IFS melaporkan hasil industri terkemuka dengan pertumbuhan pendapatan perangkat lunak 33% untuk 2023

  • Pendapatan Berulang Naik 35% YoY
  • Pendapatan cloud naik 46% YoY saat pelanggan baru dan lama beralih ke IFS cloud.  

(SeaPRwire) –   LONDON, 30 Jan 2024 — , perusahaan piranti lunak perusahaan global berbasis cloud, hari ini mengumumkan hasil keuangan tahun penuh yang berakhir pada 31 Desember, 2023. Perusahaan membukukan hasil yang luar biasa dengan pertumbuhan pendapatan piranti lunak sebesar 33 persen tahun-ke-tahun dan dengan pendapatan cloud sebesar 46 persen saat pelanggan baru dan lama mempercepat langkah untuk pindah ke IFS Cloud, platform cloud tunggal terdepan di pasar yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses kemampuan terkini AI Industry yang paling penting bagi industri fokus kami. IFS secara konsisten diakui internasional sebagai pemimpin pasar dalam FSM, EAM, ERP, dan ESM.

Di tahun 2023, gangguan geo-politik dan ekonomi yang tidak terduga masih terus terjadi. Meskipun demikian, strategi IFS untuk tetap fokus pada industri intinya dan memperluas kemampuan AI Industri dengan IFS.ai, telah menghasilkan hasil yang sangat kuat di semua wilayah, yang mengarah ke tahun pertumbuhan pendapatan dua digit yang kuat lainnya bagi perusahaan. Hasil yang terus mengungguli pasar menunjukkan ketangkasan, skala, dan kemampuan perusahaan untuk menjalankan secara global bagi para pelanggannya.

Inovasi produk IFS di IFS Cloud dan kemampuan IFS.ai yang inheren diminati oleh pelanggan lama dan telah menarik sejumlah besar pelanggan baru yang memilih IFS dibanding dengan para pesaing di industri. Pelanggan jangka panjang seperti serta pelanggan baru seperti Mattr, , , , Dan Stannah Lifts beralih ke IFS sebagai mitra jangka panjang mereka untuk mengubah model bisnis mereka, meningkatkan ketahanan, meningkatkan efisiensi operasional, dan memberikan keunggulan kompetitif bagi semua orang, aset, dan layanan mereka.

CEO IFS Mark Moffat berkomentar: “Tahun lalu kami melaporkan pertumbuhan dua digit berturut-turut yang kuat selama lima tahun. Saya sangat bangga bahwa tim IFS telah melanjutkan tren ini dan juga memberikan tahun 2023 yang luar biasa. Kami akan segera mencapai tonggak yang sangat signifikan bagi IFS dengan laba tahunan sebesar $1 miliar yang menunjukkan kepercayaan yang kuat dari pelanggan kami.” Moffat menambahkan: “Nilai inti IFS untuk selalu memperhatikan pelanggan membuahkan hasil dan dengan IFS.ai kami menciptakan lebih banyak peluang untuk produktivitas dan otomatisasi bagi mereka sambil menambahkan dimensi yang sangat penting untuk proposisi kami. Kami telah memberikan kemampuan AI untuk pelanggan kami selama beberapa tahun dan dengan IFS.ai kami menggerakkan AI di semua produk kami yang secara efektif mendemokratisasi AI untuk semua pengguna pelanggan kami.” Moffat menyimpulkan: “Tahun 2024 akan menjadi kelanjutan dari strategi kami untuk memberikan kemampuan spesifik industri dan terdepan di pasar dalam FSM, EAM, ERP, & ESM yang mencakup investasi di M&A. Untuk para pelanggan kami, saya dengan bangga mengatakan bahwa IFS bergerak sebagai satu, menciptakan nilai yang lebih cepat dan memberikan layanan terbaik kami kepada pelanggan saat hal tersebut paling penting, di Saat Layanan.”

Kepala Keuangan IFS, Matthias Heiden, menambahkan, “Tahun 2023 telah memberikan hasil yang sangat kami banggakan. Laba tahunan jelas merupakan metrik kinerja jangka panjang yang penting, dan pertumbuhan laba tahunan sebesar 26 persen YoY kami didorong oleh perolehan logo baru, ekspansi signifikan dalam Basis Instalasi, dan perputaran yang rendah. Yang semuanya menunjukkan campuran pendapatan yang sangat sehat dan pelaksanaan yang konsisten di seluruh bisnis. Heiden menyimpulkan: “Kami melihat pertumbuhan dua digit yang sangat sehat di semua wilayah kami, dengan kinerja luar biasa yang menonjol di Amerika Utara dan APJ, wilayah ME&A. Ini dikombinasikan dengan kinerja ekosistem kami merupakan bukti jelas bahwa fokus kami pada produk dan industri yang kami layani memberikan nilai yang dibutuhkan pelanggan kami secara global.”

