IGIN: perangkat inovatif pertama untuk memasang sarung tangan secara otomatis, kini meluncurkan pra-penjualan

(SeaPRwire) –   DUBAI, UAE, 31 Januari 2024 — Sekitar 99.000 orang Amerika meninggal setiap tahun di rumah sakit karena infeksi yang mereka peroleh di sana, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). 3,5 juta orang Eropa per tahun terinfeksi saat di rumah sakit.

, sebuah pelopor dalam teknologi kesehatan, sangat gembira mengumumkan pra-penjualan alat pengenakan sarung tangan otomatis revolusioner mereka, , yang akan dimulai pada bulan April ini. Teknologi yang mengubah paradigma ini akan mengubah cara sarung tangan sekali pakai digunakan di berbagai industri, dengan menekankan sterilitas dan efisiensi. Penerapan IGIN menghasilkan pengurangan biaya tahunan yang signifikan bagi perusahaan dan penurunan yang terasa dalam dampak ekologis global. Sistem manajemen cerdas mesin memberikan kontrol penuh atas penggunaan dengan merekam data dan memfasilitasi manajemen persediaan melalui pelaporan. Hal ini menentukan kuantitas bulanan optimal yang dibutuhkan, mencegah pemesanan berlebihan, dan membantu manajemen anggaran.

Sarung tangan sekali pakai sangat penting di banyak sektor. Sarung tangan IGIN cocok untuk industri mana pun di mana sarung tangan steril digunakan seperti layanan makanan dan ritel. Metode tradisional memakai sarung tangan justru memperparah masalah ini, sering menyebabkan kontaminasi silang dan risiko infeksi yang lebih tinggi.

Teknologi mutakhir IGIN mengotomatiskan proses memakai sarung tangan sekali pakai, membuatnya cepat dan higienis. Dengan teknologi paten dan wawasan yang didukung AI, perangkat ini memastikan tingkat kebersihan yang tinggi. Desain ramah lingkungan juga menyediakan hingga 500 sarung tangan per perangkat, yang secara signifikan mengurangi limbah.

Keuntungan kunci IGIN Smart meliputi:

  • Teknologi peningkatan higiene yang dipatenkan
  • Desain portabel yang cocok untuk berbagai lingkungan
  • Wawasan operasional dan manajemen data cerdas yang didukung AI
  • Pengaturan persediaan dan kontrol persediaan otomatis
  • Mekanisme pengenakan sarung tangan lima detik tanpa kontak antara tangan dan sarung tangan luar
  • Pembersihan UV yang dapat disesuaikan untuk keamanan tambahan
  • Kompatibilitas dengan sarung tangan lateks dan nitril tanpa bubuk

IGIN Smart dirancang untuk berbagai pelanggan dan lingkungan, termasuk rumah sakit, pusat vaksinasi dan tes PCR, klinik, laboratorium, toko ritel, dan pabrik. Desain kompaknya membuatnya sama cocoknya untuk fasilitas besar dan ruang yang lebih kecil. Produk inovatif ini didukung oleh standar keamanan dan kepatuhan yang ketat, memastikan keandalan dan kesesuaian dengan persyaratan global. Dengan dukungannya, organisasi akan diperkuat untuk secara signifikan mengurangi biaya tahunan yang terkait dengan pengobatan infeksi rumah sakit dan dampak lingkungan dari limbah sarung tangan.

Pendiri dan CEO IGIN Jack Chocron berkomentar: “IGIN Smart memperkenalkan satu-satunya teknologi di dunia yang memungkinkan penggunaan sarung tangan tanpa kontak tangan manusia dan tanpa menggunakan bahan keras. Semua temuan menunjukkan masalah global mengenai perawatan pasien dan lingkungan rumah sakit secara keseluruhan. Rumah sakit dapat memproses persediaan, mengontrol operasi sarung tangan persediaan yang benar, dan secara dramatis mengurangi jumlah infeksi.”

Pihak yang berminat dapat mempelajari lebih lanjut tentang IGIN Smart dan bagaimana perangkat ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan industri khusus dengan mengunjungi situs web resmi perusahaan. IGIN berkomitmen untuk bekerja sama dengan distributor di seluruh dunia untuk membawa teknologi transformasional ini ke pasar global, dimulai dari sektor medis dan memperluas ke industri lain. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Media contact:

 

IGIN mengubah cara sarung tangan sekali pakai digunakan di berbagai industri, dengan menekankan sterilitas dan efisiensi

IGIN mengubah cara sarung tangan sekali pakai digunakan di berbagai industri, dengan menekankan sterilitas dan efisiensi

 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

SM Group mendapatkan 20 penghargaan untuk Keunggulan dalam Komunikasi

Rab Jan 31 , 2024
(SeaPRwire) –   KOTA PASAY, Filipina, 31 Januari 2024 — SM Group, dipimpin oleh SM Investments Corporation, dengan BDO Unibank, Inc., SM Foundation Inc., dan SM Supermalls, memenangkan 20 penghargaan untuk keunggulan dalam komunikasi di Philippine Quill Awards ke-20 yang bergengsi. SM Foundation Inc., juga dinobatkan sebagai runner up ke-2 untuk […]