JETOUR T2 Meluncur di UEA, Mengusung Teknologi XWD Canggih

(SeaPRwire) –   DUBAI, UEA, 29 Januari 2024 — Pada 27 Januarith, 2024, JETOUR T2 secara resmi diluncurkan di Dubai, Uni Emirat Arab, menandai dimulainya perjalanan internasionalnya.


Pada acara tersebut, Bapak Li Xueyong, Wakil Presiden Chery Automobile dan Presiden JETOUR Auto, menyatakan, “JETOUR adalah merek dengan visi jangka panjang. Sejak didirikan pada tahun 2018, kami secara konsisten memegang strategi ‘Travel+’. Tujuan kami adalah memenuhi kebutuhan komprehensif dalam perjalanan dan kehidupan sehari-hari pengguna kami, terlibat dengan pengguna secara global dalam perjalanan mereka.”

Dikenal sebagai ‘Traveler’ di Cina, JETOUR T2 telah menjadi penjualan terlaris sejak diluncurkan. Sejak debutnya pada September 2023, penjualannya terus memecahkan rekor. Pada bulan Desember, penjualannya mencapai 13.224 unit, menjadikannya juara penjualan di segmen kendaraan off-road.

Bapak Dai Lihong, Wakil Presiden Eksekutif JETOUR Auto, menyatakan bahwa pengembangan produk JETOUR akan fokus pada dua skenario inti: “perjalanan keluarga” dan “perjalanan off-road”. Diperkirakan tidak kurang dari 10 model kunci akan diluncurkan hingga 2026, dengan tujuan mencapai target penjualan tahunan satu juta unit.

JETOUR T2 mengadopsi bahasa desain baru yang berani dan kasar. Dilengkapi dengan teknologi penggerak empat roda generasi keenam BorgWarner, sistem XWD cerdas sepenuhnya otomatis. Ketika mengendarai T2, bahkan pengemudi pemula tanpa pengalaman off-road dapat menikmati sensasi berkendara.

JETOUR T2 menawarkan berbagai mode berkendara, termasuk S(Sport), N(Normal), E(Economy), Salju, Lumpur, dan Batu. Selain itu, memiliki mode merayap, yang secara efektif mencegah tergelincir dan terjebak, lebih meningkatkan keamanan. Juga memiliki keunggulan seperti sudut pendekatan 28°, sudut keberangkatan 30°, jarak tanah minimum 220mm, dan kedalaman banjir 700mm.

JETOUR T2 dilengkapi dengan kursi kulit, kursi co-driver kelas satu, kabin kesehatan lima bintang, dan sistem audio premium SONY 12 saluran. Selain itu, JETOUR T2 memiliki Chip Cerdas Snapdragon 8155, layar kontrol pusat 15,6 inci, sistem parkir panoramik 540°, dan ADAS tingkat L2.

Pengguna global Jetour melebihi satu juta pada Januari 2024, membutuhkan waktu hanya 65 bulan bagi JETOUR untuk berkembang dari merek baru menjadi merek satu juta unit.

Di masa depan, JETOUR akan mempercepat globalisasi T2, meluncurkannya di wilayah seperti Timur Tengah, Asia Tengah, Afrika, dan Amerika Latin. Berdiri di tonggak satu juta unit, JETOUR akan terus memegang strategi “Travel+” dan terus berinovasi, bertujuan menjadi merek terkemuka di pasar global.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Layanan Opsi Over-The-Counter Lion's Meningkat Signifikan, Membuka Teritori Baru untuk Bisnis Brokeragenya

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   HONG KONG, 29 Januari 2024 — Lion Group Holding Ltd. (“Lion” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: LGHL), operator platform trading all-in-one yang menawarkan spektrum produk dan layanan yang luas, mengumumkan hari ini bahwa bisnis opsi OTC (Over-The-Counter) Perusahaan yang baru diluncurkan dan sedang berkembang telah tumbuh secara signifikan dalam […]