Jaksel dan Jaktim Diperkirakan Diguyur Hujan Disertai Petir pada Sore Hari

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah administratif Jakarta Selatan, Jakarta Timur, hingga Jakarta Barat diguyur hujan dan disertai petir pada hari ini, Sabtu (26/12/2020) sore.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari,” tulis BMKG dalam peringatan dininya.

Pada pagi hari, cuaca di DKI Jakarta diramalkan bersahabat dengan cerah dan berawan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diperkirakan mengalami hujan ringan.

Hujan akan mengguyur Jakarta pada siang hari. Hujan ringan disertai petir diprediksi akan berlangsung di Jaksel dan Jaktim.

Pada malam hari seluruh wilayah Ibu Kota akan berlangsung berawan. Pun dengan kondisi cuaca dini hari. BMKG hanya memprediksi hujan ringan hanya mengguyur Jakut dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga : Bubarkan Kerumunan di Jakpus, 30 Warga Dites Rapid Antigen

Adapun suhu udara berkisar 23-33 derajat Celcius dengan kelembapan udara mencapai 100 persen.

Baca Juga : Kasus Covid-19 di DKI Masih Tinggi, Polisi Bakal Perketat Pengawasan Prokes

(erh)

  • #Prediksi Cuaca
  • #Cuaca Jakarta Hari Ini
  • #Prediksi Cuaca Jakarta
  • #Cuaca Jakarta
  • #BMKG
  • #cuaca

Next Post

Polisi Yakini Ledakan di Nashville AS quot;Tindakan Disengajaquot;

Sab Des 26 , 2020
PIHAK kepolisian meyakini ledakan yang terjadi di pusat Kota Nashville, Amerika Serikat (AS) pada Jumat (25/12/2020) pagi, tepat pada hari Natal, merupakan disengaja. Ledakan tersebut menghancurkan jendela dan merusak beberapa gedung serta mengakibatkan 3 orang terluka. Melansir VOA Indonesia, juru bicara Departemen Kepolisian Metro Nashville, Dan Aaron, mengatakan sebelum ledakan […]