Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Langsung Dimakamkan

https: img.okezone.com content 2020 10 21 512 2296910 kecelakaan-di-tol-solo-ngawi-wakil-ketua-dprd-pekalongan-langsung-dimakamkan-qb6HPN26LH.jpg

PEKALONGAN – Suasana duka menyelimuti kedatangan jenazah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Solo-Ngawi, Selasa 20 Oktober 2020. Jenazah langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman umum Desa Karang Gondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Ketua DPRD Pekalongan, Hindun mengaku sangat kehilangan dan berduka cita atas peristiwa yang menimpa koleganya. “Kami merasa sangat kehilangan karena beliau adalah sosok yang santun, sabar dan ramah. Kami juga berduka cita atas kepergian almarhum. Saat kejadian, almarhum sedang dalam perjalanan ke Solo dalam rangka perjalanan dinas sebagai wakil ketua DPRD,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Nunung Sugiantoro meninggal dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol Solo-Ngawi KM 542-400 A, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas 

Sekretaris DPC Partai Gerindra Pekalongan, Andung menjelaskan, mobil Toyota Fortuner nopol G 21 NW yang ditumpangi Nunung Sugiantoro menabrak pembatasan jalan lalu terguling. Menurut Andung, Nunung mengalami kecelakaan saat akan bertugas ke Solo untuk mengikuti peningkatan kapasitas dan kunjungan kerja.

“Kami mendapatkan kabar tersebut dan setelah dicek ternyata benar Pak Nunung Sugianto meninggal dunia dalam kecelakaan itu. Sementara sopirnya selamat, namun luka-luka,” kata Andung.

Sekretaris DPRD Kabupaten Pekalongan Agus Pranoto mengatakan, jenazah Nunung dalam perjalanan dari rumah sakit menuju rumah duka. “Mudah mudahan, beliau khusnul khatimah karena meninggal saat menjalankan tugas. Bu Ketua Dewan bersama staf juga sudah di rumah duka,” ujar Agus.

Nunung Sugiantoro selama ini menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan. Selain itu, Nunung juga menjabat ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Kabupaten Pekalongan.

Selain menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2019-2024, Nunung pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Pekalongan periode 2014-2019.

(Ari)

  • #kecelakaan lalu lintas
  • #Wakil Ketua DPRD Pekalongan Tewas
  • #Kasus Kecelakaan
  • #kecelakaan
  • #Tol Solo-Ngawi

Next Post

BP2MI Jalin Kerja Sama dengan LPSK Berantas Perdagangan Pekerja Imigran RI

Rab Okt 21 , 2020
Jakarta – Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk melindungi pekerja migran Indonesia (PMI). Perlindungan PMI ini dalam rangka pemberantasan sindikat pengiriman pekerja migran secara ilegal dari Indonesia. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Kepala BP2MI, Benny […]