Iyuno Memperkuat Kehadiran Global dengan Akuisisi Unidub

(SeaPRwire) –   Studio Dubbing Terkenal Brasil di São Paulo

LOS ANGELES, 1 Feb. 2024 — Iyuno, pemimpin global dalam solusi distribusi dan pelokalan media, telah berhasil mengakuisisi Unidub Brazil, studio dubbing ternama yang berbasis di São Paulo. Langkah ini menandai ekspansi strategis Iyuno ke pasar Amerika Selatan, yang memperkuat komitmennya dalam menyediakan layanan tak tertandingi untuk industri hiburan dunia. Ketentuan keuangan tidak diungkapkan.

Iyuno Memperkuat Kehadirannya di Amerika Selatan dengan Akuisisi Unidub Brasil


Iyuno Memperkuat Kehadirannya di Amerika Selatan dengan Akuisisi Unidub Brasil

Unidub Brazil, studio dubbing terkemuka, menetapkan tolok ukur industri dengan fasilitas canggih di São Paulo, yang menampilkan 10 ruang rekaman dan dua ruang mixing termasuk panggung Dolby Atmos 7.1.4. Melayani raksasa hiburan global seperti Netflix, Paramount, Nickelodeon, Viacom, Riot Games, dan Lionbridge, Unidub menawarkan solusi menyeluruh, termasuk dubbing, subtitling, deskripsi audio, closed captioning, game, komersial dan pelokalan kelembagaan. Sertifikasi Netflix Post Partner (NP3) menggarisbawahi status Unidub sebagai mitra industri terpercaya.

David Lee, CEO Iyuno, menyatakan kegembiraan tentang akuisisi ini, “Pasar Brazil adalah landasan dubbing global, dan kami sangat senang menyambut Wendel Bezerra, CEO Unidub, seorang aktor suara dan tokoh media sosial ternama, ke dalam keluarga Iyuno. Reputasi luar biasa Unidub dalam memberikan dubbing kreatif dan teknis tingkat atas selaras dengan komitmen kami terhadap keunggulan. Penambahan ini memperkuat portofolio global kami, dan kami menantikan pertumbuhan berkelanjutan dan jangkauan yang lebih luas yang dibawanya.”

Wendel Bezerra, Pendiri dan CEO Unidub, membagikan antusiasmenya, dengan mengatakan, “Bergabung dengan jaringan global Iyuno yang luas merupakan tonggak sejarah bagi Unidub Studios. Kami ingin memanfaatkan sumber daya Iyuno untuk pertumbuhan masa depan dan terus memberikan layanan dubbing yang luar biasa kepada klien kami.”

Akuisisi strategis ini merupakan langkah penting dalam strategi Iyuno secara keseluruhan untuk meningkatkan layanan kreatif, berinvestasi dalam perluasan jangkauan, dan memberikan layanan lengkap dan terintegrasi menyeluruh kepada klien globalnya. Ini semakin memperkuat posisi Iyuno di Amerika, menyusul ekspansi baru-baru ini ke Brazil.

Unidub dan Wendel Bezerra dibantu oleh BVA-Barreto Veiga Advogados, Iyuno dibantu oleh Loeser&Hadad Advogados.

TENTANG UNIDUB BRAZIL
Unidub Brazil memandang dubbing sebagai perpanjangan dari proses kreatif, memastikan keselarasan total dengan klien. Dengan lebih dari 35 tahun pengalaman, komitmen CEO Wendel Bezerra terhadap profesionalisme dan kualitas telah memposisikan Unidub sebagai studio terkemuka di Brazil. Dedikasi teladan tim menjamin kepuasan pelanggan dan konsumen akhir, didukung oleh bantuan pemasaran tambahan melalui jejaring sosial.

TENTANG IYUNO
Iyuno (iyuno.com) berdiri sebagai penyedia layanan pelokalan terdepan di industri media dan hiburan. Dipercaya oleh studio terkenal, platform streaming, dan kreator secara global, Iyuno menawarkan layanan pelokalan menyeluruh dalam lebih dari 100 bahasa. Dengan warisan kolektif selama 75 tahun, fasilitas mutakhir, dan jejak global yang luas yang mencakup 67 kantor di 34 negara, skala dan pendekatan Iyuno yang berpusat pada pelanggan menghubungkan konten dan orang-orang. Ikuti @IyunoHQ dan #WeAreIyuno untuk informasi lebih lanjut di platform sosial.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

5 Acara TV Terbaik Bulan Januari 2024

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Tidak butuh waktu lama lagi, jadwal TV menjadi hangat setelah Hallmarkfest yang dipenuhi pernak-pernik liburan. Meskipun tahun 2024, menurut saya, hanya menghasilkan satu judul baru yang benar-benar luar biasa—Lulu Wang’s Expats—ada banyak pemutaran perdana yang patut dinikmati lainnya. Musim yang telah lama ditunggu-tunggu dari antologi tahun 2010-an […]