Konferensi Distributor Global Wingderm® “Dual Innovation, Infinite Possibilities” Berhasil Diselenggarakan di IMCAS

(SeaPRwire) –   BEIJING, 5 Februari 2024 — IMCAS World Congress 2024 diselenggarakan di Paris, Prancis dari 1 hingga 3 Februari. Pada hari pertama, Wingderm® berhasil menyelenggarakan konferensi peluncuran perangkat baru “Dual Innovation, Infinite Possibilities” untuk distributor yang ditandatangani secara global, bersama presentasi upgrade Renuva® dan sesi berbagi aplikasi klinis, yang sangat sukses.

Global Parters
Global Parters

Will Wong, CEO dari Wingderm® memperkenalkan Lasermach 2, solusi laser pemutih kulit generasi baru yang secara komprehensif diperbarui dari unit perangkat keras, aplikasi klinis dan kecerdasan, membuatnya lebih efisien, lebih nyaman dan lebih cerdas. Lasermach 2 diharapkan menjadi perangkat pemutih kulit rambut yang sangat kompetitif dalam beberapa tahun ke depan.

Renuva® telah disukai banyak mitra sejak diluncurkan. Carol Ren, Wakil Presiden Wingderm®, menyatakan bahwa Renuva® telah diperbarui dalam berbagai aspek seperti Rolling Tips yang ditingkatkan mengadopsi teknologi pendeteksian magnetik, dan GrowTip baru khusus untuk aplikasi pertumbuhan rambut. Melalui peningkatan ini, Renuva® akan lebih lanjut meningkatkan kenyamanan operasi dan memenuhi kebutuhan individu pencari kecantikan.

Sebagai pembicara kunci, Dr. Matthieu SERGENT FERRERI dari Perancis berbagi aplikasi klinis Renuva® dalam perbaikan kondisi kulit seperti garis halus, kehilangan rambut, pigmentasi, bekas luka, dan penuaan foto, Dr. Martyn King dari Inggris menyajikan pendekatan holistik dengan menggabungkan Renuva® dengan estetika lain seperti toksin botulinum, benang PDO, dan pengisi asam hialuronat.

Carol Ren memberikan Sertifikat Penghargaan kepada dua pembicara tamu, menyatakan pengakuan dan rasa terima kasih atas kontribusi signifikan mereka terhadap aplikasi klinis Renuva®. Sementara Will Wong memberikan Sertifikat Kemitraan kepada distributor yang luar biasa, yang tidak hanya pengakuan atas kinerja luar biasa mereka, tetapi juga harapan dan komitmen untuk kerja sama di masa depan.

Selama pameran 3 hari, Wingderm® memajang berbagai perangkat, dengan Lasermach 2 dan Renuva® yang diperbarui menarik minat yang signifikan. Di masa mendatang, mereka akan secara resmi diluncurkan. Mohon tetap berlangganan untuk informasi terbaru.

Tentang Wingderm®

Wingderm® sejak didirikan pada tahun 2016, dengan tujuan “Estetika & Teknologi, Mudah Dicapai”, menyediakan perangkat medis estetika fotolistrik cerdas dan terdepan yang dapat diandalkan, yang telah diekspor ke lebih dari 80 negara, dengan lebih dari 10.000 unit terpasang, diakui aman dan efektif oleh ahli dan pencari kecantikan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

PENYEDIA KEBERSIHAN RESMI OLIMPIADE PARIS 2024, ON LOCATION, BEKERJASAMA DENGAN FLIGGY UNTUK MELUNCURKAN TOKO E-COMMERCE DI TIONGKOK

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   Menghubungkan penggemar Olimpiade di Cina dengan pengalaman kepesertaan eksklusif selama Olimpiade Paris 2024 untuk pertama kalinya HANGZHOU, Cina, 5 Feb 2024 — On Location, Penyedia Kepesertaan Resmi untuk Olimpiade Paris 2024, dan Fliggy, platform perjalanan daring terkemuka dan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Grup Alibaba (NYSE: […]