Juaranya bola basket Asia Timur akan dinobatkan di Final Four EASL di Cebu

(SeaPRwire) –   Jeremy Lin dan kapten Jepang Yuki Togashi di antara para bintang yang akan bermain pada 8-10 Maret

HONG KONG, 1 Februari 2024 — Juara bola basket profesional Asia Timur akan dimahkotai pada 8-10 Maret di Cebu, Filipina, saat kota itu menjadi tuan rumah East Asia Super League 2023-24 Season Final Four.

Jeremy Lin dan New Taipei Kings, serta Yuki Togashi dan Chiba Jets, merupakan beberapa bintang yang akan bertanding di Cebu saat musim penuh pertama EASL berakhir dengan keseruan yang mendebarkan.

 

Final Four akan diselenggarakan di Hoops Dome di Kota Lapu-Lapu, sedikit di luar Kota Cebu. Acara ini akan menampilkan empat pertandingan eliminasi – dua semifinal yang diselenggarakan pada 8 Maret, diikuti oleh Pertandingan Tempat Ketiga dan Pertandingan Kejuaraan pada 10 Maret.

Keempat tim yang berkompetisi untuk memperebutkan gelar juara Asia Timur telah ditetapkan setelah tim Korean Basketball League (KBL) . Tim yang lolos lainnya adalah: New Taipei Kings (P. LEAGUE+), Chiba Jets (Japan B. LEAGUE), dan juara bertahan KBL serta EASL Anyang Jung Kwan Jang Red Boosters.

Kota tuan rumah Final Four Cebu merupakan jantung bola basket di Filipina dan telah melahirkan banyak pemain hebat, termasuk Juara MVP Asosiasi Bola Basket Filipina tujuh kali June Mar Fajardo. Kota ini juga merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di negara itu, dengan jaringan transportasi udara dan pilihan akomodasi yang luar biasa.

CEO EASL Henry Kerins berkata, “Cebu adalah tempat yang luar biasa untuk Final Four EASL pertama. Kota ini memiliki penggemar bola basket paling bersemangat di Filipina. Hoops Dome merupakan arena hebat yang akan dipenuhi oleh para penggemar lokal dan yang bepergian. Ini adalah destinasi wisata yang menakjubkan – kami sangat gembira untuk memperkenalkan Cebu, termasuk resor pulau ajaib Mactan, dan budaya Filipina yang indah kepada penggemar kami di seluruh kawasan.  

“Final Four akan menjadi pengalaman hiburan olahraga kelas dunia.”

Penjualan tiket untuk Final Four akan segera dimulai di TicketMAX (). Informasi lebih lanjut tentang tiket akan dipublikasikan di situs web EASL dan kanal media sosial EASL.

******

Final Four tahun ini akan menjadi momen bersejarah dalam bola basket Asia Timur – puncak perjuangan tim profesional di kawasan ini. Ini akan mengawali babak baru, yang di dalamnya juara tim Asia Timur didefinisikan dengan jelas setiap tahun di EASL.

Tim pemenang di Final Four tahun ini akan menerima hadiah pertama sebesar US$1 juta, serta gelar juara EASL yang tak ternilai. Tim peringkat kedua akan menang US$500.000 dan tim peringkat ketiga menerima US$250.000.

EASL diakui oleh federasi basket internasional, FIBA, sebagai operator eksklusif untuk kompetisi internasional bagi klub-klub teratas di kawasan Asia Timur plus Filipina.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rilis ini atau untuk menjadwalkan wawancara, silakan hubungi:

  • Global – 
  • TiongkokDaratan – 
  • Tiongkok Raya – ;  
  • Hong Kong SAR –
  • Jepang – 
  • Korea – 
  • Filipina – 

Tentang East Asia Super League (EASL)
East Asia Super League (EASL) adalah liga juara bola basket Asia Timur. Dengan menggabungkan klub-klub terbaik, dari liga-liga terbaik, dengan nilai produksi terbaik, visi EASL adalah menjadi salah satu liga bola basket profesional teratas di dunia. Pada saat yang sama, liga ini bertujuan untuk mengangkat olahraga bola basket di seluruh kawasan Asia Timur.

EASL beroperasi dengan perjanjian 10 tahun dengan FIBA, badan pengelola bola basket dunia, yang memberikan pengakuan dari FIBA Asia. EASL juga beroperasi berdasarkan perjanjian dengan liga-liga bola basket terkemuka wilayah Asia Timur, untuk mengamankan partisipasi tim-tim mereka. Liga-liga tersebut adalah: B. LEAGUE Jepang, Korean Basketball League (KBL), Philippine Basketball Association (PBA) dan P. LEAGUE+ Taipei Tiongkok. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang East Asia Super League, silakan kunjungi atau kanal media sosial kami:

GLOBAL
TikTok –
LinkedIn –
Instagram – 
Facebook –
YouTube – 
Twitter –

TiongkokDaratan
Douyin –   (ID: EASL)
Kuaishou –   (ID: EastAsiaSuperLeague)
Sina Weibo –
WeChat – cari “东亚超级联赛”

Tiongkok Raya
Instagram –

Jepang
Instagram –
Twitter-

KOREA
Instagram – 
Facebook – 
TikTok –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Seruan Global 2024 Minta Masyarakat yang Terinformasi Baik untuk 'Memecah Belenggu Diskriminasi' terhadap Penyakit Kusta

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   TOKYO, 1 Feb 2024 — Sasakawa Leprosy (Hansen’s Disease) Initiative telah bermitra dengan Organisasi Kesehatan Dunia untuk menjadi tuan rumah peluncuran Seruan Global 2024 untuk mengakhiri stigma dan diskriminasi terhadap orang yang terkena kusta di kantor pusat WHO di Jenewa pada 31 January 2024. Mengambil bagian dalam […]