Infosys Merayakan 25 Tahun Menghadirkan Inovasi dengan SAP

(SeaPRwire) –   Menegaskan kembali komitmen untuk mempercepat transformasi digital dan menciptakan nilai bisnis yang berkelanjutan bagi para pelanggan melalui Infosys Cobalt

BENGALURU, India, 1 Februari 2024 —   (NSE: INFY), (BSE: INFY), (NYSE: INFY), pemimpin global dalam layanan digital dan konsultasi generasi berikutnya, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut merayakan kemitraan 25 tahun dengan , pemimpin global dalam perangkat lunak dan layanan perusahaan. Aliansi antara kedua perusahaan ini terus membantu perusahaan-perusahaan mempercepat transformasi digital dan menciptakan nilai bisnis yang berkelanjutan dengan menghadirkan portofolio aplikasi cloud dan SAP yang terbaik. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Infosys telah bekerja sama dengan SAP untuk mengembangkan solusi inovatif bagi perusahaan-perusahaan di seluruh industri.

Infosys menghadirkan keahlian transformasi digital selama puluhan tahun, keunggulan konsultasi, solusi cloud industri, serta instrumen dan akselerator yang telah terbukti. Bersama-sama, Infosys dan SAP telah bermitra untuk mengembangkan berbagai solusi cloud industri. Ini termasuk pengobatan pribadi, pengelolaan pasokan uji klinis (CTSM) untuk Ilmu Hayati, pengelolaan prospek dan proposal untuk layanan profesional, deteksi permintaan untuk CPG, peningkatan pengalaman pelanggan, penjualan berkelanjutan, dan perencanaan penjualan & operasi (S&OP) untuk memberi manfaat bagi perusahaan-perusahaan di seluruh industri.

Sebuah yang baru-baru ini menggarisbawahi peran penting cloud dan kecerdasan buatan dalam mencapai prioritas strategis. Melengkapi portofolio solusi cloud industri yang kuat, Infosys akan memungkinkan perusahaan memanfaatkan kekuatan AI, melalui , penawaran pertama AI yang memungkinkan bisnis merampingkan dan mempercepat transformasi yang mendukung cloud SAP S/4HANA mereka.

Christian Klein, CEO dan anggota Dewan Eksekutif SAP SE, mengatakan, “Selama 25 tahun, SAP telah bekerja sama dengan Infosys untuk mengubah cara bisnis dijalankan dan memberikan inovasi yang menggerakkan pasar kepada pelanggan gabungan kami. Perayaan tonggak sejarah kemitraan jangka panjang kami ini merupakan bukti kekuatan kolaborasi kami dan ambisi bersama kami untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan membantu pelanggan kami mempercepat transformasi digital di cloud.”

Salil Parekh, CEO & MD, Infosys, mengatakan, “Kami senang membawa kemitraan jangka panjang kami dengan SAP ke level yang lebih tinggi pada saat bisnis-bisnis mencari solusi inovatif untuk menavigasi lanskap yang semakin rumit dan kompetitif. Kolaborasi kami dengan SAP telah menjadi instrumental dalam memberikan solusi transformatif bagi klien kami di seluruh dunia, karena fokus bersama kami adalah menciptakan solusi cloud industri yang mutakhir. Kami berkomitmen untuk membantu pelanggan kami menjadikan bisnis mereka siap menghadapi masa depan dan memajukan pertumbuhan yang berkelanjutan dengan memanfaatkan kekuatan gabungan solusi cloud SAP dan investasi kami dalam AI dan Cloud melalui Infosys Topaz dan Infosys Cobalt.”

Tapio Nuutinen, CIO dari Metsä Group, mengatakan, “Infosys dan SAP telah membantu kami mencapai tujuan strategis kami dalam memodernisasi dan menyatukan lanskap ERP Metsä Group dengan memanfaatkan SAP S/4HANA dan praktik terbaik di industri. Kami sangat terkesan dengan pengetahuan Infosys yang mendukung transisi lancar ke template ERP umum dan proses bisnis yang diselaraskan.”

Marc Béchet, Domain Lead ERP Platform & Services, Roche, mengatakan, “Sepanjang perjalanan 125 tahun Roche, kami tetap teguh dalam komitmen kami kepada staf, mitra, pemangku kepentingan, dan terutama pasien kami. Untuk membantu kami mencapai janji ini dalam lingkungan bisnis yang dinamis saat ini, kami memulai program strategis kami – ASPIRE, untuk berinovasi dan mendorong keunggulan digital. SAP dan Infosys adalah mitra penting dalam program ini. Kemitraan kami telah menjadi instrumen dalam menciptakan tulang punggung digital dengan proses bisnis end-to-end yang disederhanakan, diselaraskan, dan distandarisasi, didukung oleh lanskap IT yang ramping dan modern dengan inti digital SAP S4/HANA. Ini akan berkontribusi pada peningkatan efisiensi proses secara terus-menerus dan mempercepat waktu ke pasar.”

