IMG Merilis Hasil Survei Proyeksi Perjalanan Tahunan 2024

(SeaPRwire) –   INDIANAPOLIS, 13 Februari 2024 — IMG (International Medical Group), perusahaan asuransi kesehatan dan layanan bantuan global yang mendapatkan penghargaan, telah merilis hasil survei Tren Perjalanan Tahunan yang meminta pelanggan IMG tentang rencana perjalanan tahun 2024 mereka.

Survei mengungkapkan bahwa 96% responden berencana melakukan perjalanan internasional pada tahun 2024, yang merupakan peningkatan berkelanjutan selama tiga tahun terakhir. Para wisatawan juga merencanakan untuk melakukan lebih banyak perjalanan internasional (total) sepanjang tahun, dengan 47% responden yang merencanakan untuk melakukan perjalanan internasional 3+ kali pada tahun 2024, kenaikan 3% dibandingkan dengan hasil survei tahun 2023.

Ketika ditanya tentang rencana perjalanan domestik AS untuk tahun ini, 85% responden memiliki setidaknya satu perjalanan domestik yang direncanakan pada tahun 2024, dengan 49% merencanakan untuk melakukan perjalanan domestik 3+ kali selama tahun ini.

“Selalu menyenangkan mendengar secara langsung dari pelanggan kami rencana perjalanan mereka untuk tahun mendatang sehingga kami dapat mengidentifikasi tren perjalanan yang berkembang dan terus mendukung mereka saat berada jauh dari rumah,” kata Steve Paraboschi, Presiden dan CEO IMG. “Meskipun banyak yang berpikir ‘balas dendam berwisata’ hanyalah fenomena beberapa tahun terakhir, kami terus melihat permintaan yang tumbuh untuk perjalanan domestik dan internasional pada tahun 2024, dan IMG siap memenuhi permintaan itu dengan solusi kesehatan dan keselamatan perjalanan kami yang mendapatkan penghargaan.”

Temuan Survei Tren Perjalanan:

Ketika menempatkan kekhawatiran tentang perencanaan atau melakukan perjalanan, hasil survei menunjukkan bahwa sakit atau mengalami kecelakaan selama perjalanan terus menjadi kekhawatiran teratas bagi wisatawan pada tahun 2024. Faktor yang paling mengkhawatirkan bagi wisatawan selanjutnya adalah perlu membatalkan perjalanan sebelum berangkat.

  1. Sakit atau mengalami kecelakaan saat berada di tujuan Anda
  2. Perlu membatalkan perjalanan Anda sebelum berangkat
  3. Masalah dalam menuju atau dari tujuan Anda
  4. Perlu menunda perjalanan Anda saat berada di tujuan Anda

Pada tahun 2023, terjadi peningkatan signifikan wisatawan yang mengambil perjalanan yang lebih mahal, dan kami memperkirakan tren ini akan berlanjut karena 58% responden merencanakan untuk mengeluarkan jumlah yang sama untuk perjalanan pada tahun 2024 seperti yang mereka lakukan pada tahun 2023. Sebanyak 28% responden mengatakan mereka merencanakan untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk perjalanan tahun ini daripada tahun lalu.

Salah satu tren yang muncul pada tahun 2024 adalah bahwa wisatawan semakin mempertimbangkan pilihan makanan dan kuliner saat memilih tujuan berikutnya. Menurut hasil survei, aktivitas, acara, dan daya tarik adalah hal paling penting bagi orang saat bepergian, dan kuliner menempati peringkat kedua faktor paling penting.

Pada tahun 2024, 50% dari seluruh responden merencanakan untuk bepergian untuk bisnis. Dari responden tersebut, 78% merencanakan untuk melakukan perjalanan ‘bleisure’, yang menggabungkan bisnis dan liburan, dengan menambahkan waktu liburan pribadi sebelum atau sesudah setidaknya satu perjalanan bisnis.

“Selama bertahun-tahun, kami telah menyediakan bantuan dan opsi asuransi kepada perusahaan agar mereka dapat memenuhi standar tanggung jawab terhadap karyawan yang melakukan perjalanan bisnis, tetapi kenaikan ‘perjalanan bleisure’ menambah pertimbangan baru bagi penumpang bisnis untuk memastikan bagian liburan perjalanan mereka terlindungi dengan baik,” kata Justin Poehler, Kepala Komersial IMG. “Seri TravelInsured IMG menawarkan rencana perlindungan perjalanan yang dirancang untuk memberikan perlindungan dan keyakinan yang dibutuhkan wisatawan.”

Salah satu tren perjalanan yang semakin populer pada tahun 2024 adalah perjalanan multigenerasi. Hasilnya menunjukkan bahwa 35% keluarga memiliki perjalanan domestik atau internasional yang direncanakan dengan beberapa generasi (anak-anak, orang tua, kakek-nenek, dll.).

Tujuan populer yang direncanakan responden untuk dikunjungi selanjutnya pada tahun 2024 meliputi Kanada, Meksiko, Jepang, Italia, Spanyol, dan Thailand—masuk ke daftar untuk pertama kalinya sejak 2021.

Tentang IMG® (International Medical Group®)

IMG® (International Medical Group®), perusahaan SiriusPoint, adalah perusahaan asuransi kesehatan dan layanan bantuan global yang mendapatkan penghargaan yang telah melayani jutaan anggota di seluruh dunia sejak didirikan pada tahun 1990. Penyedia solusi kesehatan dan keselamatan perjalanan terkemuka, IMG menawarkan berbagai program asuransi, termasuk asuransi medis internasional swasta, asuransi medis perjalanan, dan asuransi perjalanan, serta layanan enterprise, termasuk layanan administrasi asuransi dan bantuan darurat medis, keamanan, dan perjalanan 24/7. Layanan kelas dunia IMG, ditambah dengan portofolio produk yang luas, memberikan Kesadaran Damai Global® bagi para wisatawan, pelajar, misionaris, kru kapal laut, dan individu atau kelompok lain yang bepergian, bekerja, atau tinggal jauh dari rumah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Logo –

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Valiantys Memperluas Kehadiran Global dengan Akuisisi GLiNTECH, Fokus pada Pertumbuhan Asia Pasifik

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   PARIS, 13 Februari 2024 — Valiantys dengan bangga mengumumkan akuisisi GLiNTECH, Mitra Platinum Atlassian di Australia. GLiNTECH menawarkan layanan bernilai tambah yang melengkapi penawaran layanan Valiantys, termasuk migrasi Cloud, layanan transformasi Agile dan ITSM, layanan terkelola, lisensi, pelatihan, dan banyak lagi. Valiantys memperkuat posisinya sebagai pemimpin global khusus […]