Joe Biden Serukan Saatnya Amerika Bersatu

https: img.okezone.com content 2020 11 08 18 2305977 joe-biden-serukan-saatnya-amerika-bersatu-PrzAxTC6p0.jpg

WASHINGTON – Joe Biden merasa terhormat setelah terpilih menjadi Presiden ke-46 Amerika Serikat (AS), usai memenangi penghitungan suara di Negara Bagian Pennsylvania.

Pria berusia 77 tahun itu terhormat karena rakyat AS telah memilihnya untuk menjadi presiden. Menurut dia, sekarang saatnya untuk menghentikan perpecahan seperti saat masa kampanye dan bersatu menciptakan negara besar.

“Saya merasa terhormat dan tersanjung oleh kepercayaan yang telah diberikan rakyat Amerika kepada saya dan wakil presiden terpilih Harris. Dalam menghadapi rintangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, sebagian besar rakyat Amerika telah memberikan suara itu,” tuturnya di Twitter, dikutip dari Reuters, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga : Joe Biden Terpilih Jadi Presiden AS Kalahkan Trump

Dia melanjutkan, “Inilah saatnya untuk melupakan kemarahan dan retorika kasar, bersatu sebagai sebuah bangsa. Sudah waktunya bagi Amerika untuk bersatu dan untuk menyembuhkan.”

Baca Juga : Respons Joe Biden setelah Menangi Pilpres AS 2020

(erh)

  • #Pemilu Amerika Serikat
  • #Pemilu AS 2020
  • #Pilpres Amerika Serikat 2020
  • #Pilpres Amerika 2020
  • #Joe Biden

Next Post

Profil Kamala Harris, Wapres Wanita Kulit Hitam Pertama di AS

Ming Nov 8 , 2020
JAKARTA – Pemilu Amerika Serikat (AS) 2020 telah berakhir dan pasangan Joe Biden-Kamala Harris keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan 290 suara elektoral. Dengan hasil ini Kamala Harris menjadi wakil presiden wanita kulit hitam pertama di AS. Kamala Harris adalah Senator California yang dipilih sebagai calon wakil presiden Joe Biden pada […]