Jakarta () – Bek Persib Bandung Kakang Rudianto optimistis menatap musim depan bersama tim kebanggaan masyarakat Bandung dan siap menghadapi dengan berbagai tantangan demi mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pada musim 2021/2022, Persib menjadi runner up liga sehingga pencapaian itu membuat Pangeran Biru berani memasang target lebih tinggi pada musim depan.

"Alhamdulillah bisa dapat menit bermain kemarin. Musim baru nanti semoga kembali mendapatkan menit bermain lebih banyak dan ingin bisa dapat dipercaya pelatih," kata Kakang dalam laman resmi klub, Sabtu.

Sebagai pemain muda, Kakang merasa tertantang oleh pencapaian itu yang menjadi modal mengarungi musim depan dan meraih hasil lebih cemerlang.

Pemain bernomor punggung 5 tersebut mendapatkan kesempatan turun dalam tiga laga musim 2021/2022 dengan torehan satu gol.

Kakang bersyukur bisa meraihnya, meskipun yang didapatkannya itu hasil kerja keras semua pemain.

Mengenai target lainnya, Kakang mengaku fokusnya hanya tampil maksimal bersama Persib bukan hanya dalam Liga 1 2022/2023, namun juga memberikan kontribusi pada AFC Cup.

"Target tinggi pastinya bisa main di AFC Cup juga dan terpenting saya bisa berkontribusi buat tim di musim baru nanti," kata pemain Tim Nasional U-19 Indonesia tersebut.

Baca juga: I Putu Gede tak lagi tangani PSS Sleman

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2022