Infosys Bekerjasama dengan Pacific International Lines untuk Mendorong Transformasi Digital di Industri Logistik

(SeaPRwire) –   BENGALURU, India, Feb. 13, 2024 —  (NSE: INFY) (BSE: INFY) (NYSE: INFY), pemimpin global dalam layanan dan konsultasi digital generasi berikutnya, hari ini mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan , perusahaan pengangkutan berbasis Singapura yang memiliki jaringan kuat di Asia, Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin dan Oceania. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat inisiatif transformasi digital PIL dan memberikan dampak positif bagi para pemangku kepentingan kunci di ekosistem pelayaran dan logistik.

Infosys akan membantu memperbarui portal pelanggan yang ada PIL dan menerapkan platform teknologi modern dan skalabel bagi mereka. Hal ini akan memungkinkan PIL untuk lebih lanjut mendorong misi ‘Menghubungkan Konektivitas’ mereka, yang bertujuan untuk menghubungkan bisnis mereka di seluruh pasar yang mereka layani. Selain itu, aplikasi web dan mobile PIL akan mengalami penyempurnaan komprehensif untuk menyederhanakan pengalaman pengguna dan meningkatkan keterlibatan pelanggan.

Infosys, dengan keahlian logistik yang luas, akan menyediakan tulang punggung teknis yang kuat untuk kinerja dan skalabilitas portal yang direnovasi. Kolaborasi multi-tahun dan bertahap ini bertujuan untuk mengatasi tantangan bisnis kritis seperti memodernisasi aplikasi web dan mobile, meningkatkan skalabilitas, dan memberikan layanan konsultasi tentang tren teknologi dan bisnis terbaru.

Lionel Patrice Chatelet, Chief Commercial Officer, Pacific International Lines (PIL), mengatakan, “Kami mencari mitra yang tidak hanya dapat membawa teknologi tetapi juga dapat berperan sebagai penasehat dalam perjalanan transformasi. Infosys menggabungkan kombinasi kemampuan yang tepat serta cara kerja yang sangat kolaboratif. Kami sangat senang bekerja sama dengan Infosys.”

Karmesh Vaswani, EVP & Global Head Retail, Consumer Goods & Logistics, Infosys, mengatakan, “Dengan keahlian domain kuat kami di logistik multimoda, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif yang tidak hanya mengatasi kebutuhan klien saat ini tetapi juga menetapkan landasan untuk mengadopsi tren industri terbaru. Sebagai mitra yang dapat diandalkan, kami bertujuan untuk mengubah portal pelanggan PIL menjadi sederhana, intuitif, dan lebih berpengalaman, dengan memanfaatkan teknologi skalabel melalui suite solusi berbasis AI Infosys Topaz.”

Tentang Pacific International Lines (PIL)

Didirikan pada tahun 1967, Pacific International Lines (PIL) menempati peringkat ke-12 di antara perusahaan pengangkutan kontainer terkemuka di dunia dan juga merupakan operator asal negara terbesar di Asia Tenggara. Berbasis di Singapura, PIL adalah operator global dengan fokus pada Asia, Cina, Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, Oceania dan Kepulauan Pasifik.

Bersama dengan perusahaan afiliasinya Mariana Express Lines (MELL) dan Malaysia Shipping Corporation, PIL melayani pelanggan di lebih dari 500 lokasi di lebih dari 90 negara di seluruh dunia dengan armada 100 kapal kontainer dan kapal tujuan ganda.

Selain bisnis pengangkutan kontainer inti, PIL juga memiliki beberapa unit bisnis lain seperti manufaktur kontainer, depot dan jasa logistik. PIL berupaya memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan menyediakan layanan bernilai tambah seperti intermodal, breakbulk dan reefer yang disampaikan melalui platform teknologi inovatif.

Dengan fokus pada ‘Menghubungkan Konektivitas’ dan komitmen untuk mencapai Net Zero pada tahun 2050, PIL bertujuan menjadi operator pengangkutan yang efisien, berkelanjutan dan siap masa depan.

Tentang Infosys

Infosys adalah pemimpin global dalam layanan dan konsultasi digital generasi berikutnya. Lebih dari 300.000 karyawan kami bekerja untuk memperkuat potensi manusia dan menciptakan peluang berikutnya bagi orang, bisnis dan komunitas. Kami memungkinkan klien di lebih dari 56 negara untuk menavigasi transformasi digital mereka. Dengan pengalaman lebih dari empat dekade dalam mengelola sistem dan operasi perusahaan global, kami secara ahli memandu klien saat mereka menavigasi transformasi digital yang didukung oleh cloud dan AI. Kami memungkinkan mereka dengan inti AI pertama, memperkuat bisnis dengan skala digital yang fleksibel dan mendorong perbaikan berkelanjutan dengan pembelajaran yang selalu aktif melalui transfer keterampilan digital, keahlian, dan ide dari ekosistem inovasi kami.

Kunjungi untuk melihat bagaimana Infosys (NSE, BSE, NYSE: INFY) dapat membantu perusahaan Anda menavigasi selanjutnya.

Safe Harbor

Beberapa pernyataan dalam rilis ini mengenai prospek pertumbuhan kami di masa depan, atau kinerja keuangan atau operasional kami di masa depan, merupakan pernyataan forward-looking yang dimaksudkan untuk memenuhi ‘safe harbor’ berdasarkan Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995, yang melibatkan risiko dan ketidakpastian tertentu yang dapat menyebabkan hasil atau kinerja aktual berbeda secara material dari pernyataan tersebut. Risiko dan ketidakpastian terkait dengan pernyataan ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, risiko dan ketidakpastian mengenai pelaksanaan strategi bisnis kami, kemampuan kami untuk menarik dan mempertahankan tenaga kerja, transisi kami ke model kerja hibrid, ketidakpastian ekonomi, inovasi teknologi seperti AI Generatif, landasan hukum yang kompleks dan berkembang termasuk perubahan peraturan imigrasi, visi ESG kami, kebijakan alokasi modal kami dan ekspektasi mengenai posisi pasar kami, operasi masa depan, marjin, profitabilitas, likuiditas, sumber daya modal, tindakan korporat kami termasuk akuisisi, dan masalah keamanan siber. Faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil atau kinerja aktual berbeda secara material dari implikasi pernyataan forward-looking ini dibahas lebih lanjut dalam pengungkapan kami kepada Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat termasuk Laporan Tahunan kami untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2023. Pengungkapan ini tersedia di . Infosys dapat dari waktu ke waktu membuat pernyataan forward-looking tertulis dan lisan tambahan, termasuk pernyataan yang terkandung dalam pengungkapan kami kepada Komisi Sekuritas dan Bursa. Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui setiap pernyataan forward-looking yang dapat dibuat dari waktu ke waktu oleh atau atas nama Perusahaan kecuali dipersyaratkan oleh hukum.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CHINA YUCHAI INTERNATIONAL AKAN MENGUMUMKAN HASIL KEUANGAN SEMESTER KEDUA DAN PENUH 2023 YANG BELUM DIAUDIT PADA 27 FEBRUARI 2024

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   – Panggilan Keuntungan Dimulai pada 8:00 A.M. Waktu Standar Bagian Timur – SINGAPURA, 13 Feb. 2024 — China Yuchai International Limited (NYSE: CYD) (“China Yuchai” atau “Perusahaan”), hari ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis hasil keuangan penuh dan separuh tahun 2023 pada Selasa, 27 Februari 2024 sebelum […]