Kecanduan Sabu, Pria Ini Bawa Kabur Motor Waria yang Dikencani

https: img.okezone.com content 2020 08 30 519 2269938 kecanduan-sabu-pria-ini-bawa-kabur-motor-waria-yang-dikencani-IS1YLUI999.jpg

NGANJUK – Aditya Wibowo (24), warga Kelurahan Burengan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur hanya bisa pasrah saat digiring petugas ke Mapolsek Kertosono. Ia ditangkap setelah dilaporkan telah membawa kabur motor milik WIN (28), seorang waria yang baru dikencaninya.

Kepada petugas, tersangka mengaku nekat membawa kabur motor korban karena kecanduan narkoba. Tersangka bingung ingin membeli narkoba, namun sudah tidak memiliki uang.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin menjelaskan, kasus ini bermula dari perkenalan antara tersangka dengan korban. setelah menginap di rumah korban, tersangka merayu dan mengajak korban jalan-jalan.

Tepat di depan salah satu hotel kelas melati di Kertosono, tersangka meminjam motor korban dengan dalih untuk memanggil temannya.

Baca Juga:  Rampas HP Anak Pedagang Warkop, Pria Ini Babak Belur Dipukuli Warga 

Nahas, setelah dua jam ditunggu di depan hotel, tersangka tak kunjung kembali. Akibatnya, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Tersangka mengaku telah meggadaikan motor korban kepada temannya. Sementara uang hasil gadai tersebut, ia pergunakan untuk membeli sabu-sabu.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 378 KUHP tentang Penipuan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara. Baca Juga:  Terlilit Utang, Pembantu Rumah Tangga Curi Perhiasan Majikan

(Ari)

  • #Waria
  • #sabu
  • #jawa timur
  • #Narkoba
  • #pencurian

Next Post

Pengusaha Nilai Kebijakan KKP Bikin Usaha Perikanan NTT Bergairah

Sen Agu 31 , 2020
Jakarta – Pelaku usaha perikanan di Nusa Tenggara Timur (NTT) mengaku langkah strategis Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di bawah komando Menteri Edhy Prabowo, membuat industri perikanan bergairah. Aksi jemput bola KKP dalam melayani sertifikasi ekspor memacu pelaku usaha untuk meningkatkan produksi. “KKP bikin industri perikanan bergairah,” ujar Breva Rizqi […]