Ketika UAS Latihan Menembak di Markas Marinir

https: img.okezone.com content 2020 09 26 337 2284290 ketika-uas-latihan-menembak-di-markas-marinir-7CqZYi2c17.jpg

JAKARTA – Urusan ceramah dari satu masjid ke masjid lainnya tentu hal biasa bagi Ustadz Abdul Somad. Tapi bagaimana soal memegang senjata?

Hal tersebut terlihat saat Ustadz kondang asal Pekanbaru, Riau itu datang ke Markas Komando Brigade Infantri 4 Marinir/Bs Lampung.

Pria yang karib disapa UAS mengunggah aktivitasnya di akun pribadinya, UAS terlihat sedang memegang senapan membidik target. Di sana, ternyata UAS sedang berlatih menembak.

UAS menggenakan topi dan kaus hitam lengan panjang bertuliskan huruf Arab. Sementara di belakang, kiri dan kanannya terlihat tentara marinir.”Silaturrahim ke Markas Komando Brigade Infanteri 4 Marinir/Bs Lampung,” tulis akun @ustadzabdulsomad_official, Sabtu (26/9/2020).

Dalam video singkat yang diposting di akun Instagramnya, UAS berhasil menembak secara tepat salah satu target. Aksi UAS berlatih menembak ini menarik perhatian para netizen dengan menyampaikan pendapatnya di kolom komentar.

Salah satunya pemilik akun @in.stragram.ku yang mengomentari video UAS menembak. “Awas nanti di kira latihan HTI atau ISIS wkwkwkkkk,” tulisnya.

Baca Juga : Pimpinan Komisi III DPR Penasaran Alasan 37 Pegawai KPK Mundur

“Luar biasa ustadz, enemy down,” tulis pemilik akun @maulana_d.law.

Pemilik akun @fahrezamhhd juga mengomentari aksi UAS tersebut. “Yang ngaku orang gila enggak bakal berani Barakallah Ustadz,” tulisnya.

Ada juga netizen yang menilai UAS perlu memiliki senjata api untuk berjaga-jaga. “Keren ustaz.. Harus pegang 1 lah.. buat jaga jaga.. hi.. hi..” kata pemilik akun @arytriwibowo.

(aky)

  • #Latihan Menembak
  • #Marinir
  • #Ustadz Abdul Somad
  • #Abdul Somad
  • #UAS

Next Post

Kram Saat Berenang, Ketua PN Lubuk Basung Sumbar Meninggal Dunia

Sab Sep 26 , 2020
Agam – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Teti Sulastri, meninggal saat berenang di kolam renang salah satu hotel yang berada di pinggir Danau Maninjau. Polisi menyebut indikasi meninggalnya Teti akibat mengalami kram pada kaki. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00, Sabtu (26/9/2020). Teti diketahui […]