KEMITRAAN DES MOINES RAYA UMUMKAN PRIORITAS STRATEGIS 2024 PADA MAKAN MALAM TAHUNAN

(SeaPRwire) –   GREATER DES MOINES, Iowa, Feb. 1, 2024 — Greater Des Moines Partnership mengungkapkan Prioritas Strategis 2024 dan berbagi pencapaian tahun 2023 pada Makan Malam Tahunan mereka pada Kamis, 25 Januari di Community Choice Credit Union Convention Center di Iowa Events Center.

Hasil tahun 2023 Partnership menunjukkan pertumbuhan dan momentum yang meningkat di Greater Des Moines (DSM). Partnership mengumumkan kerja sama pengembangan ekonominya dengan mitra negara bagian dan lokal yang menghasilkan 31 proyek relokasi dan ekspansi serta $2 miliar investasi modal di DSM.

Partnership juga mengungkapkan Laporan Tahunan 2023 untuk menyoroti kesuksesan tahun lalu pada Makan Malam Tahunan. .

“Komunitas kami selama ini berhasil karena banyak orang yang maju ketika waktunya untuk memimpin. Kami bekerja sama untuk mempersiapkan masa depan, menciptakan visi bersama, dan bekerja sebagai satu kesatuan untuk mendorong pertumbuhan dan membuat wilayah kami semakin kuat,” kata Mike McCoy, CEO NCMIC Group dan Ketua Dewan Partnership tahun 2023. “Pada tahun 2023, wilayah Greater Des Moines mengalami kemajuan besar dalam pembangunan ekonomi, keterlibatan talenta inovatif dan dukungan untuk proyek peningkatan kualitas tempat seperti proyek terminal bandara internasional Des Moines.”

Selama acara, Ketua Dewan Partnership 2024 David Stark, Kepala Urusan Pemerintahan & Filantropi UnityPoint Health, mengungkapkan enam Prioritas Strategis Partnership pada tahun 2024.

Prioritas Strategis Partnership tahun 2024 adalah:

  • Pengembangan Ekonomi: Meningkatkan prospek proyek pengembangan ekonomi, memperluas jalur calon, membantu lokasi dan ekspansi bisnis, mempromosikan program DSM RFI Ready dan secara sengaja memanfaatkan data untuk mendorong upaya pengembangan ekonomi.
  • Pengembangan Talenta: Memperluas program magang dan pengembangan kepemimpinan untuk menumbuhkan talenta lokal dan mengaktifkan rekomendasi DSM Workforce Collaborative. Partnership akan bekerja sama dengan Principal Financial Group® dan Principal® Charity Classic untuk menciptakan program baru pembelajaran berbasis kerja yang melibatkan masyarakat untuk mempersiapkan siswa SMA untuk masa depan kerja. Partnership juga akan meluncurkan program baru yang menghubungkan talenta potensial yang sangat terlibat dengan penghubung dan duta DSM.
  • Proyek Peningkatan Kualitas Tempat: Meningkatkan dinamika DSM melalui dukungan proyek peningkatan kualitas tempat di seluruh wilayah. Bantu kebutuhan proyek yang akan mengarah pada pengembangan, sumber pendanaan, pesan, penceritaan, advokasi dan keterlibatan regional untuk proyek.
  • Studi Talenta Global DSM: Melaksanakan studi talenta global DSM. Dari 2010 – 2020, populasi orang asing di wilayah DSM meningkat hampir 50% – tingkat tertinggi kedua di negara. Prioritas ini akan memanfaatkan momentum tersebut dengan langkah sengaja yang dapat diambil untuk membantu menarik dan mempertahankan talenta dari seluruh dunia.
  • Mengaktifkan Rencana Jalan Capital Crossroads: Mendukung implementasi rencana jalan Capital Crossroads dengan mitra regional. Penataan komunitas adalah salah satu unsur keberhasilan komunitas. Mitra regional telah mengungkapkan Capital Crossroads: Rencana Jalan Iowa Tengah Menuju Peluang dan Kesejahteraan Bagi Semua.
  • Penceritaan Cerita Wilayah: Memperkuat cerita DSM USA dengan keras, berani dan luas melalui upaya hubungan media dan situs web untuk penceritaan strategis dan melaksanakan strategi integrasi komunitas regional baru untuk memajukan hubungan pedesaan, pinggiran kota dan perkotaan.

“Ini adalah prioritas yang diminta oleh Investor, Kamar Dagang Afiliasi dan Anggota kami, dan kami siap menangani mereka sebagai Satu Kepartneran,” kata Stark. “Mempertahankan komunitas sehat membutuhkan pekerjaan berkelanjutan. Kami harus terus mengidentifikasi peluang dan bertanya “apa selanjutnya” untuk tetap berada di garis depan sebagai tempat utama untuk pengembangan ekonomi dan daya tarik talenta.”

Pelajari lebih lanjut tentang Prioritas Strategis Partnership di .

Partnership juga mengumumkan Dewan Direktur dan Dewan Eksekutifnya. Selain peran Stark sebagai Ketua dan peran McCoy sebagai Ketua Emeritus, Jeff Rommel dari Nationwide dan Miriam Erickson Brown dari Anderson Erickson Dairy akan menjabat sebagai Wakil Ketua, Rowena Crosbie dari Tero International, Inc. akan menjabat sebagai Sekretaris dan Rick Tiwald dari Deloitte akan menjabat sebagai Bendahara. Dewan Direktur dan Dewan Eksekutif Partnership tahun 2024.

Pembicara kunci makan malam tahunan kali ini adalah mantan quarterback NFL Alex Smith. Smith bermain selama 16 musim di NFL untuk San Francisco, Kansas City dan Washington, dan terpilih ke tiga Pro Bowls sebagai salah satu pemain terbaik di liga. Dia bangkit dari cedera yang mengancam jiwa untuk kembali bermain melawan odds. Smith mampu berbagi pesan tentang kerja sama tim dan mengatasi kesulitan.

Tentang Greater Des Moines Partnership
Greater Des Moines Partnership adalah organisasi pengembangan ekonomi dan komunitas yang melayani Greater Des Moines (DSM), Iowa. Bersama dengan 23 Kamar Dagang Afiliasi, lebih dari 6.500 Anggota Regional dan lebih dari 400 Investor, Kepartneran mendorong pertumbuhan ekonomi dengan satu suara, satu misi dan sebagai satu wilayah. Melalui inovasi, perencanaan strategis dan kolaborasi global, Kepartneran tumbuh peluang, membantu menciptakan pekerjaan dan mempromosikan DSM sebagai tempat terbaik untuk membangun bisnis, karir dan masa depan. Pelajari lebih lanjut di .

Kontak:
Kyle Oppenhuizen

(515) 286-4972

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Kita Bisa Melihat Triliuner Pertama di Dunia pada Dekade Depan

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   NEW YORK — Dunia mungkin akan segera melihat triliuner pertamanya lebih cepat dari yang Anda kira. Dan itu menyoroti 1% orang terkaya saat ini. Dalam penilaian tahunan terkait kesenjangan global yang dipublikasikan pada awal minggu ini, Oxfam International menyatakan bahwa triliuner pertama akan muncul  — ketika organisasi anti-kemiskinan […]