Infinix Bergabung dengan “CHUANG ASIA” untuk Meraih Audiens Muda di Seluruh Asia

(SeaPRwire) –   SHANGHAI, Feb. 2, 2024, sebuah merek teknologi trendi yang dibuat untuk konsumen muda, telah mengumumkan kemitraannya dengan “CHUANG ASIA,” sebuah acara survival idol populer di WeTV, yang akan tayang perdana di Thailand pada 3 Februari 2024. Kolaborasi ini, yang sejalan dengan peluncuran seri HOT 40 terbaru Infinix, menandai langkah strategis merek ke dunia hiburan, menargetkan audiens muda yang canggih di seluruh Asia.

Infinix announced as the main sponsor for CHUANG ASIA.
Infinix announced as the main sponsor for CHUANG ASIA.

Chief Marketing Officer Infinix, Lake Hu menyatakan, “Kemitraan kami dengan ‘CHUANG ASIA‘ adalah langkah strategis untuk menyelaraskan merek kami dengan platform yang sejalan dengan audiens inti kami. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat kehadiran merek kami tetapi juga memberdayakan konsumen muda untuk merealisasikan mimpi mereka, memberi mereka inspirasi dan kesempatan untuk mengeksplorasi potensi mereka. Acara ini, menjadi panggung yang sempurna, memungkinkan kami untuk memperlihatkan seri HOT 40 Infinix, yang dirancang untuk pengguna muda dan dinamis yang menginginkan kinerja dan gaya.”

Dari 9.000 Pelamar hingga 70 Finalis: Memperlihatkan Bintang-bintang yang Naik Daun

Membangun popularitasnya yang telah terbentuk, ‘CHUANG ASIA‘ memberikan dampak signifikan dengan edisi perdananya di Thailand. Acara pencarian bakat idola satu-satunya di Asia ini memperlihatkan bakat-bakat luar biasa dari seluruh kawasan, menarik jutaan penonton setiap minggunya. Musim ini menandai evolusi yang luar biasa dalam serial WeTV dengan memperluas jangkauannya ke audiens Asia secara keseluruhan. Dari lebih dari 9.000 pelamar, 70 finalis dari negara-negara termasuk Thailand, Malaysia, India, Indonesia, dan AS telah dipilih dengan cermat. Para individu berbakat ini akan bersaing untuk mendapatkan tempat dalam sebuah grup gadis internasional baru, memperlihatkan berbagai keterampilan dan latar belakang budaya.

Musim ini dari ‘CHUANG ASIA‘ membedakan diri dengan fokus Asia secara keseluruhan, memperlihatkan berbagai partisipan dari berbagai bagian kawasan, dengan demikian menekankan peran penting dari interaksi antarbudaya dalam sektor hiburan Asia. Dengan sistem mentor dan voting audiens yang unik, acara ini berjanji memberikan pengalaman yang luar biasa. Dengan bimbingan Lead Mentor Jackson Wang, co-produser CHUANG ASIA, dan tim mentor terkenal seperti Mike Angelo, Jeff Satur, TEN, dan Nene Pornnappan, acara ini siap menghadirkan campuran bakat, gaya, dan penampilan yang menarik.

Di Mana Teknologi Puncak Bertemu Hiburan

Sejalan dengan kemitraan dinamisnya dengan ‘CHUANG ASIA‘, Infinix memperkenalkan seri baru HOT 40, dengan fitur Prosesor Ultra-Kecepatan Helio G99 untuk kinerja yang lancar dan efisien, disesuaikan dengan tuntutan pengguna modern. Seri ini menawarkan pengaturan yang mengesankan dengan RAM terluas hingga 16GB dan ROM yang generos 256GB, memastikan multitasking yang lancar dan penyimpanan yang memadai untuk berbagai aplikasi, media, dan game.

Selain itu, layar sentuh 120Hz meningkatkan keterlibatan pengguna dengan interaksinya yang responsif dan mulus, ideal untuk para pecinta game dan konsumen multimedia. Seri Infinix HOT 40 ini, dengan fitur canggih ini, benar-benar menggambarkan konvergensi teknologi puncak dan hiburan, mencerminkan esensi yang enerjik dan inovatif dari ‘CHUANG ASIA.’

Tetap saksikan tayangan perdana CHUANG ASIA di WeTV (atau cari WeTV di Google Play atau App Store), dan temukan informasi terbaru tentang seri terbaru Infinix HOT 40 di .

Ikuti koneksi dengan Infinix Global di , , dan untuk informasi terbaru, berita, dan pengumuman.

Tentang Infinix

Infinix Mobility adalah merek teknologi yang berkembang pesat yang merancang, memproduksi dan memasarkan portofolio perangkat pintar yang semakin meluas di seluruh dunia di bawah merek Infinix, yang didirikan pada tahun 2013. Menargetkan pemuda masa kini dengan teknologi kelas pertama, Infinix menciptakan perangkat pintar yang trendi, kuat dan terjangkau secara harga yang menawarkan teknologi terbaru di pasar kepada pengguna di seluruh dunia pada saat mereka membutuhkannya dengan harga yang mereka inginkan.

Tentang CHUANG ASIA

Chuang Asia, acara pencarian bakat idola satu-satunya di Asia yang memperlihatkan bakat-bakat terbaik dan tercerah di kawasan. Dengan jutaan penonton yang menyaksikan setiap minggunya, persaingan sangat ketat dan taruhannya tinggi. 70 trainee perempuan dari berbagai bagian Asia akan menjalani pelatihan intensif dan bimbingan dari beberapa mentor terkenal di industri, mempertajam keterampilan mereka dan memperkuat keterampilan mereka. Acara ini menawarkan format unik yang menantang para trainee di kamp pelatihan, memperlihatkan fleksibilitas dan adaptasi mereka, mendorong mereka ke batas dan di luar batas. Keterlibatan audiens (voting) dan bimbingan Mentor adalah beberapa dari sorotan acara ini.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

DFS Memulai Kampanye Tahun Baru Imlek 2024 "Bebaskan Naga Dalam Dirimu" dengan Pameran Eksklusif "Di Mana Seni Bertemu Tradisi: Potongan Kertas Merah oleh Pusat Seni Hong Kong"- Kerjasama dengan Pusat Seni Hong Kong yang Terkenal Secara Internasional.

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Rayakan Tahun Naga dengan hadiah yang dipilih secara khusus dan acara menarik di dalam toko. DFS menyambut Tahun Naga dengan Kampanye Tahun Baru Imlek “Liberate Your Inner Dragon”. Dengan naga yang melambangkan keberuntungan dan semangat yang bersemangat dalam budaya tradisional, DFS mengundang pelanggan untuk memanjakan diri mereka […]