Kisah Intan Rose, Penjaga Warung Kopi yang Disebut Mirip Anya Geraldine

https: img.okezone.com content 2020 11 13 525 2308773 kisah-intan-rose-penjaga-warung-kopi-yang-disebut-mirip-anya-geraldine-RjRs3CVeOp.jpg

CIANJUR – Viralnya seorang perempuan penjaga warung kopi di Cianjur, Jawa Barat, yang disebut-sebut mirip selebgram Anya Geraldine, membuat kedainya selalu ramai dikunjungi. Baik mereka yang hanya beda kampong, sampai jauh-jauh dari Bekasi hanya untuk melepas penasaran bertemu dengan tukang kopi cantik itu.

Gadis itu bernama Intan Sintia Rose (23) warga Kampung Baru, Desa Sukataris, Karang Tengah, Cianjur, Jawa Barat, yang belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Cerita tentang parasnya yang cantik dan disebut mirip Anya Geraldine, membuat banyak warganet yang penasaran hingga langsung datang ke warungnya.

Intan Rose tidak menyangka dirinya akan viral seperti ini. Bahkan dirinya juga tidak merasa mirip dengan selebgra. Anya Geraldine

“Bahkan ada yang jauh-jauh dari Bekasi, katanya penasaran sama saya, terus dating ke sini,” kata Intan, Kamis (12/11/2020).

Intan Rose (Foto : iNews)

Baca Juga : Selain Push Up, Petugas Sita KTP Warga Tak Bermasker di Wonosobo

Menurut salah satu pengunjung, Agung Suryana, awalnya dirinya tau dari media sosial, lalu ia mencoba nongkrong bersama teman-temannya. Setelah tahu dan merasa enak tempat dan penjaga warungnya nyaman diajak ngobrol, dirinya menjadi lebih sering nongkrong di warung tersebut.

“Orangnya ramah, jadi berah nongkrong di sini,” kata Agung.

Diakui atau tidak, pengunjung yang tadinya penasaran akhirnya jadi betah di warung kopi milik Intan. Warung tersebut pun buka setiap hari mulai dari pukul tujuh pagi dan tutup pukul 11 malam.

(aky)

1
1

  • #Intan Rose
  • #warung kopi
  • #viral

Next Post

Sepanjang Tahun 2020, Polda Kalsel Sita 4.717 Tabung Gas dari 15 Tersangka

Jum Nov 13 , 2020
JAKARTA – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) telah melakukan penyitaan sebanyak 4.717 tabung LPG 3 Kilogram (Kg) bersubsidi dari 15 Kasus yang diungkap sepanjang Januari-November 2020. Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta menyebut bahwa, para tersangka merupakan pemilik pangkalan terdiri dari AB, AR, KA, LH, MA, AR, […]