Jakarta Selatan Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat

https: img.okezone.com content 2020 12 19 338 2330478 jakarta-selatan-berpotensi-diguyur-hujan-disertai-kilat-Npew6swCei.jpg

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan terjadi hujan disertai kilat di wilayah Jakarta Selatan pada Sabtu (19/12/2020) sore nanti.

Berdasarkan informasi dari laman resmi BMKG, cuaca cerah berawan pada pagi hari terjadi di seluruh wilayah Ibu Kota, baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada siang hingga sore, diperkirakan cuaca cerah berawan masih terjadi di wilayah seperti Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sementara, cuaca berawan diprediksi akan terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan, hujan ringan diprediksi akan terjadi di Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel pada sore nanti,” bunyi peringatan dini dalam laman resmi BMKG.

Baca Juga : Perda Covid-19 Digugat, Ariza: Silakan Tidak Apa-Apa

Pada malam harinya, cuaca berawan diprediksi akan terjadi di sebagian besar wilayah Ibu Kota DKI Jakarta. Namun, khusus Jakarta Selatan diperkirakan masih akan terjadi hujan ringan.

Adapun suhu di Jakarta sendiri berkisar antara 24 hingga 33 derajat celsius, dengan kelembapan udara di mencapai 70 hingga 95 persen.

(aky)

  • #Cuaca Jakarta
  • #Jakarta Hujan
  • #cuaca
  • #BMKG

Next Post

Berfoto Telanjang di Masjid Turki, Model Playboy Terancam 7 Tahun Penjara

Sab Des 19 , 2020
SEORANG model Playboy menghadapi ancaman tujuh tahun penjara karena berpose telanjang di depan masjid di Turki dan dan mengambil foto telanjang dengan beralaskan bendera negara itu. Marisa Papen memicu kemarahan karena foto-foto cabul yang diambil di masjid ikonik Hagia Sophia, Istanbul dan sebuah kota tepi pantai. Jaksa Turki menuduhnya “menghina […]