Janin Hasil Hubungan Gelap Pelajar Ditemukan Terkubur di Ruko Gegerkan Warga

https: img.okezone.com content 2020 08 28 340 2269233 janin-hasil-hubungan-gelap-pelajar-ditemukan-terkubur-di-ruko-gegerkan-warga-Zh6yVtBAJ9.jpg

JAMBI – Warga Jalan Raden Pamuk, Simpang Duren, Kelurahan Kasang, Jambi Timur, Kota Jambi, mendadak geger. Pasalnya, warga menemukan janin yang dikubur dan diduga hasil aborsi.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi saat dihubungi menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara adanya kejadian aborsi.

Di lokasi, petugas menemukan pasien yang dirawat karena melakukan aborsi. “Kita dapat laporan ada pasien di RS Bhayangkara usai melakukan aborsi. Kemudian kita selidiki dan mendapatkan tersangka,” ucap Hasmi, Jumat (28/8/2020).

Selanjutnya, pasien yang tidak lain ibu korban menunjukkan lokasi penguburan janin tersebut. “Jadi ini sudah 2 hari terkubur di samping rumah neneknya,” ujarnya.

Janin tersebut, lanjutnya, dikubur di depan ruko kosong. “Sudah terkubur selama dua hari dengan kedalaman sekitar 40 cm,” katanya.

Dia menambahkan, pelaku aborsi adalah seorang wanita yang tidak bersekolah lagi.

“Mereka ini pacaran. Nama tersangka AY (18) dia masih bersekolah, sedangkan TM (17) yang dirawat RS Bhayangkara tidak bersekolah lagi,” ujar Hasmi.

Dari keterangan pelaku, katanya, pelaku dibantu paman dan bibinya. “Malam hari mereka melakukan aborsi,” tuturnya.

Baca Juga : 5 Tahun Beroperasi, Klinik di Senen Layani 10 Ribu Lebih Pasien Aborsi

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap tersangka. Sementara, TM masih masih dirawat di RS Bhayangkara, karena masih pendarahan usai melakukan persalinan.

Baca Juga : Pengungkapan Praktik Aborsi Berawal dari Kasus Pembunuhan Bos Roti

1
2

  • #jambi
  • #Janin Bayi
  • #Janin
  • #Aborsi Ilegal
  • #aborsi

Next Post

Penunjukan Mahfud Md Jadi Mendagri Ad Interim Tetap Berlaku

Jum Agu 28 , 2020
Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan klarifikasi terkait penunjukan Menko Polhukam Mahfud Md sebagai Mendagri ad interim. Kemendagri mengatakan penunjukan Mahfud Md sebagai Mendagri ad interim tetap berlaku. “Surat sudah diralat. Sekali lagi saya tegaskan bahwa yang diralat adalah surat internal dari Sekjen Kemendagri yang ditujukan kepada Inspektur Jenderal, […]