Jakarta Selatan Berpotensi Diguyur Hujan Intensitas Ringan

https: img.okezone.com content 2020 09 07 338 2273583 jakarta-selatan-berpotensi-diguyur-hujan-intensitas-ringan-dRou2oWC6K.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Selatan (Jaksel) bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, pada Senin, (7/9/2020). Hujan dengan intensitas ringan berpotensi mengguyur Jaksel pada malam hari.

Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG pada hari ini, hanya Jaksel yang berpotensi diguyur hujan. Sementara wilayah Jakarta lainnya, diprediksi bakal bercuaca cerah berawan, cerah, hingga berawan, sepanjang hari.

Adapun, suhu rata-rata untuk wilayah Jakarta pada hari ini berada di angka 24 sampai 34 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 55 hingga 90 persen.

Baca Juga : 11 Tenaga Medis Positif Corona, RSUD Panyabungan Ditutup

(aky)

  • #Jakarta Hujan
  • #Cuaca Jakarta
  • #Prakiraan cuaca
  • #Ramalan Cuaca
  • #BMKG

Next Post

Seharusnya Pemda Turun Tangan Antisipasi Kerumunan Massa saat Pendaftaran Bapaslon

Sen Sep 7 , 2020
JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengatakan seharusnya Pemerintah Daerah (Pemda) maupun aparat keamanan turun tangan mengantisipasi adanya kerumunan massa saat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) kepala daerah mendaftarkan diri di kantor KPU. Menurut KPU, Pemda dan aparat keamanan mempunyai kewenangan lebih untuk melarang Bapaslon mengumpulkan massa. Pengumpulan massa dilarang untuk […]