Hujan Disertai Petir Intai Jaksel amp; Jaktim Siang Hari

https: img.okezone.com content 2020 10 22 338 2297536 hujan-disertai-petir-intai-jaksel-jaktim-siang-hari-fc3b37e29o.jpg

JAKARTA – Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca DKI Jakarta akan berawan pada pagi ini, Kamis (22/10/2020).

Memasuki siang, BMKG memperkirakan hujan disertai dengan petir berlangsung di Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim). Hujan ringan juga diramalkan berlangsung di Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Pusat (Jakpus).

Baca Juga:  Begini Kesiapsiagaan Palang Merah Indonesia Hadapi Fenomena La Nina 

Pada malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan masih berlangsung di Jakbar dan Jaksel. Sementara Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu juga diprakirakan berlangsung hujan ringan pada dini hari.

“Waspada potensi hujan ringan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari,” demikian peringatan dini BMKG.

Suhu di Ibu Kota mulai dari 24-33 derajat celcius dengan kelembaban udara mencapai 100 persen. Baca Juga: Antisipasi La Nina, Kepala BNPB: Mitigasi Nonstruktural Paling Penting! 

(Ari)

  • #BMKG
  • #Cuaca Hari Ini
  • #Cuaca Jakarta
  • #Cuaca ekstrem

Next Post

Selamat Hari Santri Nasional 2020

الخميس أكتوبر 22 , 2020
JAKARTA – Pemerintah menetapkan Hari Santri Nasional setiap 22 Oktober setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 22 Tahun 2015 tentang Penetapan Hari Santri Nasional. Pada lima tahun lalu, Kepala Negara memilih 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional untuk mengenang jasa dan perjuangan umat Islam, para santri, […]