Klippa Shopping Centre Memulai Fase Berikutnya dari Pengembangan: Memulai Pembangunan Flagship Baru Decathlon dan Memperkenalkan Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Didukung oleh IKEA

(SeaPRwire) –   BATU KAWAN, Malaysia, 5 Feb 2024 — Klippa Shopping Centre dengan senang hati mengumumkan perluasan lebih lanjut dengan dimulainya konstruksi untuk toko flagship Decathlon di utara dan perkenalan Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Powered by IKEA, menandai tonggak penting lainnya bagi Ikano Centres sebagai tujuan pertemuan di Malaysia Utara.

From left to right: Anthony Thanasegaram – Commercial Manager at Klippa Shopping Centre, Atul Gupta – Head of Business Development of Decathlon Malaysia, Jiao Li – Chief Executive Officer of Decathlon Malaysia, Takeshi Murai – Store Manager at IKEA Batu Kawan, Arnoud Bakker – Commercial Director at Ikano Centres.
From left to right: Anthony Thanasegaram – Commercial Manager at Klippa Shopping Centre, Atul Gupta – Head of Business Development of Decathlon Malaysia, Jiao Li – Chief Executive Officer of Decathlon Malaysia, Takeshi Murai – Store Manager at IKEA Batu Kawan, Arnoud Bakker – Commercial Director at Ikano Centres.

Pada tahun 2023, Ikano Centres mengungkapkan penambahan ketiga Decathlon ke portofolionya setelah MyTOWN Shopping Centre dan Toppen Shopping Centre. Upacara peletakan batu pertama dua minggu lalu menandai dimulainya konstruksi toko Decathlon seluas 20.000 kaki persegi di Klippa Shopping Centre, dengan Ikano Centres menginvestasikan RM 20 juta untuk pengembangannya. Outlet ini merupakan toko Decathlon kedua di negara bagian Penang dan usaha pertamanya di daratan Malaysia Utara.

Selain itu, Klippa juga memperkenalkan Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Powered by IKEA, proyek berbasis komunitas dalam kerja sama dengan Soccer Experience. Sama seperti Decathlon, inisiatif ini didedikasikan untuk mempromosikan gaya hidup sehat di komunitas Malaysia Utara dan memperkuat hubungan di antara para pecinta sepak bola di semua usia. Luas sekitar 170.000 kaki persegi, area ini meliputi dua lapangan dengan lapangan terbuka 11-orang dan lapangan tertutup 7-orang, dilengkapi klub rumah dengan fasilitas memadai. Baik Decathlon maupun Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Powered by IKEA sejalan dengan strategi Ikano Centres dalam mengembangkan tujuan yang sangat difokuskan pada keluarga dan gaya hidup sehat.

Arnoud Bakker, Commercial Director of Ikano Centres mengatakan “Kami sangat gembira memulai fase pengembangan ini dengan dimulainya konstruksi Decathlon dan perkenalan tambahan terbaru kami, Soccer Experience @ Klippa Batu Kawan, Powered by IKEA, ke tujuan kami. Ini memperluas penawaran ritel kami, khususnya menyesuaikan penawaran kami untuk memenuhi kebutuhan komunitas Batu Kawan yang berkembang pesat. Upacara peletakan batu pertama ini menandai dimulainya bab baru dalam pengembangan Klippa, berkontribusi terhadap tujuan kami menjadi pusat dan hub komunitas Batu Kawan, terletak di Aspen Vision City–yang akan menjadi kota cerdas pertama di Malaysia Utara dan salah satu daerah pertumbuhan paling menarik di Malaysia. Komitmen kami untuk memperluas portofolio dan Klippa itu sendiri tidak pernah goyah. Kami dalam perjalanan berkelanjutan pertumbuhan, menambah dimensi baru ke pusat-pusat kami untuk meningkatkan pengalaman bagi komunitas.”

Jiao Li, Chief Executive Officer of Decathlon Malaysia menambahkan, “Peletakan batu pertama ini melambangkan dedikasi bersama kami untuk menyediakan pengalaman yang bermanfaat bagi komunitas Batu Kawan dan sekitarnya. Di Decathlon, tujuan kami adalah memindahkan orang melalui keajaiban olahraga. Kami percaya menciptakan ruang yang dapat membawa kenikmatan dan manfaat olahraga ke sebanyak mungkin warga setempat, dan kerja sama kami dengan Klippa menggambarkan komitmen ini. Kami sungguh terhormat dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kesehatan komunitas Batu Kawan yang berkembang dan kami menantikan menjadi bagian integral dari perjalanan komunitas ini.”

Pengembangan campuran Klippa mencakup lahan seluas 51 ekar, dengan Total Luas Bangunan Kotor (GBA) 6,5 juta kaki persegi dan Total Nilai Pengembangan Kotor (GDV) RM3,5 miliar. Pengembangan campuran masa depan sedang dalam proses dan akan meliputi 800.000 kaki persegi pusat perbelanjaan, menambah di atas ruang ritel saat ini seluas 660.000 kaki persegi.

Dengan Nilai Pengembangan Kotor diperkirakan RM1 miliar, komponen ritel pengembangan diharapkan menampilkan sekitar 300 tenant, di atas tenant yang ada saat ini. Ini mewakili langkah penting menuju peningkatan Klippa Shopping Centre sebagai tujuan pertemuan bagi komunitas untuk menciptakan koneksi yang bermakna.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Montran menyediakan Layanan Pengelolaan Rekening Virtual Multi-Mata Uang untuk Intesa Sanpaolo

Sen Feb 5 , 2024
(SeaPRwire) –   Platform VAM Montran akan meningkatkan penawaran pengelolaan uang kas multi-mata uang dan likuiditas Intesa Sanpaolo yang membawa nilai langsung ke berbagai segmen klien bank. MILANO, Italia, 5 Februari 2024 — Montran telah mengumumkan peluncuran platform pengelolaan akun virtual multi-mata uang yang inovatif untuk Intesa Sanpaolo, Italia, lembaga […]