Jakarta () – Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengaku kecewa dengan hasil akhir ketika timnya dikalahkan oleh Persib Bandung dengan skor 0-3 pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu malam.

"Jelas dalam aspek hasil akhir kita pasti sangat kecewa. Karena kita mau dapat hasil lebih baik. Kita berpikir hari ini bisa jadi momentum untuk kita bisa kembali meraih kemenangan," ujar Jacksen pada sesi konferensi pers seusai laga.

Meski kecewa dengan hasil akhir dari pertandingan melawan Persib Bandung, Jacksen mengaku laga ini memberikan sedikit harapan yang positif.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, pada babak kedua secara permainan, Persipura sudah bisa menurunkan keempat pemain asing mereka meski tidak secara bersamaan.

Selain itu, sisi agresifitas dari Persipura mulai muncul yang mempunyai keinginan untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya agar bisa meraih hasil yang positif.

"Tapi dari aspek pemain yang sudah saya punya dan performa di babak kedua, meskipun kita pernah mengalahkan Persiraja Banda Aceh, babak kedua memberikan kita harapan kepada saya yang sangat positif terhadap pemain yang kita punya ya," terang Jacksen.

Baca juga: Kemenangan atas Persiraja modal besar Persipura hadapi laga berikutnya

"Hari ini akhirnya kita bisa turunkan empat pemain asing kita, meskipun, tidak bersamaan dalam waktu yang lama dan aspek agresifitas yang selama ini kita berharap dalam tim rasa keinginan untuk meraih kemenangan di babak kedua, ada," sambungnya.

Kekalahan dari Persib Bandung ini membuat Persipura mencatatkan empat kekalahan beruntun Mutiara Hitam pada Liga 1 musim ini dan membuat mereka tertahan di posisi ke-17 klasemen sementara.

Selanjutnya, Persipura Jayapura dijadwalkan akan menghadapi Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11) pukul 18:15 WIB.

Baca juga: Kemenangan atas Persiraja modal besar Persipura hadapi laga berikutnya

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © 2021