Kacamata Aurora Vooglam: Sebuah Tontonan Cahaya dan Warna dalam Aksesoris Mata

(SeaPRwire) –   Visi yang hidup: Seri Aurora oleh Vooglam—Gabungan Warna, Cahaya, dan Gaya

AUSTIN, Texas, Feb. 7, 2024 — [1], pemimpin dalam perpaduan antara fesyen dan fungsionalitas dalam kacamata, sangat gembira mengumumkan peluncuran koleksi terbarunya – [2]. Lini kacamata istimewa ini bukan sekadar pernyataan fesyen, tetapi sebuah penghargaan bagi semangat berani dan penuh warna dari Aurora.

Vooglam's Aurora Glasses: A Spectacle of Light and Color in Eyewear
Vooglam’s Aurora Glasses: A Spectacle of Light and Color in Eyewear

Vooglam’s Aurora Series, terinspirasi dari tarian cahaya dan warna yang anggun dari cahaya kutub. Setiap pasang seri Aurora merupakan kanvas tempat keindahan abadi Aurora Borealis dihidupkan dalam serangkaian warna yang hidup dan desain yang inovatif.

Bingkai seri Aurora menonjol dengan transisi warna yang memukau, mencerminkan esensi pameran dinamis cahaya kutub. Bingkai menunjukkan perpaduan warna, seperti biru kehijauan yang cerah yang memudar menjadi ungu tua, emas hangat yang melebur ke dalam biru yang sejuk, dan merah muda yang bersemangat yang menyatu dengan lembut ke dalam warna ungu lavender, mencerminkan palet langit yang halus.

Satu bingkai dari seri yang bernama [3] berdesain persegi dengan siluet yang playful namun canggih, dimulai dengan ungu tua, mengalir ke warna biru yang mendamaikan dan biru kehijauan yang tenang, dan mencapai warna kuning amber keemasan, menggemakan sinar pertama matahari terbit. Bingkai lain [4] berbentuk geometri, ujung-ujungnya didefinisikan dengan warna magenta, sedangkan bagian tengahnya menyajikan perpaduan warna biru kehijauan yang damai, menggemakan gerakan misterius cahaya kutub.

Dalam seri Aurora, Vooglam juga menyertakan bingkai oval dan persegi, masing-masing menampilkan spektrum warna yang sama memesonanya. Bingkai oval, dengan lengkungan lembutnya, menampilkan transisi ombre dari oranye matahari terbit ke ungu senja. Bingkai persegi membuat pernyataan dengan gradien yang meniru horizon, memadukan merah mawar yang berapi-api menjadi hijau laut yang tenang.

Di luar tampilan yang memukau, kacamata seri Aurora dibuat dengan presisi dan hati-hati, untuk memastikan bahwa bingkai tersebut sekuat dan seindah bentuknya. Bingkai, meski bervariasi beratnya, memiliki kesamaan dalam konstruksi yang kuat dan penggunaan bahan yang berkualitas, menjanjikan umur panjang dan kenyamanan.

Ini koleksi menarik merupakan bukti dedikasi Vooglam untuk mendorong batasan desain kacamata. Seri Aurora bukan hanya tentang melihat dunia lebih jelas; ini tentang melihatnya lebih indah. Dengan bingkai yang menangkap keindahan cahaya kutub, Vooglam mengajak Anda untuk ‘Menari dengan Warna Keberanian’ dan mengekspresikan gaya unik Anda.

Vooglam: Di mana kacamata menjadi ekspresi diri Anda. Telusuri desain trendi kami yang memberdayakan ekspresi diri dan merayakan individualitas, menjadikan setiap pasang sebagai bagian pernyataan.

[1]

[2]

[3]

[4]  

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Semua yang Kita Ketahui Tentang Album Baru Taylor Swift The Tortured Poets Department

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Pada Minggu malam, Taylor Swift memenangkan Grammy Award ke-13 dalam kategori Album Vokal Pop Terbaik untuk <>, dan mengumumkan selama pidato penerimaannya, yang akan keluar. Sementara penggemar Swift mengharapkannya untuk mengumumkan album rekaman ulang kelimanya, Reputation (Taylor’s Version), bintang pop itu mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan proyek […]