INDUSTRI MOBILE SPANYOL MELUNCURKAN LAYANAN ANTI-PENIPUAN DAN IDENTITAS ONLINE MELALUI INISIATIF GSMA OPEN GATEWAY

(SeaPRwire) –   Orange, Telefonica, dan Vodafone akan membuka jaringan seluler mereka kepada pengembang di seluruh dunia, sehingga memungkinkan terciptanya layanan digital yang lebih aman

MADRID, 6 Februari 2024 — Operator seluler terkemuka Spanyol Orange, Telefonica, dan Vodafone hari ini mengumumkan peluncuran dua layanan baru yang dirancang untuk membantu pengembang mengatasi penipuan daring dan melindungi identitas digital pelanggan seluler.

Sebagai bagian dari , operator telah mengumumkan peluncuran dua layanan API (Antarmuka Pemrograman Aplikasi) jaringan yang berfokus pada peningkatan keamanan digital: Verifikasi Nomor dan Tukar  SIM. API ini memungkinkan tim pengembang dan mitra untuk membuat lapisan baru autentikasi, verifikasi, dan keamanan pelanggan yang cerdas dalam jaringan telepon seluler. Hal ini akan membantu bisnis, seperti lembaga keuangan dan pengecer daring mengatasi penipuan identitas dengan meningkatkan autentikasi pengguna dan meningkatkan keamanan.

Layanan baru ini akan tersedia di yang diselenggarakan di Barselona, Spanyol, dari 26 hingga 29 Februari.

Pertunjukan menunjukkan bahwa kasus kejahatan dunia maya meningkat sebanyak 72% pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun 2019, dengan hampir 90% dari kasus tersebut terkait dengan penipuan di dunia maya. Saat ini, kejahatan dunia maya mencakup sekitar seperlima dari semua pelanggaran yang tercatat di negara tersebut.

Diluncurkan setahun lalu di MWC Barcelona, inisiatif GSMA Open Gateway merupakan pergeseran paradigma dalam cara industri telekomunikasi global merancang dan memasarkan aplikasi seluler baru, serta layanan digital dan imersif. Layanan Verifikasi Nomor dan Tukar SIM yang baru juga akan membuat autentikasi daring menjadi lebih sederhana dan lebih cepat bagi pelanggan daring, karena aplikasi seluler, layanan cloud, dan jaringan konektivitas akan dapat diakses melalui API.

GSMA Open Gateway merupakan kerangka umum dan terbuka di antara operator agar memudahkan pengembang dan penyedia cloud untuk membangun aplikasi dan layanan yang lebih aman yang dapat berkomunikasi dengan lancar satu sama lain. Hal ini dilakukan melalui titik akses yang dapat diprogram dan tunggal ke jaringan seluler yang dikenal sebagai API. Dari Argentina hingga Tiongkok, AS hingga Australia, 42 grup operator seluler di seluruh dunia, yang mewakili 237 jaringan seluler dan 65% dari koneksi global telah menjadi bagian dari inisiatif tersebut.

Untuk melanjutkan membaca siaran pers lengkap, buka .

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Program Pivotal Baru oleh CKGSB dan Columbia Engineering tentang Inovasi Digital

Sel Feb 6 , 2024
(SeaPRwire) –   NEW YORK, 6 Februari 2024 — Cheung Kong Graduate School of Business dan Columbia Engineering mengumumkan program baru tentang AI, masa depan teknologi dan ilmu data yang dirancang untuk generasi berikutnya perusahaan unicorn yang mencari cara untuk menggunakan inovasi digital untuk tumbuh bisnis mereka, membuat keputusan yang […]