Insticator Australia Menyambut Owen Harris sebagai Regional Sales Director

(SeaPRwire) –   NEW YORK, 7 Desember 2023 — Tepat di belakang bergabungnya Insticator ke keluarga perusahaan Insticator pada bulan November, Insticator Australia mengumumkan penambahan Owen Harris sebagai Direktur Penjualan Regional untuk wilayah New South Wales (NSW) dan Queensland (QLD). Langkah ini merupakan bagian dari serangkaian penambahan karyawan baru dan akuisisi oleh Insticator yang menghasilkan pertumbuhan signifikan dalam bisnis mereka di Connected TV (CTV) dan iklan.    

Insticator Australia Welcomes Owen Harris as Regional Sales Director.

Insticator Australia Welcomes Owen Harris as Regional Sales Director.

Dengan pengalaman penjualan selama 23 tahun, Harris telah bekerja di penjualan media digital, merek, dan berbasis kinerja, serta memiliki sejarah panjang dalam menggunakan solusi berbasis data untuk membangun kemitraan yang berkelanjutan dengan berbagai klien.

“Saya sangat bersemangat bergabung dengan tim Insticator untuk bekerja sama dengan klien agensi kami di seluruh NSW dan QLD,” kata Harris.

Insticator Australia menerapkan Dashboard Atribusi CTV mereka untuk menyelesaikan salah satu tantangan terbesar yang dihadapi industri CTV: memberikan akses bagi klien terhadap metrik kinerja yang sebenarnya untuk CTV, Digital Out of Home (DOOH), dan BVOD. Dashboard ini menunjukkan nilai sebenarnya iklan CTV memberikan untuk bisnis mereka.

“Kami ingin mitra agensi kami menjadi pahlawan bagi klien mereka,” tambah Harris. “Dengan produk unik Insticator, kami dapat membantu mitra agensi kami meningkatkan bisnis klien mereka sambil menyelesaikan masalah-masalah yang biasanya muncul dalam pengukuran CTV.”

Dalam beberapa bulan terakhir, Insticator – mitra penerbit tersertifikasi #1 untuk CTV dari Google – telah mengumpulkan tim berdaya teknologi yang mengesankan untuk melayani klien iklan di ruang Connected TV (CTV), digital out-of-home (DOOH), dan video-on-demand (VOD). Pada bulan November, Insticator mengumumkan akuisisi terhadap Insticator Australia, penyedia solusi media manajemen terkemuka.

”Jarang sekali Anda menemukan bintang mutlak yang memberikan dampak positif instan terhadap bisnis,” kata Managing Director Insticator Australia, Deryck Wills. “Kami sangat beruntung menyambut Owen Harris ke keluarga Insticator,” tambahnya.

Tentang Insticator

Insticator memiliki tiga keyakinan utama: masa depan media sosial adalah tersebar, bukan terkurung dalam taman berpagar saat ini; penerbit layak mendapatkan one-stop shop untuk memaksimalkan pendapatan iklan; dan bisnis ritel berlokasi layak dengan otomatisasi media digital. Portofolio perusahaan Insticator yang beragam mencakup OKO, mitra penerbit tersertifikasi GCPP terkemuka untuk CTV, dan Balihoo, pemimpin dalam pemasaran lokasi multi. Memperkuat penawaran ini adalah produk-produk bermerek Insticator yang dirancang untuk memberdayakan penerbit dalam meningkatkan keterlibatan dalam ekosistem mereka, memfasilitasi interaksi pengguna aktif dengan konten situs dan satu sama lain. Komitmen ini diperluas secara global dengan ekspansi Insticator ke Australia, menempatkannya sebagai penyedia solusi media manajemen terkemuka.

Secara kolektif, Insticator telah mencapai lebih dari 350 juta konsumen setiap bulannya di seluruh jaringan penerbit dan iklan premium mereka, termasuk Kohler, Pearle Vision, Trek, Ancestry, Investing Channel, Brit+Co, Evolve Media, dan banyak lagi.

Insticator bangga menerima penghargaan Inc 5000 sebagai daftar perusahaan swasta berkembang tercepat Amerika selama 6 kali, 2 kali menerima Deloitte Fast 500, diakui oleh Crain’s New York Fast 50, diakui oleh Digiday Media Awards sebagai perusahaan yang bekerja untuk memodernisasi media digital, dan dianugerahi sebagai salah satu dari 10 Fastest Growing Solution Providers tercepat di seluruh dunia oleh AdWeek.

Foto –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perusahaan terkait Ferrero memasuki negosiasi eksklusif untuk akuisisi Michel et Augustin

Kam Des 7 , 2023
(SeaPRwire) –   BRUSSELS, 7 Desember 2023 — Sebuah perusahaan terkait Ferrero hari ini mengumumkan bahwa telah memasuki negosiasi eksklusif untuk sepenuhnya mengakuisisi Michel et Augustin dari Danone. Michel et Augustin memasarkan produk-produk premium yang sangat disukai seperti biskuit manis, biskuit gurih dan camilan. Merek-merek ikonik ini terutama dijual di […]