Kebakaran Permukiman Padat Penduduk di Tambora Mulai Padam

https: img.okezone.com content 2020 08 12 338 2260733 kebakaran-permukiman-padat-penduduk-di-tambora-mulai-padam-zUAFf0LdJH.jpg

JAKARTA – Petugas pemadam kebakaran (Damkar) terus berjibaku untuk memadamkan kebakaran, di kawasan padat penduduk di depan Stasiun Duri, tepatnya Jalan Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (11/8/2020) malam.

Sebanyak 38 unit mobil Damkar diterjunkan untuk menjinakkan si jago merah di lokasi. Selain itu, 190 pemadam juga dikerahkan untuk memadamkan api.

“(Sekarang sudah padam), tinggal pendinginan sejak pukul 23.32 WIB untuk meminimalisir supaya tidak ada penyalaan kembali,” kata Humas Dinas Pemadam DKI Jakarta, Mulat Wijayanto kepada Okezone.

 Baca juga: 100 Petugas Pemadam Dikerahkan ke Lokasi Kebakaran di Tambora 

Mulat menambahkan, bahwa pihaknya belum dapat merinci berapa jumlah taksiran jumlah hingga total rumah warga yang terbakar dalam bencana tersebut.

Saat ini, lanjut dia, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kebakaran tersebut.

 Baca juga: Kebakaran di Tambora, KRL di Stasiun Duri Belum Dapat Melintas 

“Untuk data ini tidak bisa malam ini karena masih dalam pemeriksaan TKP dulu oleh pihak kepolisian,” simpul Mujat.

(wal)

1
1

  • #Stasiun Duri
  • #Tambora Jakarta Barat
  • #Petugas Pemadam Kebakaran
  • # Tambora Kebakaran
  • #Kebakaran di Tambora


Loading…

Next Post

Down Usai STO Pekanbaru Terbakar, Jaringan Telkomsel di Sumatera Mulai Normal

Rab Agu 12 , 2020
Medan – Jaringan Telkomsel di wilayah Sumatera sempat terganggu alias down usai Sentra Telepon Otomat (STO) di Pekanbaru terbakar. Kini, jaringan Telkomsel di Sumatera mulai normal lagi. “Layanan komunikasi baik telepon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang sempat terdampak kini sudah berangsur pulih dan mulai dapat […]