Jejak Internasional BaiJiaYun Terus Membesar, Perusahaan Ini Mengembangkan Bisnisnya ke Pasar Vietnam untuk Eksplorasi dan Pertukaran

(SeaPRwire) –   BEIJING, 29 Januari 2024 — Dalam beberapa tahun terakhir, didukung oleh strategi produk yang beragam, BaiJiaYun terus memperdalam upayanya dalam memajukan globalisasi. Seiring pertumbuhan bisnisnya yang cepat, kepercayaan dan pengakuan merek BaiJiaYun terus meningkat secara global.

Pada tanggal 29, dalam langkah untuk terus memajukan kolaborasi internasional dan memperdalam tata letak bisnisnya di Asia Tenggara, CEO BaiJiaYun, Ma Yi, didampingi Wakil Presiden Xiao Jiantie dan Qu Wei, dan anggota tim lainnya, mengunjungi Vietnam untuk investigasi dan pertukaran situs yang mendalam. Kunjungan ini bertujuan mempersiapkan landasan untuk pengembangan bisnis selanjutnya.

Kunjungan ke Vietnam untuk eksplorasi dan pertukaran mendalam tidak hanya mewakili penampilan signifikan BaiJiaYun di panggung internasional, tetapi juga sangat memajukan pemahaman bersama dan pertukaran budaya antara kedua negara. Di masa depan, BaiJiaYun berencana memperluas kolaborasi internasional lebih banyak dengan perspektif strategi global.

Mempercepat ekspansi tata letak komersial globalnya, BaiJiaYun telah melakukan kunjungan ke Vietnam untuk eksplorasi dan inspeksi.

Dalam beberapa tahun terakhir, dengan peningkatan daya saing global perusahaan Tiongkok, banyak yang telah secara aktif mempromosikan ekspresi global dari “cerita Tiongkok” dan memperluas operasi mereka di luar negeri. Sebagai perusahaan SaaS audio-video pertama dari Tiongkok yang terdaftar di NASDAQ di Amerika Serikat dan salah satu perusahaan domestik awal yang berani memasuki sektor AIGV (Video yang Dihasilkan oleh Kecerdasan Buatan), BaiJiaYun telah secara aktif menerapkan strategi bisnis global. Pendekatan ini sejalan dengan komitmennya untuk berkontribusi pada narasi “Kekuatan Tiongkok” di panggung dunia, menawarkan paradigma baru untuk inovasi teknologi dan konektivitas global.

Selama kunjungan ke Vietnam, delegasi BaiJiaYun berhasil mengunjungi Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok di Ho Chi Minh City, di mana Wakil Konsul Jenderal Xu Zhou menerima delegasi. Konsul Xu Zhou sepenuhnya mendukung rencana pengembangan BaiJiaYun di Vietnam, mendorong perusahaan untuk memanfaatkan kemampuan teknologinya, mendalamkan pasar Vietnam, dan secara efektif menyampaikan cerita merek Tiongkok. Selain itu, Konsulat Jenderal menyatakan komitmennya untuk bertindak sebagai jembatan dan ikatan, dengan gigih mendukung perusahaan bermodal Tiongkok untuk memperluas operasinya di Vietnam. Dukungan ini bertujuan untuk bersama-sama memajukan kerja sama ekonomi dan perdagangan berkualitas tinggi antara Tiongkok dan Vietnam.

Selama perjalanan ke Vietnam, delegasi BaiJiaYun juga mengunjungi Fakultas Bisnis (COB) di Universitas Ekonomi Ho Chi Minh. Mereka diterima oleh Dekan COB, Wakil Presiden Akademi Sains Tiongkok, dan Wakil Direktur Departemen Bisnis Internasional dan Pemasaran, di antara pemimpin lainnya. Selama kunjungan, BaiJiaYun memperkenalkan produk kelas interaktif jarak jauh secara luas. Selain itu, kedua belah pihak terlibat dalam diskusi mendalam tentang pengalaman membangun kampus cerdas dan kerja sama di bidang industri, akademis dan penelitian. Mereka juga menelusuri kemungkinan kerja sama pendidikan bilateral.

