mitra Strategis, termasuk perusahaan internasional Pepsico, Franklin Templeton, HSBC, Softbank Vision Fund, Standard Chartered, Straight Street, dan GFH Financial Group. Mitra Strategis mendukung pekerjaan lembaga terus menerus.

FII Institute melakukan penelitian berkelanjutan untuk mengidentifikasi isu-isu yang penting bagi warga di seluruh dunia.  Survei tahun ini mengambil sampel 50.000 orang dari 23 negara untuk mengidentifikasi prioritas kemanusiaan. Temuan tersebut digunakan untuk merumuskan agenda kebijakan dan program kTT FII. Misalnya, penelitian tahun ini menunjukkan penurunan drastis sebesar 20% dalam tingkat kepuasan global, dan ketidakpuasan di berbagai isu, termasuk biaya hidup, kesepian, teknologi, dan kekhawatiran iklim.  62% responden di Amerika Serikat mengatakan pemerintah mereka belum cukup mengatur dampak teknologi emerging terhadap masyarakat.

FII PRIORITY Summit Miami melanjutkan diskusi yang diadakan di Hong Kong dan Riyadh pada musim gugur 2023. KTT ini merupakan bagian dari program kTT global berkelanjutan yang diadakan di kota-kota berwawasan masa depan di seluruh dunia sepanjang tahun, dengan kTT berikutnya akan diadakan di Rio de Janeiro dan Nairobi pada musim semi dan musim panas.

Miami dipilih karena dinamisme, keragaman, signifikansi ekonomi, dan perannya sebagai penghubung vital antara benua, ekonomi, dan masyarakat.

Richard Attias, CEO Future Investment Initiative Institute mengatakan:

“Tahun ini menandai momen bersejarah dengan hampir setengah populasi dunia yang berpartisipasi dalam pemilihan nasional pada 2024, yang menegaskan signifikansi prioritas warga dan respons pemimpin yang efektif terhadapnya. Pilihan yang dibuat oleh pemimpin pemerintah dan investasi selama periode ini akan memiliki konsekuensi jangka panjang bagi perdamaian, kemakmuran dan stabilitas global dan saya sangat senang lebih dari 1.000 pemimpin akan menghabiskan waktu di Miami membahas isu-isu yang penting bagi dunia.”

Tentang FII Institute

Future Investment Initiative (FII) Institute adalah yayasan global nirlaba berbasis data dengan lengan investasi dan satu agenda: Dampak bagi Kemanusiaan. Global dan inklusif, kami membina pemikiran hebat dari seluruh dunia dan mengubah ide menjadi solusi nyata di empat bidang kritis: Kecerdasan Buatan (AI) & Robotika, Pendidikan, Kesehatan dan Keberlanjutan.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

SU Group Memenangkan Proyek Keamanan Pelanggan Utama

Sen Feb 12 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 12 Februari 2024 — SU Group Holdings Limited (Nasdaq: SUGP) (“SU Group” atau “Perusahaan”), perusahaan jasa teknik terkait keamanan terintegrasi di Hong Kong, hari ini mengumumkan telah memenangkan proyek keamanan pelanggan besar untuk menyediakan jasa teknik keamanan untuk kompleks properti di Hong Kong. Berdasarkan perjanjian […]