Ketika Suami Temukan Istrinya Tewas Tergantung di Rumah

https: img.okezone.com content 2020 10 25 510 2299403 ketika-suami-temukan-istrinya-tewas-tergantung-di-rumah-i8OB69UHlH.jpg

GUNUNGKIDUL – Marsini (55) warga Kapanewon Gedangsari, ditemukan tewas tergantung oleh suaminya di salah satu kayu di samping rumahnya. Warga pun gempar dan langsung mendatangi rumah tersebut.

“Kasus gantung diri dilaporkan dan langsung kami periksa. Kami juga lakukan penyelidikan dan ternyata ada permasalahan keluarga yang membuat pelaku tertekan, hingga memilih bunuh diri,” terang Kapolsek Gedangsari, AKP Solechan, Minggu (25/10/2020).

 Bunuh diri

Dijelaskannya, saat ini kondisi suami juga masih shock. Pihaknya masih berusaha mencari tahu terkait kemungkinan cek cok atau persoalan lain sehingga pelaku beraksi nekat dengan gantung diri tersebut.

“Kalau tanda-tanda penganiayaan tidak ada. Pelaku murni melakukan aksi bunuh diri,” tandasnya.

Dengan kasus ini, Polres Gunungkidul mencatat sebanyak 25 kasus bunuh diri terjadi sejak bulan Januari lalu. Selain persoalan keluarga Kasus lain yang menjadi penyebab warga Gunungkidul bunuh diri lantaran himpitan ekonomi dan penyakit menahun.

(wal)

1
1

  • #Ibu Bunuh Diri
  • #Bunuh diri
  • #Gunung Kidul DIY
  • #Kasus Bunuh Diri

Next Post

Musim Hujan, Debit Air Waduk Ir H Djuanda Mulai Naik

Sen Okt 26 , 2020
PURWAKARTA – Debit air Waduk Ir H Djuanda, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mulai naik dalam dua hari terakhir. Kenaikan Tinggi Muka Air (TMA) tersebut dipengaruhi oleh curah hujan di wilayah hulu Sungai Citarum sebagai aliran primer pemasok air ke waduk ini. Humas Perum Jasa Tirta II (PJT II) Jatiluhur, Susilo […]