Komplotan Bandit Bersenpi Hampir Tewas Diamuk Warga

https: img.okezone.com content 2020 09 08 338 2274127 komplotan-bandit-bersenpi-hampir-tewas-diamuk-warga-LvHUc67LEs.jpg

BEKASI – Dua dari tiga pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi hampir tewas diamuk warga di Gang Mahmud, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa itu bermula ketika pemilik motor atas nama Tubagus Ahmad Mulyana mendapatkan laporan dari anaknya bahwa motornya telah dicuri di Ruko Perkantoran wilayah Tambun.

Korban yang sudah memasang GPS di sepeda motornya kemudian melakukan pelacakan. Benar saja, motor yang tengah dibawa anaknya itu terpantau di wilayah Cikarang. Korban bersama anaknya kemudian menuju kendaraanya sesuai GPS.

Ketika didapati benar saja, motor tengah dibawa oleh kedua pelaku. Kemudian, korban pun meneriaki kedua orang tersebut. Warga yang mendengar bahwa ada aksi pencurian langsung melakukan pengejaran.

Alhasil, satu pelaku insial A berhasil diringkus. Mengetahui temanya tertangkap, dua pelaku kemudian melarikan diri. Namun kedua pelaku itu terpisah, sehingga pelaku D berhasil ditangkap warga di area persawahan.

“Pelaku D sempat mengeluarkan tembakan dan menembakan sebanyak dua kali. Satu ke atas dan satu mengarah ke warga atas nama Deden Syaefullah (21) yang ikut mengejar pelaku,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan ketika dikonfirmasi, Senin (7/9/2020) petang.

Baca Juga : Wejangan Malik Fadjar Ini Sangat Dikenang Kader Muda Muhammadiyah

Korban pun ambruk seketika, dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Annisa di wilayah Lemah Abang, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Warga ini tadi ikut membantu melakukan pengejaran dan mengenai warga,” ujar dia.

(aky)

  • #Bekasi
  • #Dihajar Warga
  • #Bandit
  • #Diamuk Massa
  • #curanmor

Next Post

Petuah Malik Fadjar: Sungguh-Sungguh dalam Bekerja amp; Ber-Islam Secara Luwes

Sel Sep 8 , 2020
JAKARTA – Mantan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Abdul Malik Fadjar meninggal duniadalam usia 81 tahun. Dia meninggal pada Senin (7/9/2020) pukul 19.00 WIB. Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti mengenal betul sosok Malik Fadjar. “Beliau adalah seorang yang sangat cinta ilmu. Promotor disertasi saya,” kata Abdul Mu’ti kepada […]