HUT Ke-75 Brimob Polri, Panglima TNI: Semoga Makin Promoter dan Dicintai Rakyat

https: img.okezone.com content 2020 11 16 337 2310087 hut-ke-75-brimob-polri-panglima-tni-semoga-makin-promoter-dan-dicintai-rakyat-OqkfRcbTU8.jpg

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri yang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 pada 14 November 2020. 

Hadi berharap, Brimob Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat penegak hukum. 

“Selamat HUT ke-75 kepada keluarga besar Korps Brimob Polri di manapun bertugas, di usianya yang semakin matang semoga Korps Brimob Polri semakin profesional, modern dan  terpercaya serta dicintai rakyat,” kata Hadi dalam video ucapan HUT Brimob Polri, Jakarta, Minggu (15/11/2020).

Hadi menyatakan, Brimob sebagai satuan pamungkas Polri telah mewarnai sejarah perjalanan Bangsa Indonesia bersama rakyat, bahu-membahu menghadapi berbagai ancaman dan tantangan.

Panglima TNI.

“Saat ini kita semua harus bersatu bahu membahu, bersinegi memajukan negeri,” ujar Hadi. 

Sementara itu , Komandan Korps Brimob Polri Irjen Anang Revandoko menekankan kepada seluruh personel untuk tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Baca juga: Pesan Presiden Jokowi di HUT Ke-75 Brimob Polri

“Saya selaku Dankor Brimob Polri bersama jajaran berkomitmen untuk Satya Haprabu, Setia Kepada Pimpinan dan negara. dan kami pastikan negara hadir dan negara tidak boleh kalah, Brimob Untuk Indonesia,” kata Anang.  

(qlh)

  • #HUT Ke-75 Brimob
  • #polri
  • #Brimob
  • #Marsekal Hadi Tjahjanto
  • #panglima TNI

Next Post

Banjir Pacitan, Jembatan Putus dan Ratusan Warga Mengungsi

Sen Nov 16 , 2020
PACITAN – Hujan deras menyebabkan banjir di Pacitan, Jawa Timur. Air sungai meluap dan menggenangi rumah warga. Jembatan penghubung antardesa juga putus diterjang banjir. Akibatnya, ratusan warga mengungsi ke tempat lebih aman. Dalam sebuah video amatir, terekam detik-detik jembatan penghubung antardesa putus diterjang banjir. Jembatan ini menghubungkan desa Banjarrejo dan […]