Jangan Lewatkan Penampilan Perdana BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Hari Ini! Catat Jamnya!

https: img.okezone.com content 2020 07 29 1 2253650 jangan-lewatkan-penampilan-perdana-bts-di-waktu-indonesia-belanja-tokopedia-hari-ini-catat-jamnya-pbiuSNemXf.jpg

Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), belum lama ini menyelesaikan konser daring mereka “BANG BANG CON: The Live” selama sekitar 100 menit. Konser tersebut disaksikan secara langsung oleh lebih dari 756.600 orang penggemar atau disebut ARMY dari 107 wilayah berbeda di seluruh dunia.

BTS menampilkan sejumlah lagu populer dan karya musik baru dari album Map of the Soul: 7. Penggemar yang menonton secara live streaming merasakan pilihan enam sudut berbeda saat menonton pertunjukan.

BTS telah menyiapkan ini sebagai bocoran dari tur konser. Tur “Map of the Soul” semula dijadwalkan berlangsung pada April hingga September tahun ini, tetapi ditunda karena pandemi.

Buat kamu penggemar BTS, Tokopedia, marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, mengadakan program Waktu Indonesia Belanja TV Show, yang dimeriahkan penampilan spesial dari brand ambassador Tokopedia tersebut, BTS, untuk pertama kalinya tampil di stasiun televisi Indonesia.

 

Waktu Indonesia Belanja Tokopedia tanggal 29 Juli yang dimulai pukul 20.00 WIB, akan menyuguhkan interaktif TV program di stasiun TV Indosiar, SCTV, dan kanal video streaming Tokopedia Play. Selama 2 jam acara TV Tokopedia yang dibawakan Raffi Ahmad, Luna Maya, dan Tiara Andini tersebut, juga akan menampilkan kombinasi antara belanja dan hiburan dengan penampilan dari Raisa, NOAH, Wali, Project Pop, Reza Artamevia, Weird Genius, Syakir Daulay.

Selain itu, pemirsa di rumah juga bisa memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta jika berpartisipasi dalam permainan Tap Tap Kotak selama TV show berlangsung. Ini akan menjadi pengalaman belanja yang mengesankan bagi konsumen dan brand yang berpartisipasi.

Tokopedia mengadakan promo Waktu Indonesia Belanja mulai tanggal 25 – 31 Juli 2020. Setiap harinya, akan ada pesta promo dari berbagai kategori yang sayang untuk dilewatkan. Di samping itu, akan ada juga berbagai promo, seperti Kejar Diskon Di bawah Rp. 99.000, Cashback Spesial, hingga Bebas Ongkir sepuasnya.

Yang berbeda dengan Waktu Indonesia Belanja sebelumnya, khusus bulan Juli ini, akan menyuguhkan promo besar dari kategori – kategori yang berbeda setiap hari, seperti seperti Kebutuhan Rumah & Kebutuhan Ibu Bayi (29 Juli), Fashion (30 Juli), Otomotif, Sport, Hobbies (31 Juli).

Kejar Diskon semua di bawah Rp. 99.000 juga hadir untuk kamu yang ingin produk murah dengan kualitas terbaik, mulai dari produk fashion, produk kebutuhan ibu dan anak, produk peralatan rumah tangga, produk kecantikan, makanan dan minuman dan masih banyak lagi.

Di Kejar Diskon ini, kamu bisa dapatkan produk dengan harga semua di bawah Rp. 99.000 di jam yang sudah ditentukan. Agar tidak ketinggalan promo tersebut, pastikan kamu sudah menekan tombol pengingat sebelumnya.

Promo Cashback Spesial ini hadir khusus untuk kamu. Dengan belanja berbagai kebutuhan di Tokopedia, kamu bisa dapatkan cashback spesial dari brand-brand pilihan di masa promo berlangsung.

Tak perlu lagi pikirkan biaya pengiriman, ada promo Bebas Ongkir sepuasnya. Promo ini berlaku untuk produk yang berlambangkan Bebas Ongkir Sepuasnya. Kamu bisa dapatkan ini untuk pengiriman se-Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Akhir bulan terasa lebih mudah dan hemat bersama Tokopedia. Cek secara berkala dan nantikan promo menarik lainnya. CM

(yao)

  • #Kejar Diskon hingga 90%
  • #Bebas Ongkir
  • #Promo Cashback
  • #Waktu Indonesia Belanja
  • #Tokopedia


Loading…

Next Post

Anggota Dewan Positif Corona, Bupati Purwakarta Jalani Tes Swab

Rab Jul 29 , 2020
PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mendadak mengikuti tes swab. Tes usap apus itu, imbas dari terpaparnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, inisial W yang saat ini menjadi pasien positif corona. Beruntung, hasil dari tes swab bupati cantik itu dinyatakan negatif. Bupati Anne, menuturkan, hampir sepuluh hari terakhir, dirinya […]