 

Sorotan Keuangan dan Operasional untuk Tahun Fiskal 2023, pertumbuhan YoY:

  • Pendapatan piranti lunak tahun fiskal 2023 sebesar EUR 853 juta, meningkat 33 persen versus tahun 2022.
  • Pendapatan berulang tahun fiskal 2023 sebesar EUR 810 juta, meningkat 35 persen versus tahun 2022.
  • Pendapatan bersih tahun fiskal 2023 sebesar EUR 1.062 juta, meningkat 30 persen versus tahun 2022.
  • Laba tahunan berulang Tahunan (ARR) tahun fiskal 2023 naik 26 persen Tahun demi Tahun.

Beberapa tonggak penting untuk IFS di tahun 2023 meliputi: 

  • Pada bulan Februari, IFS menandai .
  • Pada bulan Maret, Di Amerika Serikat, IFS meluncurkan kolaborasi dengan , pendahulu kemitraan strategis yang diluncurkan pada akhir tahun 2023.
  • Pada bulan Mei, IFS merilis , sebuah laporan terperinci pendekatan, prioritas, target, dan inisiatif IFS di seluruh topik lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG).
  • Pada bulan Mei, IFS meluncurkan yang pertama dari dwitahunan di tahun 2023, dengan pembaruan yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan ketangkasan bisnis dan membangun ketahanan.
  • Pada bulan Mei, Juni dan Oktober, IFS mengadakan 9 acara t global dengan lebih dari 3000 calon pelanggan, pelanggan, dan mitra lokal yang hadir.
  • Pada bulan Juni, , penyedia platform pekerja yang terhubung terkemuka di pasar yang berbasis di Quebec.
  • Pada bulan Oktober IFS menambahkan kapabilitas tambahan ke .
  • Pada bulan November, IFS meluncurkan dwitahunan yang kedua
  • IFS memulai beberapa kemitraan merek penting, termasuk kemitraan strategis dengan pada bulan Juni dan ditunjuk sebagai mitra teknologi resmi pertama untuk pada bulan Oktober.
  • Sepanjang tahun 2023, IFS menunjuk beberapa eksekutif kunci di seluruh operasi globalnya, termasuk sebagai CFO, sebagai CIO, sebagai COO.

     Sorotan tambahan: 

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

  • IFS menambahkan 243 logo baru secara global dan di seluruh industri intinya, termasuk Mattr, , , , , Stannah Lifts, , dan City of Tallahassee.
  • Ekosistem mitra IFS memberikan beberapa hasil yang sama kuatnya dengan pertumbuhan kontribusi mitra sebesar 10% YoY menjadi 41%. Dampaknya terlihat dalam bisnis Baru Bersih kami serta dalam pertumbuhan _pipeline_ dan jumlah transaksi yang ditutup oleh mitra dengan Amerika Utara dan wilayah APJ, MEA yang terdepan di berbagai KPI.
  • IFS juga memperluas kemitraannya dengan Global System Integrator dengan fokus khusus pada pasar strategis: Accenture untuk Utilitas & Sumber Daya, Telekomunikasi, Arcwide untuk Manufaktur, Layanan, Konstruksi & Teknik, Capgemini untuk Konstruksi & Teknik, Manufaktur, Energi, Utilitas & Sumber Daya, dan PwC untuk Energi, Utilitas & Sumber daya, Konstruksi & Teknik
  •  IFS memperluas status kepemimpinannya di beberapa area inti:      
    • IDC MarketScape: Solusi Manajemen Layanan Lapangan Seluruh Dunia untuk Utilitas, 2023-2024 – IFS Pemimpin
    • IDC MarketScape

Next Post

Uxin Akan Adakan Rapat Umum Luar Biasa Pemegang Saham pada 1 Maret 2024

Sel Jan 30 , 2024
(SeaPRwire) –   Beijing, 30 Januari 2024 — Uxin Limited (“Uxin” atau “Perusahaan,” bersamaan dengan anak perusahaannya, “Grup”) (Nasdaq: UXIN), peritel mobil bekas terkemuka di China, hari ini mengumumkan akan mengadakan Rapat Umum Luar Biasa Pemegang Saham (EGM) di 21/F, Donghuang Building, No. 16 Guangshun South Avenue, Chaoyang District, Beijing […]