Chris Chesebro, Global Chief Digital Officer, Wella Company, mengatakan, “Kolaborasi kami dengan Infosys dan SAP telah membantu mempercepat transformasi digital kami dengan membangun serangkaian kemampuan teknologi terpadu yang meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendorong pertumbuhan bagi Wella Company. Keahlian dan kapabilitas gabungan dari Infosys dan SAP telah membantu kami mengatur ulang aplikasi tumpukan yang berhadapan dengan pelanggan berbasis teknologi cloud. Kami telah menyaksikan peningkatan yang kuat dalam efisiensi operasional dan fokus pada inovasi yang mengubah nilai bisnis nyata bagi Wella.  Kami berharap dapat terus berkolaborasi untuk menghadirkan pengalaman positif kepada pelanggan kami di seluruh dunia.”

Untuk informasi selengkapnya tentang layanan dan penawaran SAP Infosys, silakan kunjungi:

Tentang Infosys

Infosys adalah pemimpin global dalam layanan dan konsultasi digital generasi berikutnya. Lebih dari 300.000 staf kami bekerja untuk meningkatkan potensi manusia dan menciptakan peluang berikutnya bagi staf, bisnis, dan komunitas. Kami memungkinkan klien di lebih dari 56 negara untuk menavigasi transformasi digital mereka. Dengan lebih dari empat dekade pengalaman dalam mengelola sistem dan cara kerja perusahaan global, kami ahli dalam mengarahkan klien, saat mereka menavigasi transformasi digital mereka yang didukung oleh cloud dan AI. Kami memungkinkan mereka dengan inti AI pertama, memberdayakan bisnis dengan digital tangkas berskala besar, dan mendorong peningkatan berkelanjutan dengan pembelajaran yang selalu aktif melalui transfer keterampilan, keahlian, dan gagasan digital dari ekosistem inovasi kami. Kami berkomitmen secara mendalam untuk menjadi organisasi yang dikelola dengan baik, ramah lingkungan, dan di mana talenta yang beragam berkembang di tempat kerja yang inklusif.

Kunjungi  untuk melihat bagaimana Infosys (NSE, BSE, NYSE: INFY) dapat membantu perusahaan Anda menavigasi tahap berikutnya.

Safe Harbor

Pernyataan tertentu dalam rilis ini mengenai prospek pertumbuhan masa depan kami, atau kinerja keuangan atau operasional masa depan kami, adalah pernyataan berwawasan ke depan yang dimaksudkan untuk memenuhi syarat untuk ‘safe harbor’ berdasarkan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, yang melibatkan sejumlah risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil atau keluaran aktual berbeda secara material dari yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Risiko dan ketidakpastian yang berkaitan dengan pernyataan ini termasuk namun tidak terbatas pada, risiko dan ketidakpastian mengenai pelaksanaan strategi bisnis kami, kemampuan kami untuk menarik dan mempertahankan personel, transisi kami ke model kerja hibrida, ketidakpastian ekonomi, inovasi teknologi seperti Generative AI, lanskap peraturan yang kompleks dan terus berkembang termasuk perubahan peraturan imigrasi, visi ESG kami, kebijakan alokasi modal dan ekspektasi terkait posisi pasar kami, operasi masa depan, margin, profitabilitas, likuiditas, sumber daya modal, tindakan korporat kami termasuk akuisisi, dan masalah keamanan siber. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil atau keluaran aktual berbeda dari yang tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan dibahas secara lebih rinci dalam laporan ke Securities and Exchange Commission AS, termasuk Laporan Tahunan ini pada Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2023. Laporan ini tersedia di Infosys dapat, dari waktu ke waktu, membuat pernyataan berwawasan ke depan tertulis dan lisan tambahan, termasuk pernyataan yang terkandung dalam laporan Perusahaan ke Securities and Exchange Commission dan laporan kami kepada para pemegang saham. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama Perusahaan, kecuali diwajibkan oleh hukum.

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Konsumsi Kacang Panjang Meningkatkan Sensitivitas Otak Terhadap Insulin, Studi Baru Menemukan

Kam Feb 1 , 2024
(SeaPRwire) –   Penelitian ini mungkin penting untuk pencegahan penyakit terkait usia BARCELONA, Spanyol, 1 Feb 2024 — Hasil dari studi intervensi yang didanai oleh INC baru-baru ini dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition [1]. Studi menunjukkan bahwa, bagi orang dewasa lanjut usia dengan kelebihan berat badan atau obesitas, […]