Kakek Ismail Dibacok Anaknya yang Diduga Alami Gangguan Jiwa

https: img.okezone.com content 2020 10 13 340 2292600 kakek-ismail-dibacok-anaknya-yang-diduga-alami-gangguan-jiwa-I7yy0owhYG.jpg

KUBURAYA – Bacok Ismail (72) warga Parit Keladi Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, dilarikan ke Rumah Sakit lantaran dibacok anaknya yang mengalami gangguan jiwa, Minggu 11 Oktober 2020.

Berdasarkan informasi dari warga setempat, bahwa anak korban memang sudah lama mengalami gangguan jiwa. Akibat tidak ada biaya untuk mengobatinya, maka pelaku dibiarkan saja. Namun, pada saat itu tiba-tiba saja mengamuk dan membacok orang tuanya sendiri di dalam rumah dengan senjata tajam berupa berupa parang.

Kapolsek Sungai Kakap, AKP Matias Suwart menjelaskan bahwa pada saat kejadian, anggota menerima laporan dari masyarakat tentang adanya penganiayaan di daerah Parit Keladi desa Pal IX, bersama piket Reskrim dan anggota piket langsung mendatangi TKP dan mengamankan pelaku.

“Demi keamanan warga lain, pelaku yang diketahui mengalami gangguan jiwa terpaksa kami amankan Ke Polsek,” jelas Matias, Senin (12/10/2020).

Ia juga mengatakan, bahwa karena pelaku sulit untuk diajak berkomunikasi dan tidak bisa maka diamankan dulu sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

Sampai saat ini korban masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Kota, karena mengalami luka serius sedangkan pelaku yang mengalami gangguan jiwa diamankan di Polsek Sungai Kakap.

(wal)

1
1

  • #Ayah Dibacok Anak
  • #Pambacokan
  • #Gangguan Jiwa
  • #Diduga Gangguan Jiwa
  • #Aksi Pembacokan
  • #Kasus Pembacokan

Next Post

66 Napi di Lapas Kendari Positif Corona, 1 Orang Meninggal Dunia

Sel Okt 13 , 2020
KENDARI – Sebanyak 66 orang narapidana, dan 3 sipir di lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Kendari positif Covid-19, seorang napi di antaranya meninggal dunia. Sebelum meninggal, narapidana tersebut non reaktif saat menjalani rapid test. Namun setelah meninggal pihak rumah sakit menyatakan narapidana tersebut positif Covid-19. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham […]