Ketika Nenek-Nenek Masih Jadi PSK di Alam Terbuka

https: img.okezone.com content 2020 09 17 519 2279029 ketika-nenek-nenek-masih-jadi-psk-di-alam-terbuka-E49KHHGObh.jpg

TUBAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)Kabupaten Tuban menggerebek tempat prostitusi alam terbuka di kawasan Pasar Sapi, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (16/9/2020) malam. Mengetahui kedatangan petugas, para pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang berhamburan melarikan diri.

Rasa takut membuat mereka nekat menerobos gelapnya malam, hingga masuk ke kawasan hutan dan perkebunan. Sejumlah sepeda motor pelaku ditinggal di tengah kawasan hutan.

Dilansir dari Sindonews.com, razia sempat diwarnai kejar-kejaran antara petugas dan para PSK. Petugas berhasil mengamankan dua PSK, dan sejumlah barang untuk berbuat mesum seperti air dan obat kuat. Parahnya lagi, kedua PSK tersebut adalah nenek-nenek yang berusia 55 tahun.

Selain menggerebek tempat prostitusi alam terbuka, petugas juga merazia warung penyedia karaoke ilegal, warung penjual miras ilegal, dan pemuda pesta miras di kawasan Kecamatan Jatirogo.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Kepala Satpol PP Kabupaten Tuban, Heri Muharwanto mengatakan, mereka yang terjaring razia diamankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Tuban.

“Setelah didata identitasnya, mereka akan diserahkan ke panti rehabilitasi di Kediri agar mendapat pembinaan dan pelatihan. Sehingga, tidak kembali menjajakan diri lagi,” tukasnya.

(aky)

  • #Satpo PP
  • #Razia
  • #prostitusi
  • #PSK
  • #Nenek-Nenek

Next Post

Kasus Corona Meningkat, Pemkot Bekasi Kembali Perketat Jam Malam

Kam Sep 17 , 2020
BEKASI – Seiring dengan peningkatan virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kembali memperketat aktivitas warga di jam malam. Karena itu Pemkot Bakasi tak segan akan menertibkan para pedagang di Alun-alun Kota Bekasi, Jalan Veteran, Bekasi bila tak menertibkan diri sebelum pukul 21.00 WIB. “Enggak ada lagi kalau seumpamnya […]