iChange Memanfaatkan Kekuatan Laboratorium AI oleh HokuApps untuk Mengoptimalkan Efisiensi Tim Dukungan dan Menyediakan Layanan Pelanggan yang Tidak Terkalahkan

(SeaPRwire) –   Bersama mereka akan memanfaatkan Kecerdasan Buatan (AI) mutakhir untuk Otomasi Dukungan Tingkat Lanjut dengan integrasi AI yang mulus untuk mendefinisikan ulang Efisiensi Layanan dan Pengalaman Pelanggan.   

SINGAPURA, 2 Februari 2024 —  pelopor terkemuka dalam transformasi digital yang didukung AI tingkat lanjut, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka terpilih sebagai mitra teknologi strategis oleh merek terdepan  organisasi yang ternama dan bereputasi yang berbasis di Singapura yang mengkhususkan diri dalam solusi teknologi finansial inovatif.

, platform mereka yang inovatif, membebaskan pengguna dari keterbatasan mata uang asing tradisional, menawarkan pasar penukar uang pertama di dunia di mana nilai tukar terbaik dan dompet virtual menyatu. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk membeli dan menyimpan lebih dari 40 mata uang dengan kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam bidang neo-banking, bChange memanfaatkan teknologi dengan aman dalam memastikan pengalaman perbankan yang aman, cepat, dan sepenuhnya digital dalam ekosistem keuangan Singapura. Terutama, vChange berperan sebagai platform B2B premier dunia, yang memungkinkan perdagangan mata uang grosir antara penukar uang, sehingga mendefinisikan ulang transaksi bid and ask.

Menetapkan posisi terkenal dalam industri fintech, IBV baru-baru ini mengalami peningkatan substansial dalam basis pelanggannya, yang memperkenalkan tantangan baru bagi perusahaan. Karena basis pelanggannya berkembang cepat karena model bisnisnya yang unik, IBV menghadapi pertanyaan dukungan pelanggan yang meningkat, membebani tim dukungannya yang ada. Meskipun mengerahkan tim khusus yang berupaya menegakkan standar layanan pelanggan yang luar biasa, tingginya volume pertanyaan, mendorong tim dukungan hingga batasnya. Tantangan yang sedang berlangsung menyoroti kebutuhan mendesak akan pendekatan yang lebih efisien untuk mengelola pertanyaan yang semakin meningkat tanpa mengorbankan kualitas layanan sambil mengurangi biaya dan kendala waktu, yang semuanya menyebabkan mereka bermitra dengan AI Labs.

AI Labs, didukung oleh HokuApps menawarkan enablemen GPT khusus lanjutan, Integrasi LLM, dan layanan konsultasi AI. IBV berkolaborasi dengan AI Labs, untuk mengintegrasikan Open AI API, yang dikenal sebagai ChatGPT, secara mulus ke ZohoDesk, dengan demikian merevolusi otomatisasi dukungan pelanggan mereka. Inisiatif strategis ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dengan mengotomatiskan respons, menyarankan respons yang telah diformat sebelumnya, dan menerapkan fungsi dan alur kerja canggih. IBV akan memanfaatkan platform AI Labs yang digerakkan oleh AI untuk segera menawarkan resolusi swalayan yang komprehensif untuk masalah umum pengguna mereka, dengan mencari pemahaman yang bernuansa terhadap tantangan individu pengguna mereka. Memanfaatkan algoritma canggih, alat ini membedakan dan memprioritaskan masalah yang berulang, memastikan respons yang cepat dan disesuaikan yang secara sempurna selaras dengan beragam kebutuhan klien mereka. Saat ini dalam fase Beta, proyek perintis di bawah bidang AI Labs ini sedang menjalani perbaikan yang cermat. Tim khusus di AI Labs dengan tekun menyempurnakan sistem untuk menghadirkan efisiensi dan akurasi yang tak tertandingi dalam interaksi pelanggan, yang menandai era baru layanan dukungan yang ditingkatkan. Upaya bersama ini menandakan perubahan inovatif menuju masa depan yang menjanjikan yang ditandai dengan solusi yang mulus, cerdas, dan berpusat pada pelanggan.

“Berkolaborasi dengan AI Labs yang didukung oleh HokuApps menandai bab yang menarik bagi kami. Integrasi AI akan memungkinkan kami untuk menyederhanakan alur kerja kami, mengalokasikan sumber daya secara lebih efektif, dan secara strategis menyebarkan tenaga kerja di tempat yang paling dibutuhkan. Alokasi sumber daya yang cerdas ini memastikan bahwa kami memaksimalkan produktivitas, meminimalkan waktu henti, dan memberikan dukungan luar biasa kepada pelanggan kami, menetapkan standar baru keunggulan operasional,” kata Suresh Parthasarathy, Chief Executive Officer di IBV. “Kami berharap bahwa platform AI inovatif HokuApps akan memungkinkan kami untuk menyalurkan upaya kami ke area yang lebih penting, seperti mendorong pertumbuhan operasi kami dan meningkatkan merek kami.”

“Kami sangat antusias berkolaborasi dengan iChange untuk merevolusi kerangka dukungan pelanggan mereka. Kami percaya bahwa solusi khusus yang digerakkan oleh AI kami akan mengotomatiskan dan menyederhanakan operasi layanan pelanggan iChange, memotong biaya, meningkatkan interaksi pengguna, dan memfasilitasi pengalaman yang lebih personal untuk pelanggan mereka yang berharga,” kata Arif Gafar, Direktur Penjualan di AI Labs Powered by HokuApps. “Peluang untuk bermitra dengan IBV membuat kami bersemangat, karena kami bertujuan untuk berdampak besar pada pencarian mereka untuk mendefinisikan ulang keunggulan dalam dukungan pelanggan.”

Tentang AI Labs Powered by HokuApps:
mewakili pusat garda depan yang didedikasikan untuk memajukan kemajuan dalam bisnis melalui solusi mutakhir yang digerakkan oleh AI. Fokus khusus AI Labs berputar di sekitar pemanfaatan potensi teknologi kecerdasan buatan untuk mengotomatiskan dan mengoptimalkan spektrum proses bisnis. Dari meningkatkan kemampuan layanan pelanggan hingga meningkatkan efisiensi operasional, rangkaian lengkap alat yang diberdayakan AI memberdayakan organisasi untuk menyederhanakan alur kerja, meningkatkan pengambilan keputusan, dan memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Berkomitmen pada inovasi tanpa henti, tujuan AI Labs adalah untuk memungkinkan bisnis untuk naik ke tingkat produktivitas, efisiensi biaya, dan kepuasan pelanggan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Fujitsu highlights AI-driven network technologies at MWC Barcelona 2024

Jum Feb 2 , 2024
TOKYO, Feb 2, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – In its showcase at MWC Barcelona 2024, Fujitsu will demonstrate how it’s ‘connecting the world for a sustainable future’ with a range of innovative network technologies, AI use cases, and transformative Fujitsu Uvance offerings for its customers and society. Fujitsu will […]