iClick Interactive Asia Group Limited Akan Menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

(SeaPRwire) –   HONG KONG, 2 Februari 2024 — iClick Interactive Asia Group Limited (“iClick” atau “Perusahaan”) (NASDAQ: ICLK), platform cloud pemasaran dan perusahaan terkemuka di Tiongkok yang memberdayakan dunia usaha dengan solusi siklus hidup konsumen setumpuk penuh, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa (the “EGM”), yang akan diadakan pada 8 Maret 2024 pukul 9:00 pagi (Waktu Hong Kong) atau 7 Maret 2024 pukul 20:00 malam (Waktu New York), di 15/F Prosperity Millennia Plaza, 663 King’s Road, Quarry Bay, Hong Kong, China. Maksud dan tujuan EGM adalah agar para pemegang saham dapat mempertimbangkan dan memberikan suara mereka pada agenda, antara lain, usulan untuk memberi wewenang dan menyetujui perjanjian yang diumumkan sebelumnya dan rencana penggabungan (the “Perjanjian Penggabungan”), tanggal 24 November 2023, oleh dan di antara TSH Investment Holding Limited (“Induk”), TSH Merger Sub Limited, anak perusahaan Induk yang sepenuhnya dimiliki (“Merger Sub”), dan Perusahaan, rencana penggabungan yang wajib didaftarkan pada Panitera Perusahaan di Kepulauan Cayman (the “Rencana Penggabungan”), dan transaksi yang direncanakan berdasarkan Perjanjian Penggabungan dan Rencana Penggabungan (secara kolektif, the “Transaksi”), termasuk Penggabungan (sebagaimana didefinisikan di bawah ini).

Sesuai dengan Perjanjian Penggabungan dan Rencana Penggabungan, pada saat yang efektif atas Penggabungan, Merger Sub akan bergabung dengan Perusahaan, dengan Perusahaan tetap bertahan sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Induk (the “Penggabungan”). Jika rampung, Penggabungan akan menyebabkan Perusahaan menjadi perusahaan swasta dan saham American depositary shares (ADS) miliknya (masing-masing, “ADS”, mewakili lima (5) saham biasa Kelas A) tidak lagi dicantumkan atau diperdagangkan di Nasdaq Global Market, dengan program ADS Perusahaan tidak lagi diberlakukan. Sebagai tambahan, ADS Perusahaan dan saham biasa Kelas A yang diwakili oleh ADS akan berhenti terdaftar menurut Bagian 12 Undang-Undang Sekuritas dan Bursa tahun 1934, sebagaimana diubah, setelah penyelesaian Penggabungan.

Dewan direksi Perusahaan (the “Dewan”), berdasarkan atas rekomendasi bulat dari komite khusus direktur independen dan tidak berkepentingan yang dibentuk oleh Dewan, dengan suara bulat memberikan wewenang dan menyetujui pelaksanaan, penyerahan, dan kinerja Perjanjian Penggabungan, Rencana Penggabungan dan penyelesaian Transaksi, termasuk Penggabungan, serta dengan suara bulat memutuskan untuk merekomendasikan agar para pemegang saham dan pemegang ADS Perusahaan memberikan suara UNTUK, antara lain, usulan pemberian wewenang dan persetujuan pelaksanaan, penyerahan, dan kinerja Perjanjian Penggabungan, Rencana Penggabungan dan penyelesaian Transaksi, termasuk Penggabungan.

Pemegang saham yang tercatat pada penutupan bisnis di Kepulauan Cayman pada 15 Februari 2024 akan berhak untuk hadir dan memberikan suara pada EGM dan penangguhan apa pun. Pemegang ADS pada penutupan bisnis di New York City pada 15 Februari 2024 akan berhak menginstruksikan JPMorgan Chase Bank, N.A., dalam kapasitasnya sebagai lembaga penyimpanan ADS Perusahaan, untuk memberikan suara saham biasa Kelas A yang diwakili oleh ADS di EGM.

Informasi Tambahan Mengenai Penggabungan

Informasi tambahan mengenai EGM dan Perjanjian Penggabungan dapat ditemukan pada pernyataan transaksi dalam Jadwal 13E-3 dan pernyataan kuasa definitif yang dilampirkan sebagai Lampiran (a)-(1) terkait hal itu, sebagaimana diubah, yang telah diajukan ke Komisi Sekuritas dan Bursa AS (the “SEC”), yang dapat diperoleh, beserta arsip lainnya yang berisi informasi mengenai Perusahaan, Penggabungan dan masalah terkait, tanpa dipungut biaya, dari situs web SEC .

