Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jakarta Utara dan Timur

JAKARTA –Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal saat sedang melaju di Tol Ir Sedyatmo Atas, tepatnya km 23.400 mengarah ke Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu (3/10/2020) pagi.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pukul 04.49 WIB.

Dari foto yang diunggah tampak terlihat minibus tersebut ringsek di bagian depan. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dan penyebab kecelakaan ini. Namun, petugas sudah menangani kejadian itu.

“Sudah dalam penanganan petugas,” tulis akun @TMCPoldaMetro sebagaimana dikutip Okezone.

Selain itu, kecelakaan tunggal dialami pengendara sepeda motor dengan nomor polisi B 4633 TGL saat sedang melewati flyover Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro kecelakaan ini terjadi pukul 05.02. Adapun peristiwa nahas lantaran pengemudi membawa sepeda motor Kawasaki Ninja 250 cc dengan kecepatan tinggi hingga lepas kendali.

Baca Juga : Tersenggol Truk Sampah, Pengendara Motor di Daan Mogot Jakbar Terluka

Dari foto yang diunggah pun tampak motor hancur parah karena menabrak bangunan di sekitar flyover Pondok Bambu. Atas adanya peristiwa tersebut petugas sudah memberikan penanganan terhadap korban pengendara sepeda motor ini.

Baca Juga : Ikut Iringan Ambulans, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jatinegara

(erh)

  • #Kecelakaan di Jakarta
  • #Kecelakaan Mobil
  • #Kecelakaan Motor
  • #kecelakaan lalu lintas
  • #Kecelakaan Tunggal

Next Post

Kemarin, Wapres soal penanganan Pilkada hingga mutasi 14 Pati TNI

Sab Okt 3 , 2020
Jakarta – Sejumlah berita-berita politik yang terjadi pada Jumat (2/10) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali, mulai dari Wapres minta Polri jamin penanganan Pilkada dan COVID-19 hingga Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan mutasi kepada 14 Perwira Tinggi TNI.   Berikut rangkuman beritanya:   1. Wapres minta […]