Seiring BaiJiaYun memperdalam strategi bisnis dan komersial internasionalnya, perusahaan juga bersemangat untuk membina inovasi kolaboratif multitingkat untuk mempercepat penyebaran dan penerapan kemajuan teknologi. Selama menetap di Vietnam, delegasi BaiJiaYun mengunjungi Haravan, perusahaan teknologi terkenal Vietnam, untuk membahas tren layanan teknologi SaaS (Perangkat Lunak sebagai Layanan) dan berbagi pengalaman dalam melayani startup dan usaha kecil dan menengah (UKM) di sektor e-commerce. Dalam pertemuan itu, Ho Huynh, CEO & Co-Founder Haravan, sangat memuji proposisi merek dan arah strategi bisnis BaiJiaYun.

Terus memperluas jangkauannya di pasar Asia Tenggara, kehadiran internasional BaiJiaYun sekali lagi diperbesar.

Didirikan pada tahun 2017, BaiJiaYun melakukan penawaran umum perdana di NASDAQ di Amerika Serikat pada bulan Desember 2022. Perusahaan ini mengambil posisi sebagai “penyedia layanan teknologi video AI satu pintu”. Saat ini, BaiJiaYun memanfaatkan kemajuan terbaru dalam kecerdasan buatan dan big data untuk membantu berbagai sektor, termasuk pendidikan, keuangan, otomotif, dan kesehatan. Fokusnya adalah menyelesaikan berbagai masalah dan memenuhi kebutuhan yang beragam di bidang aplikasi teknologi video.

Selama beberapa tahun terakhir, BaiJiaYun telah membantu perusahaan di berbagai industri dalam meraih transformasi digital, dengan sukses meningkatkan efisiensi operasional mereka. Dengan menawarkan produk dan layanan seperti perdagangan langsung (siaran langsung untuk penjualan), video konferensi, konsultasi medis jarak jauh, dan platform pembelajaran online, BaiJiaYun membawa inovasi produk dan lompatan pengalaman bagi konsumen global. Selain itu, BaiJiaYun memperkenalkan layanan yang melibatkan manusia digital virtual, lingkungan virtual, dan siaran langsung virtual. Inovasi ini terus memperluas batas persepsi dan teknologi, menciptakan lebih banyak kemungkinan untuk pengembangan dunia komersial dan sosial.

Selain memperkuat keunggulan bersaingnya yang ada, BaiJiaYun juga memperluas upayanya untuk pengembangan ke arena internasional yang lebih luas dan mencapai terobosan signifikan. Dengan perlahan membuka pasar di Asia Tenggara, termasuk Thailand dan Myanmar, langkah BaiJiaYun menuju pasar global semakin dipercepat.

CEO BaiJiaYun, Ma Yi, telah menyatakan bahwa di era digital yang terus berkembang ini, kerja sama internasional adalah jalan yang harus diikuti. Dengan memanfaatkan landasan teknologi dan pengalaman industri yang diperoleh dari melayani perusahaan domestik selama beberapa tahun terakhir, BaiJiaYun yakin akan kemampuannya untuk menunjukkan daya saing substansial di industri audio dan video luar negeri. Ke depannya, seiring strategi internasionalisasi semakin diperhalus, BaiJiaYun berniat memperkuat akarnya di Tiongkok sambil memperluas jangkauannya secara global, bertujuan untuk meraih peluang pasar yang terus muncul.

Untuk pertanyaan investor dan media, silakan hubungi:

Kontak Perusahaan:
Ibu Fangfei Liu
Chief Financial Officer, Baijiayun Group Ltd
Telepon: +86 25 8222 1596
Email:  

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

OLIGHT Bercahaya Cerah di Pameran SHOT Show 2024: Ringkasan Inovasi dan Layanan Pelanggan Super

Sen Jan 29 , 2024
(SeaPRwire) –   LAS VEGAS, 29 Januari 2024 — OLIGHT, sebuah pemimpin dalam industri penerangan portabel, dengan bangga mengumumkan partisipasi berhasilnya di Pameran Tembak, Berburu, Outdoor (SHOT Show) 2024 di Las Vegas. Sebagai pemimpin yang berkomitmen mendorong batas-batas teknologi, OLIGHT memperlihatkan inovasi terbarunya, menetapkan panggung untuk pengalaman yang dinamis dan […]