Ibu Muda Kepergok Mencuri Komestik di Minimarket

https: img.okezone.com content 2020 09 11 610 2276481 ibu-muda-kepergok-mencuri-komestik-di-minimarket-6Lmin6UZNs.jpg

PALEMBANG – YL (37) seorang ibu rumah tangga (IRT) di Palembang ini terus menutup mukanya saat di kantor polisi. Ibu rumah tangga ini kendapatan mengambil sejumlah barang di Indomaret di Jalan Dr M Isa tanpa membayar alias mengutil.

Kelakuan ibu muda ini diketahui setelah seorang pegawai minimarket yang curiga melakukan pemeriksaan saat pelaku hendak meninggalkan minimarket. Setelah digeledah benar saja ditemukan sejumlah produk kosmetik di dalam jaket dan celana pelaku.

Kanit Reskrim Ilir Timur II Palembang, Ipda Ledi mengatakan, aksi pelaku yang mencurigakan juga terekam CCTV, sehingga pegawai setempat melakukan pemeriksaan saat hendak pergi.

“Modusnya barang-barang kosmetik kemudian disimpannya di dalam baju dan celananya dan langsung keluar. Kita amankan barang bukti sejumlah barang kosmetik yang dicuri tersangka,” ujarnya, Jumat (11/9/2020).

 Pencurian

Kepada petugas ibu tiga anak ini mengaku melakukan aksi tersebut karena temannya menitipkan Rp150 ribu untuk dibelikan kosmetik. Namun kemudian uang tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi, sementara pemilik uang menunggu pesanan barang.

“Aku bingung jadi aku pergi ke Indomaret dan mengambil barang-barang sesuai pesanan kawan aku itu,” katanya di Polsek IT II Palembang.

Modusnya pelaku masuk minimarket langsung mengambil keranjang yang hanya diisi dengan beberapa produk cemilan. Sementara barang lain diselipkan di dalam jaket dan celana. Ketika di kasir, pelaku hanya menyerahkan dan membayar produk makanan atau cemilan.

(wal)

1
1

  • #Palembang Sumatera Selatan
  • #Pencurian Minimarket
  • #pencurian
  • #kasus pencurian

Next Post

Kronologi Klaster Covid-19 Rumah Makan di Semarang

Sab Sep 12 , 2020
SEMARANG – Masyarakat digegerkan dengan beredarnya kabar rumah makan yang menyajikan kuliner khas Kota Semarang, menjadi klaster penyebaran Covid-19. Bukan hanya menyebutkan nama rumah makan, melainkan juga dilengkapi belasan nama orang yang terpapar. Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, dr Hakam, mengatakan rumah makan tersebut berada di kawasan Krobokan. Kronologi penemuan […]