Integrasi OpenSync yang Lebih Cepat Melalui Dukungan Linux SDN

(SeaPRwire) –  
Liem Vo, Chief OpenSync Officer


Liem Vo, Chief OpenSync Officer

OpenSync telah memperluas dukungan terhadap Linux networking bridge yang diadopsi secara luas, sehingga tidak perlu lagi pengembangan tambahan yang sebelumnya diperlukan untuk mengonversi dari Linux bridge ke OpenvSwitch (OVS). Sebagai hasil dari perluasan ini, OpenSync menjangkau 100% perangkat pintar, mempertahankan posisinya sebagai satu-satunya kerangka kerja jaringan yang ditentukan perangkat lunak untuk perangkat konsumen.

Dukungan terhadap Linux SDN, dari OpenSync 5.6, meningkatkan kemudahan adopsi bagi OpenSync. Hal ini telah dianut oleh ZTE dan Evolution Digital, TP-Link, Wistron NeWeb Corporation (WNC), Heights Telecom akan mengadopsi OpenSync dengan Linux SDN.

“OpenSync sekarang mendukung Linux SDN merepresentasikan perubahan fundamental, melampaui pengurangan kompleksitas untuk membentuk kembali kemungkinan. Integrasi OpenSync menjadi lebih mudah dan cepat. Kompatibilitas melambung mulus dengan jembatan asli Linux, sehingga mempercepat waktu pemasaran. Ini adalah perjalanan transformatif dimana OpenSync akan tersedia dimanapun konektivitas tumbuh subur, dengan cepat, terukur, dan terpercaya.”

Liem Vo, Chief OpenSync Officer

Mengapa Linux SDN Menjadi Pengubah Permainan? Rasakan Kekuatannya.

  • Integrasi Sederhana: Linux SDN mengurangi secara signifikan kompleksitas dan usaha yang diperlukan untuk mengintegrasikan OpenSync, memfasilitasi proses yang lebih mulus dan cepat, yang memungkinkan waktu pemasaran yang lebih cepat.
  • Kompatibilitas yang Ditingkatkan: Operasi yang mulus dengan jembatan asli Linux, membuatnya dapat diakses oleh berbagai perangkat keras dan opsi pengembangan yang lebih luas.
  • Integrasi Tanpa Hambatan: Integrasi OpenSync belum pernah semudah ini, menghilangkan ketergantungan yang sulit pada OpenvSwitch dan kebutuhan untuk mempelajari OVS.

Bergabunglah dengan kami dalam merangkul masa depan konektivitas dengan dukungan Linux SDN.

Tentang OpenSync:

OpenSync adalah satu-satunya kerangka kerja jaringan yang ditentukan perangkat lunak (SDN) open-source yang mengubah cara layanan dikelola dan disampaikan dari bidang kontrol cloud. Dengan lebih dari 2,5 miliar perangkat yang terhubung, OpenSync menyediakan kerangka kerja lengkap bagi Penyedia Layanan Komunikasi (CSPs), Original Device Manufacturers, (ODM,) produsen perangkat konsumen, dan pengembang layanan cloud untuk memberikan layanan bisnis kecil dan layanan perumahan pintar dengan cepat, terukur, dan terpercaya. Dengan memisahkan layanan dari perangkat keras dan menggunakan API manajemen standar, OpenSync membina ekosistem peralatan konsumen (CPEs) yang beragam. OpenSync terintegrasi mulus dengan Software Development Kits (SDK) standar industri seperti RDK-B dan OpenWRT, dan memiliki kompatibilitas luas dengan semua vendor silikon utama. Komunitas OpenSync yang dinamis membina kolaborasi, inovasi, dan berbagi pengetahuan.

Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan transformatif menuju layanan pengiriman masa depan, hari ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi
Ikuti OpenSync di

OpenSync PR Contact (U.S.)

Sarah Heeren
OpenSync
 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Wanita yang Menikam Teman Sekelasnya dalam Serangan Slender Man saat Kanak-kanak Mencari Pembebasan

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   WAUKESHA, Wis. — Seorang hakim Wisconsin telah menjadwalkan sidang pada hari Senin dalam kasus seorang wanita yang ingin dibebaskan dari institusi mental tempat dia dirawat setelah mengaku bersalah telah menusuk teman sekelasnya di kelas enam berulang kali untuk menyenangkan Slender Man. Ini adalah kali kedua Anissa Weier, […]