PEMEGANG SAHAM DAN PEMEGANG ADS DIHIMBAU UNTUK MEMBACA DENGAN SEKSAMA DAN SELURUH MATERI INI SERTA MATERI LAIN YANG DIAJUKAN KE ATAU DISEDIAKAN UNTUK SEC KETIKA TELAH TERSEDIA, KARENA AKAN BERISI INFORMASI PENTING TENTANG PERUSAHAAN, PENGGABUNGAN DAN MASALAH TERKAIT.

Perusahaan dan beberapa direktur dan pejabat eksekutifnya, berdasarkan aturan SEC, dapat dianggap sebagai “peserta” dalam permintaan surat kuasa dari para pemegang saham sehubungan dengan Penggabungan. Informasi mengenai orang-orang yang dapat dianggap sebagai “peserta” dalam permintaan surat kuasa tercantum pada pernyataan transaksi Jadwal 13E-3 yang terkait dengan Penggabungan dan pernyataan kuasa yang definitif yang dilampirkan padanya. Informasi lebih lanjut mengenai orang-orang yang dapat dianggap sebagai peserta, termasuk kepentingan langsung atau tidak langsung yang mungkin mereka miliki, juga tercantum dalam pernyataan kuasa definitif.

Pengumuman ini hanya untuk tujuan informasi saja dan bukan merupakan tawaran untuk membeli atau permintaan tawaran untuk menjual sekuritas apa pun atau permintaan surat kuasa, suara atau persetujuan sehubungan dengan transaksi yang diusulkan atau lainnya, dan juga bukan pengganti pernyataan kuasa atau arsip lain yang telah atau akan dibuat berdasarkan SEC.

Tentang iClick Interactive Asia Group Limited

Didirikan pada tahun 2009, iClick Interactive Asia Group Limited (NASDAQ: ICLK) merupakan perusahaan cloud pemasaran dan platform yang terkemuka di Tiongkok. Misi iClick adalah memberdayakan dunia usaha agar dapat menikmati potensi pasar ritel pintar yang besar. Dengan berbagai teknologi miliknya yang terkemuka, rangkaian lengkap solusi berbasiskan data milik iClick membantu dunia usaha mendorong pertumbuhan bisnis dan profitabilitas secara signifikan dalam seluruh siklus hidup konsumen. Berkantor pusat di Hong Kong, iClick sekarang beroperasi di sebelas lokasi di seluruh Asia dan Eropa. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi .

Pernyataan Safe Harbor

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat berdasarkan ketentuan “safe harbor” dalam Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta AS tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi dengan menggunakan terminologi seperti “akan,” “mengharapkan,” “mengantisipasi,” “masa depan,” “bermaksud,” “merencanakan,” “percaya,” “memperkirakan,” “yakin” dan kata-kata yang memiliki makna yang sama. Pernyataan yang bukan fakta historis atau fakta terkini, termasuk pernyataan mengenai keyakinan dan harapan, adalah pernyataan berwawasan ke depan yang mencakup faktor, risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil yang berbeda secara material dengan yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan. Faktor dan risiko tersebut mencakup, namun tidak terbatas pada hal-hal berikut: ketidakpastian mengenai bagaimana para pemegang saham Perusahaan akan memberikan suara mereka pada rapat pemegang saham; kemungkinan bahwa Penggabungan tidak akan terlaksana sesuai rencana jika terjadi peristiwa yang mengakibatkan pemutusan Perjanjian Penggabungan; kemungkinan bahwa pembiayaan tidak akan tersedia; kemungkinan bahwa berbagai ketentuan penutupan untuk transaksi tersebut tidak dapat dipenuhi atau diabaikan; serta risiko dan ketidakpastian lain yang dibahas dalam dokumen-dokumen yang diajukan ke SEC oleh Perusahaan, serta pernyataan transaksi Jadwal 1

Next Post

DORITOS® Meluncurkan Platform Merek Internasional Pertama, 'Untuk Berani dalam Setiap Orang'

Jum Feb 2 , 2024
(SeaPRwire) –   Platform tersebut meliputi beberapa film komersial yang lucu dari sutradara pemenang penghargaan BAFTA, Gary Freedman  yang menginspirasi orang untuk memeriksa ulang bias mereka, memicu dunia ekspresi diri yang berani. NEW YORK, February 2, 2024 — Doritos memperkenalkan kampanye kreatif internasional dan platform merek pertama ‘For the Bold […]