Jakarta () – Pelatih Martapura Dewa United Kas Hartadi mengatakan timya sempat kehilangan konsentrasi saat waktu tambahan babak kedua, ketika kedua tim bertemu di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis.

"Jadi memang kita kehilangan konsentrasi di injury time, kita sudah berusaha untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi hasilnya kita draw," jelas Kas dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga, Kamis.

Dewa United hampir mengamankan kemenangan andai PSIM Yogyakarta tidak mampu menyamakan kedudukan dari gol Sugeng Effendi pada waktu tambahan babak kedua yang membuat skor berkesudahan 2-2.

Kas mengatakan meski harus puas bermain imbang, ia menilai laga  Martapura Dewa United melawan PSIM Yogyakarta malam ini adalah pertandingan yang bagus dan enak ditonton.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya yang telah bekerja keras dengan sangat luar bisa dan mengakui kedua tim di laga tersebut sama-sama memiliki kualitas yang bagus.

"Pertandingan tadi bagus, enak ditonton juga. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain Dewa United, malam ini bekerja dengan sangat luar biasa meskipun hasilnya draw. Pertandingan tadi memang sama-sama punya kualitas," terang Kas.

Lebih lanjut, ia bertekad akan bekerja lebih keras lagi bersama Martapura Dewa United pada dua pertandingan berikutnya di babak delapan besar Grup Y agar bisa menjaga asa lolos ke semifinal.

"Di sisa dua pertandingan, kita akan bekerja keras lagi agar kita bisa lolos ke semifinal. Jadi memang delapan besar di grup ini kualitas semua tim cukup bagus. Sulut, Medan, PSIM sama kualitasnya bagus," ujar Kas.

Pada pertandingan malam ini, Martapura Dewa United sempat unggul 2-1 saat memasuki menit 90 sebelum akhirnya tendangan keras Sugeng Effendi pada menit 90+3 membuat skor berkesudahan 2-2.

Hasil imbang yang didapatkan ini membuat Martapura Dewa United dan PSIM Yogyakarta berada di posisi kedua dan ketiga klasemen sementara Grup Y babak delapan besar Liga 2 dengan raihan masing-masing satu poin. 

Baca juga: Seto minta pemain PSIM Yogyakarta tampil lepas hadapi Dewa United 
Baca juga: Kas Hartadi tegaskan Martapura Dewa United siap hadapi PSIM 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021