Industri veteran Dennis Martin bergabung dengan startup fintech ADVANCE.AI untuk memimpin bisnis pelaporan kredit

(SeaPRwire) –   SINGAPORE, 31 Jan 2024 — , penyedia verifikasi identitas digital, kepatuhan, dan solusi manajemen risiko terkemuka di Asia Tenggara, telah menunjuk veteran industri, Dennis Martin, sebagai CEO bisnis pelaporan kreditnya.

Martin memiliki 25 tahun pengalaman kepemimpinan dalam industri pelaporan kredit global dan sebelumnya menjadi CEO Grup CTOS Digital di Malaysia, yang mengawasi portofolio lengkap solusi dan layanan manajemen kredit dan risiko yang banyak digunakan oleh lembaga perbankan dan keuangan, asuransi, telekomunikasi, perusahaan besar, dan UKM. Sebelumnya, ia juga menjabat direktur pelaksana Experian Asia Tenggara dan Dun & Bradstreet New Zealand, dan juga duduk di dewan beberapa biro kredit, termasuk sebagai ketua CIBI Filipina.

“Industri pelaporan kredit merupakan fasilitator penting bagi pertumbuhan ekonomi. Dengan memberi perusahaan serta individu perangkat yang dibutuhkan untuk membuat keputusan yang tepat serta akses ke kredit, industri ini memajukan inklusi keuangan, digital, dan ekonomi di seluruh wilayah tersebut, terutama di pasar berkembang di Asia Tenggara, seperti Filipina dan Indonesia. Saya sangat sepaham dengan misi ini dan merasa privileged dipercaya untuk memimpin bisnis pelaporan kredit ADVANCE.AI di seluruh wilayah ini”, kata Martin, yang akan berkantor pusat di kantor pusat perusahaan rintisan tersebut di Singapura.

ADVANCE.AI, yang baru-baru ini meraih penghargaan untuk teknologi manajemen risiko dalam ajang Global Fintech Awards 2023 selama Festival Fintech Singapura, bermitra dengan lebih dari 500 klien di seluruh industri perbankan, layanan keuangan, telekomunikasi, dan e-commerce.

“Saya senang menyambut Dennis untuk memimpin bisnis pelaporan kredit regional kami. Misi inti kami didedikasikan untuk memajukan inklusi digital dan keuangan di seluruh wilayah ini, dan kami telah menawarkan solusi penilaian kredit di pasar yang kami operasikan sejak awal”, kata Shou Dong, CEO ADVANCE.AI.

“Inti bisnis kami bergantung pada teknologi AI untuk memperoleh kecerdasan dari data terkait kredit dan menawarkan solusi yang mendukung layanan keuangan, e-commerce, serta industri terkait untuk bergabung secara digital dan akurat serta menyediakan akses ke kredit yang terjangkau dan terkelola risikonya bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dan mereka yang memiliki dana kurang. Pengalaman dan industri Dennis sangat penting bagi pertumbuhan strategis kami”, tambahnya.

Ter tersedia perangkat media .

Tentang ADVANCE.AI

merupakan penyedia verifikasi identitas digital, KYC/KYB, AML, kepatuhan, dan solusi manajemen risiko terkemuka di Asia Tenggara. Berkantor pusat di Singapura, saat ini bermitra dengan 500+ klien perusahaan di seluruh sektor perbankan, layanan keuangan, teknologi finansial, pembayaran, ritel, dan e-commerce. ADVANCE.AI dinobatkan sebagai pemenang ASEAN Fintech pada ajang Penghargaan Fintech Global Festival Fintech Singapura 2023 atas teknologi manajemen risikonya. ADVANCE.AI merupakan bagian dari , perusahaan teknologi yang digerakkan oleh AI yang terdiri dari ekosistem produk dan layanan yang digerakkan oleh AI yang dapat mendukung kredit, yang meliputi pembiayaan konsumen, verifikasi identitas digital, dan manajemen risiko, serta perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan. Didirikan pada tahun 2016, Grup ini hadir di seluruh Asia Selatan dan Tenggara, Amerika Latin, dan Tiongkok Raya. Grup ini didukung oleh investor terkemuka SoftBank Vision Fund 2, Warburg Pincus, Northstar, Vision Plus Capital, Gaorong Capital, Pavilion Capital, GSR Ventures, dan investor global yang berbasis di Singapura, EDBI.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

ACX Merayakan Perdagangan Inaugural Berhasil Kontrak SYLVERA 'A' Ton Alam (SAN) dengan First Abu Dhabi Bank di ADGM, Abu Dhabi

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   ABU DHABI, UEA dan SINGAPURA, 31 Jan. 2024 — ACX Ltd (ACX), bursa investasi yang diakui terkemuka di pertukaran pasar lingkungan, dengan gembira mengumumkan pelaksanaan perdagangan pertama yang berhasil dari kontrak ACX’s SYLVERA ‘A’ Nature Tonne (SAN) yang inovatif. Diluncurkan pada pertengahan Desember 2023, kontrak ini telah […]