Kompetisi Kewirausahaan “Her Power” APEC Women Connect Pengumuman Pemenang 2023, Merayakan Pemberdayaan Perempuan

(SeaPRwire) –   BEIJING, 1 Feb. 2024 — Kompetisi Kewirausahaan APEC Women Connect “Her Power” tahunan keempat ditutup dengan sukses pada 19 Januari 2024, mengakhiri musim empat bulan yang sukses dalam membangun dan memberdayakan kelompok baru yang terdiri dari lebih dari 1.300 calon pengusaha dan pemengaruh wanita yang aspiratif yang mewakili seluruh aliran dari platform berukuran nano hingga mega.

Kompetisi Kewirausahaan APEC Women Connect
Kompetisi Kewirausahaan APEC Women Connect “Her Power” Keempat Umumkan Pemenang 2023

 

 
Kompetisi Kewirausahaan APEC Women Connect Her Power Umumkan Pemenang 2023, Rayakan Pemberdayaan Perempuan

Diselenggarakan bersama oleh perusahaan _cross-border e-commerce_ , platform _social commerce_ , dan organisasi pemberdayaan perempuan  dan APEC Women Connect, Kompetisi Kewirausahaan “Her Power” mengundang _e-tailer_ wanita memamerkan kemampuan _social commerce_ mereka melalui tantangan kompetitif yang difokuskan pada peningkatan penjualan produk dan kesadaran sosial mereka. Para peserta juga mempelajari berbagai aspek _social commerce_ (seperti pemasaran media sosial) melalui sesi pembelajaran elektronik eksklusif dengan para mentor utama dari organisasi mitra. Para peserta kompetisi tahun ini berasal dari negara-negara termasuk (namun tidak terbatas pada) AS, Puerto Riko, Nigeria, India, Tiongkok, Kanada, Australia, Spanyol, Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Vietnam, dan Inggris.

Kompetisi ditutup dengan Upacara Penghargaan Kompetisi Kewirausahaan “Her Power” keempat, diadakan secara daring pada sore hari Jumat, 19 Januari 2024. Upacara dimulai dengan sambutan pengukuhan oleh Julia Torreblanca, Ketua APEC Business Advisory Council tahun 2024, serta pidato utama oleh Pendiri, Ketua, dan CEO DHGATE Group Diane Wang. Upacara dilanjutkan dengan dua diskusi panel, dua presentasi pameran, dan penyerahan tiga jenis penghargaan bergengsi kepada 23 pemenang.

“Saat kita sengaja memperkenalkan pemberdayaan digital kepada perempuan dan UKM, kita membuka kekuatan dahsyat untuk perubahan positif,” kata Torreblanca. “Mendukung pengusaha perempuan dan UKM dengan keterampilan dan akses yang tepat terhadap teknologi tidak hanya memperkuat kemampuan individu mereka tetapi juga berkontribusi terhadap pertumbuhan keseluruhan dari sektor UKM. Hubungan simbiosis ini menciptakan efek riak, yang mendorong pemberdayaan ekonomi baik pada tingkat individu maupun komunitas.”

Diane Wang mengembangkan sentimen ini dalam pidato utamanya: “Setelah berkecimpung di industri teknologi selama tiga dekade, saya telah melihat bagaimana teknologi dan alat digital, khususnya untuk perempuan, dapat menjadi transformatif. Perekonomian digital telah secara signifikan menurunkan hambatan kewirausahaan, memungkinkan perempuan dari berbagai latar belakang untuk mengejar impian mereka. Kesempatan yang sama ini adalah pengubah permainan.

“Untuk semakin memperkuat dampak ini, saya telah memulai beberapa proyek yang bertujuan untuk memberdayakan perempuan dalam perekonomian digital, termasuk program pelatihan dan kompetisi kewirausahaan global,” Diane berkata. “Proyek-proyek kami telah menjangkau lebih dari 100.000 perempuan di 51 negara, menunjukkan potensi perempuan yang belum dimanfaatkan di seluruh dunia yang menunggu untuk diwujudkan melalui pemberdayaan digital.”

23 Pengusaha Dihargai Atas Pertumbuhan Bisnis dan Pribadi yang Inspiratif

Tiga “AWC Her Power Queen” Juara Dunia diberikan penghargaan atas kompetisi tersebut, yang mewakili para peserta yang memiliki kuantitas penjualan dan keterlibatan media sosial tertinggi dan sudut cerita yang paling unik. 20 penghargaan juga diberikan dalam dua kategori “Rising Star” tahun ini, yang mewakili “Best Inner Mountain Power Queens” dan “Best MyyShop Influencer Queens” kompetisi ini, dipilih berdasarkan kriteria yang sama.

Kompetisi Kewirausahaan “Her Power” keempat menandai pertama kalinya penghargaan Inner Mountain diberikan. Diselenggarakan bersama The Inner Mountain Foundation, sebuah organisasi yang baru dibentuk yang berfokus pada promosi pemberdayaan perempuan di seluruh dunia, penghargaan ini memberikan pengakuan kepada para peserta yang membuat kemajuan paling besar dalam menemukan dan menyadari kekuatan batin mereka selama periode acara.

The Inner Mountain Foundation membina komunitas perempuan yang sepemikiran yang dapat memimpin, membimbing, dan menginspirasi orang-orang di sekitar mereka — dimulai dari diri mereka sendiri — dengan menyediakan akses ke berbagai sumber daya kewirausahaan, bimbingan, pelatihan, informasi, dukungan, pengakuan, dan bahkan pendanaan untuk bisnis milik perempuan.

Pemenang Penghargaan “AWC Her Power Queen”

–       Juara Dunia: Sabrina Eshaq ()
–       Juara Dunia: Ericka Sutton ()
–       Juara Dunia: Tiffany James ()

Pemenang Penghargaan “Best MyyShop Influencer Queen”

  • Tempat Pertama: Nusaiba Labaran ()
  • Tempat Kedua: Dakota Ackerman ()
  • Tempat Ketiga: Deanna Anderson ()
  • Tempat Keempat hingga Kesepuluh, dalam urutan apa pun: , , , , , ,

Pemenang Penghargaan “Best Inner Mountain Power Queen”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

  • Tempat Pertama: Lizette Baldeo ()
  • Tempat Kedua: Lilly Burke ()
  • Tempat Ketiga: Damaris Sucely Mayorga Pineda ()
  • Tempat Keempat hingga Kesepuluh, dalam urutan apa pun: @Quynh Tran, @Karen Lê, @Pagie Trần,, ,

Next Post

ISE 2024: Unilumin Group Tampilkan Produk dan Solusi Terbaru Metasight

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   BARCELONA, Spanyol, 2 Februari 2024 — Dari 30 Januari hingga 2 Februari, Barcelona Spanyol menyambut acara industri display global — pameran ISE. Unilumin memperlihatkan prestasi teknologi terbarunya, termasuk produk COB 8K, berbagai produk baru, dan berbagai skenario aplikasi Metasight. Produk COB 8K Terkini Sangat cocok untuk ruang […]