Jaktim dan Jaksel Berpotensi Diguyur Hujan Intensitas Sedang

https: img.okezone.com content 2020 09 11 338 2275946 jaktim-dan-jaksel-berpotensi-diguyur-hujan-intensitas-sedang-DZoHRFPm7a.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang, pada Jumat (11/9/2020).

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG pada hari ini, pada pagi hari seluruh daerah DKI Jakarta diperkirakan berawan. Beranjak siang hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur bakal diguyur hujan dengan intesitas ringan hingga sedang.

 Baca juga: PSBB Total, Pemprov DKI Tunggu Pemerintah Pusat untuk Berlakukan SIKM

Cuaca pada malam hari hingga dini hari pun berubah berselimut awan tebal. Adapun, suhu rata-rata untuk wilayah Jakarta pada hari ini berada di angka 26 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 80 hingga 95 persen.

(wal)

1
1

  • #Laporan Cuaca
  • # Cuaca di Ibukota
  • #Jakarta Hujan
  • #Cuaca Jakarta Hujan
  • #BMKG

Next Post

Positif Corona, Sekretaris Satgas Covid-19 Babel: Sungguh Sangat Tidak Mengenakkan

Jum Sep 11 , 2020
PANGKALPINANG – Rekaman video Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Mikron Antariksa, mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, viral dimedia sosial sejak dirinya membagikan pada Kamis (10/9/2020) malam. Video yang berdurasi sekitar 1 menit yang direkam sendiri oleh Mikron […]