JinkoSolar Melisensikan Paten TOPCon ke Salah Satu Perusahaan Sel Surya Terbesar Kelima di Dunia

(SeaPRwire) –   SHANGRAO, Tiongkok, 6 Februari 2024 — JinkoSolar Holding Co., Ltd. (“JinkoSolar” atau “Perusahaan”) (NYSE: JKS), salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan afiliasinya baru-baru ini telah menandatangani perjanjian lisensi paten TOPCon dengan salah satu dari lima perusahaan sel surya teratas di dunia (“Penerima Lisensi”), memberikan hak atas paten terkait N-type TOPConnya tertentu kepada Penerima Lisensi dengan biaya tertentu, yang memungkinkan Penerima Lisensi menggunakan beberapa teknologi TOPCon milik JinkoSolar yang dipatenkan dalam produk-produk TOPCon yang relevan. Perjanjian ini mengikuti perjanjian yang ditandatangani dengan salah satu dari sepuluh perusahaan modul surya teratas di dunia seperti yang diumumkan pada 5 Januari 2024.

Dengan sejumlah paten N-tipe TOPCon yang diberikan terbesar, JinkoSolar merupakan pemimpin dalam teknologi N-tipe TOPCon. Perusahaan sepenuhnya fokus untuk mempertahankan kepemimpinan teknisnya berdasarkan hak kekayaan intelektualnya yang ekstensif.

Dr. Hao Jin, CTO JinkoSolar, berkomentar: “Kami senang melihat bahwa perusahaan sel surya tingkat 1 dalam industri PV mengakui kepemimpinan teknologi TOPCon JinkoSolar. Sebagai salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia, kami telah lama menginvestasikan sumber daya yang substansial dalam R&D dan inovasi dan meningkatkan daya saing berkelanjutan kami dalam industri melalui sistem perlindungan paten yang terus ditingkatkan. Perjanjian lisensi paten ini adalah contoh nyata lainnya dari komitmen kami untuk membantu para pemain industri lainnya mengidentifikasi peluang untuk mengembangkan teknologi dan produk baru, dan untuk menghadirkan produk yang lebih efisien dan andal ke pasar global. Pada saat yang sama, kami juga menyerukan agar seluruh industri kami menghormati dan sepenuhnya melindungi teknologi, langkah yang perlu bagi industri PV Tiongkok untuk menjadi sepenuhnya matang.”

Tentang JinkoSolar Holding Co., Ltd.

JinkoSolar (NYSE: JKS) adalah salah satu produsen modul surya terbesar dan paling inovatif di dunia. JinkoSolar mendistribusikan produk suryanya dan menjual solusi serta layanannya ke basis pelanggan internasional yang terdiversifikasi utilitas, komersial, dan residensial di Tiongkok, Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Inggris Raya, Chili, Afrika Selatan, India, Meksiko, Brasil, Uni Emirat Arab, Italia, Spanyol, Prancis, Belgia, Belanda, Polandia, Austria, Swiss, Yunani, dan negara dan kawasan lainnya.

JinkoSolar memiliki 14 fasilitas produksi secara global, 24 anak perusahaan luar negeri di Jepang, Korea Selatan, Vietnam, India, Turki, Jerman, Italia, Swiss, Amerika Serikat, Meksiko, Brasil, Chili, Australia, Kanada, Malaysia, Uni Emirat Arab, Denmark, Indonesia, Nigeria, dan Arab Saudi, dan tim penjualan global di Tiongkok, Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Chili, Meksiko, Italia, Jerman, Turki, Spanyol, Jepang, Uni Emirat Arab, Belanda, Vietnam, dan India, per 30 September 2023.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan lihat:

Pernyataan Safe Harbor

Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan-pernyataan ini merupakan “pernyataan berwawasan ke depan” sesuai dengan makna Pasal 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933 sebagaimana diubah, dan Pasal 21E Undang-Undang Bursa Efek tahun 1934 sebagaimana diubah, dan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta A.S. tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan terminologi seperti “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “masa depan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “memperkirakan” dan pernyataan serupa. Antara lain, kutipan dari manajemen dalam siaran pers ini dan operasi serta prospek bisnis Perusahaan, berisi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan tersebut melibatkan risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang terdapat dalam pernyataan berwawasan ke depan. Informasi lebih lanjut mengenai risiko ini dan risiko lainnya termasuk dalam pengarsipan JinkoSolar dengan Komisi Sekuritas dan Bursa A.S., termasuk laporan tahunannya pada Formulir 20-F. Kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum, Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan apa pun, baik sebagai hasil dari informasi baru, peristiwa mendatang, atau sebaliknya.

Untuk pertanyaan dari investor dan media, silakan hubungi:
Ibu Stella Wang
JinkoSolar Holding Co., Ltd.
Telp: +86 21-5180-8777 ext.7806
 

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Xmind Mendahului Meluncurkan Aplikasi Pemetaan Pikiran di Apple Vision Pro

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   SAN FRANCISCO, 6 Februari 2024 — Apple Vision Pro, diluncurkan tahun lalu dan tersedia mulai Jumat, 2 Februari, adalah Headset Realitas Campuran pertama Apple, memadukan dunia nyata dan digital. Dibekali dengan layar beresolusi sangat tinggi, cip baru yang canggih, dan teknologi penangkapan 3D mutakhir, headset ini membangun pengalaman […]